Artis yang Latah lahir pada Tahun Monyet

inidia orang-orang yang lahir pada tahun monyet  :  1956 | 1968 | 1980 | 1992 | 2004 |

Artis yang lahir Tahun 1992 ( Shio Monyet )


Pevita Cleo Eileen Pearce (lahir di Jakarta6 Oktober 1992; umur 20 tahun) adalahpemain film Indonesia. Gadis berdarah Indo (ayah dari Inggris) dan (ibu dariBanjarmasin),sulung dari 2 bersaudara dari pasangan Bramwell Pearce dan Ernie Auliasari ini dikenal lewat film Denias, Senandung di Atas Awan (2006) sebagai Angel. Film tersebut adalah pengalaman pertama Pevita dalam berakting di film layar lebar pertamanya setelah sebelumnya ia ikut bermain dalam sinetron bertema Religi, Mutiara Hati yang tayang diSCTV . Di sinetron tersebut, Pevita berperan sebagai " Tara".
Di akhir tahun 2007, Pevita bermain kembali dalam film Lost in Love yang tayang bulan Mei2008. Dalam film ini, Pevita mendapat peran utama sebagai Tita dan bermain bersamaRichard Kevin yang akan berperan sebagai Adit. Pevita mendapatkan peran Tita melalui serangkaian proses seleksi panjang mulai dari sekitar 1.100 pendaftar hingga mengerucut delapan orang dan dari film Lost in Love, Pevita ternominasi sebagai Pemain Utama Wanita Terbaik FFI 2008.

ARTIS KELAHIRAN 1980 :


Soimah Pancawati  (lahir di Kabupaten Pati, Jawa Tengah, 29 September 1980; umur 32 tahun) adalah seorang seniman asal Yogyakarta yang multi talenta. Tak hanya ahli dalam bidang kesenian Jawa, Soimah juga seorang rapper. Dirinya sudah terbiasa dengan campursari, sinden, ketoprak, pop jawa, Hip Hop, serta MC, dan dagelan. Soimah terkenal dengan logatnya yang berbunyi: "MASALAH BUAT LOE???".



Deswita Maharani lahir di Jakarta7 Desember 1980; umur 32 tahun) adalah seorang pembawa acara dan aktris sinetron Indonesia. Wanita berdarah Sunda ini sudah membintangi cukup banyak sinetron. Ia juga pernah membawakan acara infotainment KISS di Indosiar. Beberapa acara yang diperankan Deswita antara lain acara Komedi Betawi dan Ngelenong Nyok di stasiun televisi Trans TV.


 Aming
Aming (bernama lengkap Aming Supriatna Sugandhi; lahir 7 November 1980; umur 30 tahun) adalah komedian yang saat ini cukup kondang lewat sebuah acara komedi Extravaganza di Trans TV. Selain itu dia juga bintang iklan, di antaranya adalah bintang iklan tetap kartu “AS” dari Telkomsel.
Aming merupakan anak ke-9 dari 12 bersaudara. Aming biasa dikenal sebagai sosok yang hampir selalu melakoni peran sebagai seorang wanita atau waria. Aming adalah lulusan Fakultas Seni Rupa dan Desain ITB (Institut Teknologi Bandung). Selain aktif dalam komedi Aming juga dikenal sebagi pemain sinetron dan presenter. Sekarang Aming berjaya di Studio 1, komedi baru Trans TV.


Reza Bukan yang bernama asli Deron Eka adalah pria kelahiran Jakarta26 November1980 yang berprofesi sebagai MC, presenter, dan aktor di Indonesia. Reza pernah membintangi film Rindu Kami Padamu arahan sutradara Garin Nugroho dan pembawa acara di Star 7 di TV7 bersama Asty Ananta.



