12 Agt 2012

Klinik Tong Fang benarkah Lakukan Kebohongan

itoday - Klinik Tong Fang yang menawarkan menyembuhkan berbagai penyakit terindikasi melakukan kebohongan terhadap masyarakat. "Iklan klinik Tong Fang di televisi sudah ugal-ugalan lebih cenderung ke penipuan, sangat disayangkan beberapa televisi masih menyiarkan iklan tersebut," kata Direktur Yayasan Pemberdayaan Konsumen Kesehatan Indonesia Marius Widjajarta kepada itoday, Rabu (8/8).

Menurut Marius, secara medis saja, tidak ada semua penyakit bisa dihilangkan seperti yang diiklan klinik Tong Fang di televisi."Kita bicara medis, obat itu hanya menghilangkan, kalau sampai tuntas kayak cuci darah, kencing manis itu tidak ada. Di medis ada namanya kontrol dan di klinik Tong Fang sembuh sama sekali, ada dugaan ke arah penipuan," paparnya.

Ia juga melihat iklan kesehatan yang menampilkan testimoni sudah melanggar peraturan Kementerian Kesehatan. "Lihat peraturan dari kementerian kesehatan tidak boleh testimoni. KPI harus melarang iklan Tong Fang, kementerian keseharan harus turun, kalau diam saja, seakan-akan kementerian kesehatan merestuinya," papar Marius. Marius juga mendesak orang-orang yang melakukan testimoni untuk klinik Tong Fang diperiksa. "Orang-orang yang melakukan testimoni harus dibuktikan, kalau tidak termasuk penipuan. Yang testimoni harus diperiksa. Dan mereka mengatakan tidak ada efek samping, sekarang logikanya obat menyembuhkan secara total itu tidak mungkin, yang namanya tidak ada efek samping juga bohong, minum air putih kebanyakan saja, perutnya kembung," pungkasnya.
http://www.itoday.co.id/politik/klin...kan-kebohongan

Poskan Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel, karena semua komentar akan saya moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Thanks :)

Salam Damai

Google+ Followers

 

Komentar

Video Streem

Konsultasi

Sekarang ini, kami telah menyediakan layanan konsultasi Problem Kehidupan, Permintaan Doa atau Tanya Jawab seputar metafisika, Supranatural, Hikmah semua kami berikan secara Gratis melalui kolom Pembaca Blog ini. Di Pandu Oleh. Ki Manteb Buana. NB: Data Identitas anda Boleh disamarkan ( MenJaga Privasi)