16 Jun 2010

Melihat Alam Ghaib




Bila anda memang serius ingin belajar ilmu trawangan ini, sebelum mencoba
Sebaiknya sebelum memulai praktek melihat alam ghaib, terlebih dahulu menyiapkan kemampuan beladiri di alam jim Karena banyak bangsa jin yang berhati jahat, ingin mencelakai bangsa manusia. di antara mereka memiliki kesaktian yang tinggi. Banyak juga bangsa jin yang suka menipu . maka berilah pukulan andalan ayat kursi, atáu khulhu geni. Tetapi kebanyakan bangsa jin sangat taküt dengan “Rajah Kala Cakra”.

Karena bagi bangsa jin Rajah Kala cakra merupakan “syahadatt’ yang harus dihormati. Khususnya bagi bangsa jin non Islam. Mereka tidak takut dengan aji lebur saketi yang sangat ampuh, tetapi mereka akan menjauh bila ada “Rajah Kala Cakra’’
Dalam kehidupan sehari-hari bangsa jin hampir mirip dengan bangsa manusia.
Mereka juga memiliki “Raja” atau pembesar seperti pada masyarakat bangsa manusia. Hanya mereka hidupny ada di alam astral, yang setingkat lebih halus dan alan dunia fisik ini.

Konon manusia yang semasa masih dalam kandungan akan hidup bersatu dengan bangsa jin. Begitu juga dengan bangsa manusia yang menghambakan diri dengan bangsa jin, akan hidup di alam jin dengan segala penderitaannya.

ndalamijurus-jurus tenaga dalam. Sudah barang tentu termasuk pengesahan ilmu trawangan dan meraga sukma. Jarigan mencoba meremehkan dengan ilmu ghaib. Karena kenyataannya banyak di antara mereka yang mengalami “Stres berat” akibat belajar ilmu ghaib tanpa guru. Apalagi belajar ilmu ghaib tingkat tinggi. Bila anda telah memperoleh pengesyahan guru tentang ilmu trawangan dan meraga sukma, anda bisa mempraktekkannya seperti dalam buku ini.

Amalan trawangan melihat alam ghaib adalah seperti di bawah mi:
“Allohumma antas salam Qodia hajjadi Ohoibbusisir masya’alloh La haula wala quwata ila billah.” •

(Dibaca 13 kali sehabis shalat fardhu danshalat hajad). Sebaiknya pertama kali mengamalkan ilmu di atas menjalani puasa sunnah 3 hail yang dimulai hari Selasa Kliwon. Dan pada hari tiga (Kamis Paing) tidak tidur sehari semalam.

Untuk pratek pertama sebaiknya dilakukan di tempat yang dipandang “angker”, seperti : kuburan, gedung kuno yang tidak di huni atau di punden desa. Kreteria di tempat seperti tersebut di atas biasanya dihuni oleh bangsa jin. Tapi ingat, bila mengadakan latihah harus ada temannya. Bila terjadi sesuatu ada yang menolongnya.
Bila sudah sampai di tempat yang dituju untuk latihan, duduklah dengan tenang (bisa duduk bersila). Gunakan konsentrasi tinggi, tapi sebelumnya anda harus “pageran badan” dengan ilmu yang anda miliki.

Baca dulu amalan “allahumma antas salam ....“ tiga belas kali, lalu sedot nafas dan tahan sambil pejamkan mata. Pusatkan pandangan math bathin di titik antara dua mata atau pangkal hidung. Tetaplah diam dan tahan nafas sampai nampak sinar ghaib keputih-putihan. Sesekali nafas bisa dikeluarkan pelan-pelan dan segera ambil lagi.

Biarkan terus sinar putih ke biru-biruan atau ke kuning kuningan itu membesar. Biasanya setelah besar akan pecah dan lenyap. Selenyapnya sinar akan nampak pemandangan yang aneh, yang anda baru sekali itu tahu. Itulah alamnya bangsa jin. Bila trawangan anda sempurna anda akan melihat dengan jelas, warna, suara dan bau-bauannya. Jangan terkejut dan takut, bahwa bangsa jin tingkat rendah, seperti gendrowo yang sangat menakutkan.

Terkadang nanti anda akan menjumpai binatang buas seperti ular besar, harimau atau serigala setan yang serba menakutkan. Tetapi, andabila sudah memiliki dan menguasaijurus-jurus tenaga dalam, anda tidak perlu takut. Karena anda bisa menyerang Sekali dengan mudah, bila mereka mengganggu anda.

Bila anda menjumpai jin tingkat menengah yang mirip manusia, anda harus berhati-hati. Karena kebanyakan mereka berilmu tinggi. Dan jangan sekali-kali anda mau diberi makanan bangsa jin, karena yang nampak di mata anda itu nampak lezat, sebenarnya adalah macam-macam kotoran. Baik kotoran manusia atau hewan. Dan wanita yang nampak sangat cantik itu bila dibuka dengan jurus tenaga dalam akan nampak bentuk aslinya: wanita jin yang bertaring dan berwajah penuh lubang dan belatung.

Bangsa jin yang baik adalah bangsa jin tingkat luhur. Karena mereka berbudaya dan banyak yang memeluk agama, baik agama Budha, Hindu ataupun agama Islam. Bentuk aslinya mirip manusia, cara berpakaian dan kebudayaannya juga sama.

Banyak para pakar kesenian terkenal seperti dalang wayang kulit, presinden, lengkap dengan peralatannya, disewa keluarga jin. Bahkan pernah saudagar kain batik dari Kediri menjual dagangannya satu mobil penuh ke “Pusat Kerajaan jin” di hutan Ketonggo, Ngawi. Perasaan si pedagang dan sopirnya, yang di lihat itu adalah kota besar yang ramai. Jalannya beraspal dan penuh lampu-lampu listrik seperti di alam fisik. Tapi anehnya, uang yang diterimanya juga uang Rupiah asli, tidak berubah sedikitpun.

Kembali kepada latihan semula, yaitu bila anda belum berhasil dalam praktek trawangan alam ghaib, anda jangan putus asa. Ulangi latihan dengan sabar. Bila perlu pelajari lagi seperti latihan-latihan di halaman muka.

Dengan kegigihan dan keyakinan, anda pasti berhasil. insya’Allah!

Penulis 2002 : Pengamat Metafisika
Bila anda kurang Paham silahkan isi commen di bawah ini

Lihat Video demonya



Poskan Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel, karena semua komentar akan saya moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Thanks :)

Salam Damai

Google+ Followers

 

Komentar

Video Streem

Konsultasi

Sekarang ini, kami telah menyediakan layanan konsultasi Problem Kehidupan, Permintaan Doa atau Tanya Jawab seputar metafisika, Supranatural, Hikmah semua kami berikan secara Gratis melalui kolom Pembaca Blog ini. Di Pandu Oleh. Ki Manteb Buana. NB: Data Identitas anda Boleh disamarkan ( MenJaga Privasi)