Julia Perez, atau sering disingkat Jupe (lahir di Jakarta15 Juni 1980; umur 32 tahun; terlahir dengan nama Yuli Rachmawati) adalah penyanyi dangdutmodelpemain sinetrondan presenter Indonesia. Ia seringkali berpenampilan dan berfoto seksi dan dijuluki "bomseks". Ia memulai kariernya di Perancis. Perkenalannya dengan model pria Damien Perez (Yusuf Perez) yang kemudian menjadi suaminya membuka kesempatan awal dirinya tampil sebagai model majalah FHM dan Maxim di Perancis. Dengan penampilannya dalam FHM dan Maxim, Jupe mendapat nominasi 100 perempuan terseksi versi majalah FHM dan Maxim.


Saiful Jamil (lahir di SerangBanten31 Juli 1980; umur 32 tahun), akrab dipanggil Ipuladalah penyanyi dangdut. Selain menyanyi, Ipul juga menjadi pernah pemandu acara Kuis TakDut (Indosiar).





Ananda Mikola, pembalap yang sering disapa Nanda ini lahir di Jakarta, 27 April 1980. Ayahnya adalah mantan pembalap nasional, Tinton Suprapto.




Samuel Rizal (lahir di Jakarta26 November 1980; umur 32 tahun) adalah aktor dan pemain basket Indonesia. Nama pria yang bertinggi badan 183 cm ini melejit lewat filmEiffel I'm in Love


Dia juga pernah terpilih sebagai anggota timnas yunior Indonesia. Berkat basket pula, putra pasangan Boetje S Arifin dan Wunoy Rolandy Luntungan ini berkenalan dengan dunia akting. Saat itu, dalam sebuah kejuaraan, Sammy ditawari menjadi model oleh seorang pemandu bakat. Dari catwalk itulah karier akting Sammy berawal. Pria yang sempat kuliah di STIMIK Perbanas angkatan 2000 ini pun mendapat tawaran bermain dalam film Tusuk Jelangkung. Namanya melejit lewat filmEiffel I'm in Love yang dibintanginya bersama Shandy Aulia. Berkat film itu, Sammy mendapat gelar Most Favorite Actor dalam MTV Indonesia Movie Awards (MIMA) 2004.[4]Sukses dengan Eiffel I'm in Love, Shandy dan Sammy pun kembali dipasangkan dalamApa Artinya Cinta? Sammy mengawali debut aktingnya di layar kaca lewat sinetronVanina dan Vanisa.
Vicky Shu
Vicky Veranita Yudhasoka (lahir di Cilacap, 8 Juli 1980) merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Tahun 2006, ia merilis album solo debutnya bertitel "Drink Me", dengan lagu andalan "Mari Bercinta 2". Wajahnya kerap menghiasi acara-acara musik televisi. Vicky Shu selain bernyanyi juga mampu memainkan gitar. Vicky juga merupakan salah satu finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Jawa Tengah.




Nirina Zubir atau dipanggil Nirina saja (lahir di AntananarivoMadagaskar12 Maret 1980; umur 33 tahun) adalah seorang pembawa acara dan aktris asal Indonesia. Ia bertinggi badan 158 cm. Nirina merupakan putri Zubir Amin, diplomat senior kelahiran Pariaman,Sumatera Barat. Pada tanggal 6 Februari 2010 pasangan Nirina & suaminya (Ernest "Coklat") dikaruniai seorang perempuan yaitu Zivara Ruciragati Sharief.




Marcella Zalianty (lahir di Jakarta7 Maret 1980; umur 33 tahun) adalah aktris Indonesiayang merupakan putri kandung dari aktris Tetty Liz Indriati dan kakak kandung dari aktrisOlivia Zalianty. Marcella telah membintangi berbagai judul sinetron, salah satu judul yang membuat namanya dikenal adalah sinetron Sephia yang ditayangkan di SCTV. Selain layar kaca, Marcella juga berakting di layar lebar. Film pertamanya Bintang Jatuh disutradarai oleh Rudi Soedjarwo, di film ini Marcella beradu akting dengan Dian Sastrowardoyo. Pada tahun 2005, melalui film Brownies, Marcella berhasil meraih penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik di ajang Festival Film Indonesia. Kini, selain masih aktif di dunia seni, Marcella juga ikut ambil bagian dalam kegiatan sosial. Saat ini Marcella tercatat sebagai duta Karya Tunas Nusantara, duta Tagana, dan duta Rumah Autis





Olla Ramlan


Febiolla Ramlan (lahir di Banjarmasin, 15 Februari 1980) atau lebih dikenal luas dengan nama Olla Ramlan, adalah seorang model, Aktris dan penyanyi Indonesia.

