Rahasia Hipnotis dan informasinya



Jika Anda ingin belajar Hipnotis, Anda perlu tahu bahwa asal katanya adalah hypnosis, pertama kali diperkenalkan oleh James Braid, seorang dokter ternama di inggris yang hidup antara tahun 1795 - 1860. Sebelum masa Jame Braid, hypnosis dikenal dengan nama Mesmerism atau Magnetism.

Perlu Anda ketahui ketika belajar Hipnotis, meski berasal dari kata hypnos yaitu dewa tidur orang yunani, kondisi hypnosis tidaklah sama dengan tidur. Orang yang sedang tidur tidak menyadari dan tidak bisa mendengar suara disekitarnya.

Sedangkan orang dalam kondisi hypnosis, meskipun tubuhnya beristirahat (seperti tidur), ia masih bisa mendengar dengan jelas dan merespon informasi yang diterimanya.
Ketika Anda belajar Hipnotis, tentu bukan sesuatu yang baru, karena telah dipelajari secara ilmiah lebih dari 200 tahun. Banyak studi klinis dan eksperimental mencoba menentukan apa yang paling unik dari hypnosis dibanding fenomena mental lainnya. 

Definisi hypnosis menurut U.S. Department of Education, Human Services Division adalah penembusan faktor kritis pikiran sadar diikuti dengan diterimanya suatu pemikiran atau sugesti.

Tanpa Anda belajar Hipnotis secara khusus, sebenarnya Anda mengalami kondisi ini setidaknya dua kali dalam sehari, yaitu ketika akan tertidur dan bangun tidur tapi masih malas untuk bangun. Pada kondisi ini, seluruh tubuh Anda beristirahat tapi pikiran anda masih bekerja walaupun setengah sadar.

Film-film Hypnotis :


Atau, Anda sedang membaca novel atau menonton film yang seru, sehingga merasakan tegang, semangat, cemas, sedih, menangis, dan tertawa, meski Anda tahu bahwa yang Anda saksikan hanyalah cerita fiksi belaka.

Pada saat itu Anda terhipnotis oleh cerita yang Anda ikuti. Meski demikian, bukan berarti Anda dikendalikan oleh cerita dalam film. Hypnosis hanya bisa Anda rasakan apabila Anda mengizinkan diri Anda untuk mengalaminya.

Seperti ketika Anda membaca novel atau menonton film, Anda sendiri yang mengizinkan diri Anda untuk terpengaruh oleh film atau terhanyut dalam cerita novel. Anda akan memahami kondisi ini dengan belajar Hipnotis lebih lanjut.

Belajar Hipnotis tidaklah sama artinya menguasai pikiran seseorang. Lebih tepatnya yaitu seni mengelola pikiran. Seorang pakar hypnosis tidak punya kekuatan supranatural yang bisa mengendalikan pikiran Anda.

Jika Anda tidak bisa dipaksa untuk menikmati film, maka Anda juga tidak bisa dipaksa untuk dihipnotis. Tentu saja ini termasuk fenomena mental alami. Anda bisa menolaknya dengan cara mengabaikan semua yang dikatakan hypnotist.


--------------------------------------------------- --------------------------------------------------- ---------------------------------------------------- --------------------------------------------------- ---------------------------------------------------
 Ready to be hypnotized? The first trailer for Lasse Hallström's newest Swedish thriller The Hypnotist, starring Mikael Persbrandt and Lena Olin, has debuted online thanks to Twitch. This adaptation of another Swedish crime novel called Hypnotisören is supposed to be the latest hit Scandinavian intense thriller following Dragon Tattoo and Snabba Cash. This trailer doesn't have subtitles yet, but the embed has a shoddy transcribed translation (we'll update). That said, it definitely looks interesting and twisted and weird. If you're a fan of Lasse Hallström or these dark Swedish thrillers, you need to see this trailer anyway. Watch the first Swedish trailer for Lasse Hallström's The Hypnotist, originally from Twitch: After a young woman and her parents are murdered by a killer determined to wipe out the entire family, Detective Inspector Joona Linna (Tobias Zilliacus) works with a psychiatrist to hypnotize the hospitalized son who narrowly escaped death »

0 Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel, karena semua komentar akan saya moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Thanks :)

Salam Damai

Banner Iklan Sariksa
Banner Iklan Sariksa
Banner Iklan Sariksa