Ia mengawali kariernya sebagai finalis ajang pemilihan Cover Girl Mode tahun 2007. Karirnya di dunia entertainment dimulai berkat andil kakaknya Lolitha Ramlan, yang mengirimkan formulir untuk ajang pemilihan tersebut. Olla sukses menjadi juara favorit. Tawaran bermain sinetron dan bintang iklan lalu berdatangan.




Nafa Urbach (lahir di MagelangJawa Tengah15 Juni 1980; umur 32 tahun) adalah pemeran dan penyanyi IndonesiaNafa mengawali keriernya di dunia hiburan Indonesia dari menyanyi. Kemunculan Nafa di jalur musik slow rock seolah menjadi generasi penerus artis legendaris Nike Ardila. Saatnya pun tepat, sesaat setelah meninggalnya rocker asal Bandung tersebut. Bahkan Deddy Dores, pria yang kerap menciptakan lagu untuk Nike juga membuatkan lagu untuknya.




Dewi Sandra Killick (lahir di Brasil3 April 1980; umur 33 tahun) adalah pemeran, presenter dan penyanyi Indonesia. Dewi memiliki darah campuran Inggris dan Indonesiaserta tetap berkewarganegaraan Indonesia. Sosok wanita yang selalu membawa parfum Givenchy dan Deodorant Lady Speed Stick di dalam tas make up-nya, menikah dengan seorang aktor bernama Surya Saputra. Mereka kemudian bercerai dan Dewi kemudian menikah dengan penyanyi Glenn Fredly pada tanggal 3 April 2006, dan pada tahun 2009,Glenn Fredly menggugat cerai Dewi Sandra. Pada 11 Desember 2011 Dewi menikah untuk ketiga kalinya. Ia menikah dengan Agus Rahman di Jakarta.



LAHIR TAHUN 1956 :



Mpok Atiek yang bernama asli Atiek Riwayati (lahir di Cirebon28 Februari 1956; umur 57 tahun) adalah pemeran dan pelawak Indonesia. Tak hanya melawak, wanita yang keraplatah ini juga sering turut dalam sinetron dan film, seperti di sinetron "Gerhana" dan film "Cintapuccino".
Mpok Ati juga memiliki sebuah butik dan studio foto di area JaCC yang keduanya dilabeli sesuai dengan namanya, butik Mpok Atiek Studio dan N-Qad Studio Mpok Atiek.

LAHIR TAHUN 1944 : 


Jaja Mihardja (lahir di Pondok LabuJakarta1 November 1944; umur 68 tahun) adalah penyanyi dangdut,aktor, dan presenter televisi Indonesia yang dikenal dengan ucapan khas "apaan tuh?". Jaja Mihardja sangat dikenal publik nasional sebagai penyanyi dangdut, tapi ia juga sangat terkenal dengan Kuis Dangdut yang ditayangkan oleh MNCTV pada dekade tahun 1990-an. Selain itu ia dikenal juga sebagai pemeran dalam filmlayar lebar dan sinetron.


Mario Teguh (lahir di Makassar5 Maret 1956; umur 60 tahun) adalah seorang motivator dan konsultan asal Indonesia. Ia meraih gelar Sarjana Pendidikan dari IKIP Malang. Mario Teguh sempat bekerja di Citibank, kemudian mendirikan Exnal Corp Jakartamenjabat sebagai CEO (Chief Executive Officer) dan Senior Consultan. Ia juga membentuk komunitas Mario Teguh Super Club(MTSC).

PEJABAT YANG LAHIR TAHUN MONYET 1968

Ganjar Pranowo
H. Ganjar Pranowo, S.H, M.IP adalah Gubernur Jawa Tengah yang menjabat sejak 23 Agustus 2013. Sebelumnya, ia adalah anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Fraksi PDI Perjuangan periode 2004-2009 dan 2009-2013. Wikipedia
Lahir28 Oktober 1968 (49 tahun), Kabupaten Karanganyar

Munarman
Aktivis HAM
Munarman, SH. adalah jubir FPI, advokat, mantan aktivis HAM, mantan ketua umum YLBHI dan kemudian beralih menjadi Panglima Komando Laskar Islam, kelompok paramiliter FPI. Wikipedia
Lahir16 September 1968 (49 tahun), Palembang

Roy Suryo
Kanjeng Raden Mas Tumenggung Roy Suryo Notodiprojo atau disingkat KRMT Roy Suryo Notodiprojo atau lebih dikenal sebagai Roy Suryo adalah Menteri Pemuda dan Olahraga yang tergabung dalam Kabinet Indonesia ... Wikipedia
Lahir18 Juli 1968 (49 tahun), Yogyakarta

Anis Matta
Muhammad Anis Matta adalah seorang politisi Indonesia, dan merupakan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, menjabat sejak 1 Februari 2013 hingga 10 Agustus 2015, menggantikan Luthfi Hasan Ishaq. Wikipedia
Lahir7 Desember 1968 (49 tahun), Kabupaten Bone

Mardani Ali Sera
Dr. Mardani Ali Sera, MEng atau biasa dikenal Mardani (lahir di Jakarta, 9 April 1968; umur 50 tahun) adalah seorang akademisi dan politisi Indonesia. Saat ini, ia menjabat sebagai anggota DPR-RI dan dosen untuk Universitas Mercu Buana (UMB) Jakarta.


Akbar Faizal

Akbar Faizal (lahir di Makassar21 Desember 1968; umur 49 tahun) merupakan seorang politikus Indonesia dan anggota DPR.

KARAKTER SHIO MOYET

Lahir pada tahun : 1908 | 1920 | 1932 | 1944 | 1956 | 1968 | 1980 | 1992 | 2004 | 2016

Jam Monyet: 15.00 - 16.59

Di antara semua binatang dalam zodiak Cina, Monyet merupakan binatang yang paling mirip dengan Monyet Tak Berbulu, alias Manusia. Oleh karena itu, tidak mengherankan bila binatang ini juga mewarisi kecerdasan dan kesanggupannya untuk menipu!

Monyet adalah lambang penemu. Ia penuh inovasi, pandai berimprovisasi dan sanggup menarik perhatian orang terhadapnya lewat akalnya yang seribu satu macam dan daya pikatnya yang tak dapat ditiru. Monyet mampu memecahkan masalah yang ruwet-ruwet dengan gampang dan dapat belajar dengan cepat. Sejak berusia dini, ia sudah memupuk keahlian bermasyarakat. Ia mengerti bagaimana cara bergaul yang baik dan bagaimana cara membujuk orang lain untuk memperoleh apa yang diperlukannya secara tepat.

Segi negatifnya, di antara binatang shio lainnya justru Monyet yang paling sering terkena "superiority complex", alias terlalu mengagungkan diri sendiri. Ia bisa menjadi orang yang egois, angkuh, dan sombong. Tidak jarang Monyet juga dihinggapi rasa iri setiap kali ada orang yang naik pangkat atau baru saja berhasil memiliki apa yang kebetulan belum dimiliknya. Ia mempunyai rasa bersaing yang bukan main, namun amat mahir dalam menyembunyikannya dan dalam merencanakan tindakannya yang licik. Namun kesemua ini menjadikan Monyet tak tertandingi dalam usahanya mengejar uang, sukses, atau kekuasaan.

Dengan kepandaian lahiriahnya yang seribu satu macam, orang kelahiran tahun Monyet bisa menjadi aktor, penulis, diplomat, pengacara, pemegang saham, atau guru yang jempolan. Ia merupakan karakter yang teramat supel, yang memiliki bakat istimewa buat menjadikan Anda suka padanya, padahal sesaat sebelumnya ia pernah mengakali Anda.

Daya cipta warga Monyet tidak hanya mengarah pada ketrampilan atau keahlian pikiran, tetapi juga mengarah pada kecenderungan untuk membelokan kebenaran demi keuntungan mereka pada situasi tertentu. Seringkali dalam bermacam hal, batas antara angan-angan dan kenyataan menjadi kabur, fakta dicampur dengan fiksi, dan kebenaran dan kebohongan beriringan. Andaikata standar moral Monyet yang tidak terlalu tinggi membuatnya menjerumuskan diri dalam suatu kesulitan, maka kecerdasan, kelincahan, dan kelicikannya akan membuatnya mudah memutar-balikkan kenyataan untuk menyelamatkan mukanya dan mencari dalih untuk kepentingan diri sendiri.

Oleh karena Monyet pandai mendapatkan apa yang diinginkannya tanpa susah-payah, maka ia cenderung untuk cepat bosan dan kurang menghargai apa yang sudah dimilikinya. Tentu saja, sikap ini juga dapat mengganggu asmaranya. Supaya tetap menarik bagi Monyet, sebuah hubungan harus ada sedikit intrik dan banyak variasi. Terutama di waktu muda, Monyet yang selalu ingin mencoba pengalaman baru mungkin kurang sanggup mempertahankan sebuah hubungan serius jangka panjang. Bahkan ada beberapa antaranya yang suka mengganggu hubungan orang lain dan menikmati kekacauan akibat ulah mereka -- persis seperti binatang lambang mereka!

Dalam kepribadian Monyet yang beraneka warna itu, satu-satunya yang tak pernah ketinggalan dalam dirinya adalah rasa percaya diri. Tak peduli betapa pemalu atau jinaknya pun tampangnya, ia akan berusaha sebaik-baiknya untuk memperlihatkan tingkah laku yang baik, kesopanan yang terlatih, dan ketenangan yang meyakinkan. Ia percaya sepenuhnya pada kemampuannya untuk menghadapi tantangan apa saja, dan oleh karenanya mudah mencapai sukses dalam bidang apapun yang dipilihnya.


Warga Monyet Dari Indonesia
Sutan Takdir Alisyahbana, Christine Hakim, Umar Khayam, Liem Swie King, L.B. Moerdani, Nani Wijaya, K.H. Hasan Bisri,Sarlito,Wirawan Sarwono, Hartarto Sastrosoenarto. Roy Suryo

Warga Monyet Dari Negara Lain
Bjorn Borg, Yul Brynner, Michael Caine, Ian Fleming, Paus Yohanes Paulus II, Diana Ross, Liz Taylor, Leonardo da Vinci, Sugar Ray Robinson, Rod Stewart


Data Lengkap :


pejabat indonesia, pejabat indonesia yang murtad, pejabat indonesia yang korupsi, pejabat indonesia harum di mata dunia
pejabat indonesia yang harum di mata dunia, pejabat indonesia terkaya 2018 pejabat indonesia yang terlibat, korupsi pejabat indonesia terkaya pejabat indonesia yang masuk islam pejabat indonesia beragama kristen, pejabat indonesia yang ikut menandatangani deklarasi asean adalah, pejabat indonesia di panama papers, pejabat indonesia selingkuh, pejabat indonesia panama papers, pejabat indonesia mualaf, pejabat indonesia yang beragama kristen. pejabat indonesia anggota illuminati
pejabat indonesia anti islam, pejabat airnav indonesia pejabat indonesia yang pindah agama anak pejabat indonesia anak pejabat indonesia yang ganteng, akik pejabat indonesia anak pejabat indonesia yang terkenal, anak pejabat indonesia terpopuler
anak pejabat indonesia yang paling cantik saat ini
pejabat indonesia bodoh, pejabat indonesia berdarah minang
pejabat indonesia berdarah yahudi, pejabat indonesia bejat
pejabat indonesia beraliran syiah, pejabat bank indonesia
pejabat bank indonesia 2015, pejabat bank indonesia 2014
pejabat bersih indonesia, pin bb pejabat indonesia
pejabat indonesia cantik, pejabat chevron indonesia
putri pejabat indonesia cantik, pejabat indonesia keturunan cina, pejabat indonesia keturunan china, pejabat indonesia paling cantik
pejabat indonesia yang cantik, 7 putri pejabat indonesia cantik
10 anak pejabat indonesia cantik, pejabat indonesia yang main coc
pejabat indonesia dalam panama papers, pejabat indonesia di panama paper, pejabat indonesia di panama peppers
pejabat indonesia dengan gaji tertinggi, pejabat di indonesia
pejabat duta indonesia. nama pejabat indonesia di panama papers
pejabat kedutaan indonesia di malaysia, pejabat kedutaan indonesia di pulau pinangm di indonesia pejabat yang berwenang membuat undang undang adalah, pejabat bursa efek indonesia
email pejabat indonesia, pejabat indonesia freemason
pejabat freeport indonesia, foto pejabat indonesia
fakta pejabat indonesia, pejabat hebat indonesia
pejabat indonesia yang hidup sederhana
pejabat indonesia lulusan harvard
harta pejabat indonesia
hp pejabat indonesia
handphone pejabat indonesia
pejabat indonesia illuminati
pejabat imigrasi indonesia
pejabat interpol indonesia
pejabat in indonesia
pejabat indonesia gabung isis
pejabat indonesia masuk islam
pejabat indonesia penganut illuminati
pejabat indonesia masuk isis
pejabat indonesia lulusan ipdn
pejabat jujur indonesia
pejabat indonesia yang jujur
pejabat konsulat indonesia johor bahru
pejabat indonesia yang jatuh miskin
pejabat indonesia paling jujur
jam pejabat indonesia
pejabat kedutaan indonesia johor bahru
pejabat kedutaan indonesia johor
pejabat kedutaan indonesia di johor
ikatan pejabat lelang indonesia
perbedaan pejabat indonesia dan luar negeri
pejabat kedutaan indonesia kuala lumpur
penyadapan pejabat indonesia oleh australia
pejabat indonesia paling kaya
pejabat indonesia penganut syiah
pejabat indonesia paling miskin
pejabat indonesia panama paper
pejabat indonesia paling ganteng
pejabat indonesia power
pejabat republik indonesia
pejabat presiden republik indonesia pada masa ris adalah
pejabat kepolisian republik indonesia
pejabat presiden republik indonesia
rumah pejabat indonesia
pejabat kepolisian negara republik indonesia
pejabat mahkamah agung republik indonesia
rumah pejabat indonesia paling mewah
rahasia pejabat indonesia
pejabat indonesia termiskin
pejabat indonesia tercantik
pejabat indonesia terkorup
pejabat indonesia terganteng
pejabat terkaya indonesia 2014
pejabat termuda indonesia
pejabat terbaik indonesia
pejabat tinggi indonesia
pejabat universitas indonesia
urutan pejabat indonesia
video pejabat indonesia
pejabat wanita indonesia
nama pejabat wanita indonesia
pejabat indonesia yang merokok
pejabat indonesia yg korupsi
pejabat indonesia yang mualaf
pejabat indonesia zionis
10 pejabat indonesia terkaya
pejabat indonesia 2015
pejabat terkaya indonesia 2015
gaji pejabat indonesia 2015
pejabat bank indonesia 2013
pejabat terkaya indonesia 2016
nama pejabat indonesia 2016
pejabat negara indonesia 2014
3gp pejabat indonesia
4 pejabat negara pertama di indonesia
5 pejabat indonesia yang mengaku pernah di santet
5 pejabat indonesia terganteng
7 anak pejabat indonesia yang paling cantik saat ini
7 putri pejabat indonesia yang super cantik
7 putri pejabat indonesia yang cantik
7 putri pejabat indonesia
7 putri pejabat indonesia paling cantik
7 putri pejabat indonesia tercantik
7 hal unik pejabat indonesia
7 pejabat terkaya di indonesia
ini 7 putri pejabat indonesia yang super cantik
8 anak pejabat indonesia

0 Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel, karena semua komentar akan saya moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Thanks :)

Salam Damai

Banner Iklan Sariksa
Banner Iklan Sariksa
Banner Iklan Sariksa