Pasangan Pria Shio Kuda



1. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Tikus
Perempuan Shio Tikus berkepala dingin, giat, dan telaten. Dalam kehidupan keluarga, istri cukup puas walaupun tinggal atau berkumpul di rumah mertuanya. Istri banyak akal dan hemat. Sementara, suami berjiwa petualang, genit, dan suka berubah. Keduanya seringkali tak akan menemukan kata sepakat tentang sesuatu hal. Ada perbedaan dalam temperamen pada diri keduanya. Istri akan menganggap suami terlalu memikirkan diri sendiri dan tak bisa bertenggang rasa, sedangkan suami sering merasa istrinya terlalu suka memerintah dan posesif.
Peruntungan dan Rezeki: keduanya saling bertentangan dan berseberangan. Di antara mereka akan sering terjadi kesalahpahaman. Rasanya, minat dan ketertarikan untuk hidup berdampingan di dalam diri keduanya lambat laun akan meredup.

2. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Kerbau
Perempuan Shio Kerbau sosok yang tekun dan telaten, tapi agak kaku. Tak banyak harapan bagi keduanya untuk hidup bersama dan saling membahagiakan. Laki-laki Shio Kuda terlalu bebas, sedangkan perempuan Shio Kerbau sangat teratur, tenang, dan penuh dedikasi. Dalam kehidupan keluarga, jiwa suami selalu haus akan kegiatan yang mendebarkan, sedangkan istrinya terlalu murung dan sulit mengikuti. Suami akan melihat istrinya terlalu sering memendam perasaan dan kaku. Sementara istri merasa tak bisa menggantungkan diri kepada suami yang senang hura-hura dan temperamennya sulit untuk ditebak. Suami merasa istrinya tidak punya selera humor dan sulit diajak bercanda, sedangkan istri membutuhkan suami yang lebih disiplin dan bertanggung jawab.
Peruntungan dan Rezeki: keduanya memiliki banyak perbedaan. Bagaimana bisa bersatu? “Cerita berakhir sebelum mulai”.

3. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Macan
Perempuan Shio Macan sangat menarik dan tipe ibu rumah tangga yang ramah. Ia mampu memadukan rumah tangga dan kehidupan sosoial. Sifatnya tertib, penuh semangat, liberal, berminat pada trend mode, dan senang memanjakan diri. Sementara, suami Shio Kuda juga sosok yang bersemangat, cerdas, dan riang. Sepertinya, akan ada “semangat baru“ dalam pasangan kedua shio ini. Keduanya diikat oleh pandangan yang hidup dan penuh semangat. Suami terpikat oleh kepribadian pasangannya yang bergairah. Sementara, istri sangat tertarik oleh tingkah laku suaminya yang variatif. Keduanya sama-sama aktif, ramah, dan menarik.
Peruntungan dan Rezeki: keduanya memiliki falsafah hidup dan cita-cita yang sama. Banyak kebersamaan yang dapat dicapai dalam perkawinan ini. Suami mampu mengelola pemasukan dan istri sanggup berperan sebagai pendamping hidup yang setia, hangat, ceria, dan penuh pesona. Soal rezeki, keduanya mampu memanfaatkan potensi untuk “menambang” sumber rezeki yang melimpah.

4. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Kelinci
Kedua belah pihak tidak akan menemukan keharmonisan. Mereka akan selalu sibuk berdebat tentang apa yang ada dalam kepribadian masing-masing. Suami terganggu oleh sikap istrinya yang sulit didekati dan selalu berhati-hati. Istri dapat menjadi telaten dan menjadi orang yang menggugah semangat suaminya. Namun dengan syarat, suami harus mampu menunjukkan bahwa ia suami yang penuh dedikasi, pencari nafkah yang bisa diandalkan, dan kepala keluarga yang baik. Nyatanya, itu akan dihiraukan oleh suami, bahkan tak akan memedulikan istri maupun anggota keluarganya yang lain. Suami cenderung mengikuti kesenangannya sendiri. Tak pelak lagi, istri yang lembut tak akan tahan pada rasa tidak aman dan ketidakpastian.
Peruntungan dan Rezeki: keduanya sama-sama merasa terancam. Mana mungkin ada kebahagiaan apabila kondisinya terancam?

5. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Naga
Perempuan Shio Naga akan selalu bersemangat ketika menangani proyek baru yang mendebarkan, sedangkan laki-laki Shio Kuda banyak akal dan pandai mengatur segalanya. Kebersamaan yang biasa-biasa saja, tetapi mengasyikan. Jika saja, perempuan Shio Naga tak terlalu asyik dengan profesinya dan mampu memindahkan orientasi kepada pasangannya. Dalam kehidupan berkeluarga, suami memiliki semangat tinggi, berjiwa petualang, terbuka, cerdik, dan memiliki strategi jitu untuk meraih target kesuksesan. Sementara, istri akan mampu mengambil sikap membujuk dan cukup tabah mengikuti langkah suami yang kerap berubah arah.
Peruntungan dan Rezeki: keduanya menjalani kehidupan yang serba cepat dan sering keluyuran. Keduanya tidak cukup kerasan untuk tinggal di rumah. Meski begitu, semuanya bisa berjalan lancar dan keduanya berpotensi untuk mengumpulkan banyak harta.

6. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Ular
Pasangan yang janggal. Keduanya gesit dan realistis. Dalam kehidupan berkeluarga, suami cenderung memiliki temperamen yang sering berubab-ubah dan butuh kebebasan untuk menentukan variasi hidup. Sementara, istri tampaknya bersikeras untuk mengubah sikap suaminya dan hanya memusatkan perhatian pada diri sendiri. Istri bershio Ular sosok yang “terlalu” tekun, penyendiri, dan berperangai halus yang terbalik dengan selera suaminya yang agak kasar. Istri tidak akan pernah menganggap selera suaminya cukup berharga. Dibutuhkan usaha untuk saling memahami satu sama lain.
Peruntungan dan Rezeki: keduanya harus bersedia berkorban agar perkawinan mereka tetap utuh.

7. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Kuda
Perempuan dan laki-laki sesama Shio Kuda sosok yang enerjik, bertenaga, dan bersemangat tinggi. Keduanya dapat bekerja sama dengan kecepatan yang sama. Kelihatannya, lebih baik kalau mereka dilahirkan pada musim berbeda supaya ada sedikit variasi dalam hubungan mereka. Keduanya sama-sama bergairah, berjiwa bebas, dan seringkali gelisah. Kepribadian mereka yang jenaka, lincah, dan senang bertualang akan menjadikan keduanya luar biasa sibuk. Namun, banyak persamaan tidak menjamin akan bahagia, kecuali salah satu pihak bisa mengontrol pihak lain.
Peruntungan dan Rezeki: mereka akan kesulitan untuk mendirikan pondasi yang kokoh dalam sebuah rumah tangga karena keduanya akan cepat merasa bosan dengan segala rutinitas. Namun, tak ada salahnya untuk dicoba karena keduanya sanggup mengumpulkan materi yang berlimpah.

8. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Kambing
Perempuan Shio Kambing sangat halus, sensitif, dan baik hati. Laki-laki Shio Kuda periang, praktis, dan humoris. Dalam kehidupan keluarga, suami dapat bersikap santai terhadap istrinya yang lembut. Semetnara, istri sangat memahami keegoan suaminya. Seandainya saja, suami mampu mencerahkan kembali temperamen pasagnannya yang suka murung, sekaligus menasihatinya agar mampu mengatasi problem, kehidupan mereka akan mejadi lebih semarak. Suami yang akan berterima kasih karena kehidupan rumah tangganya yang hangat dan menyenangkan. Ia juga merasa istrinya cukup memerhatikan dirinya sehingga dia akan berusaha menyesuaikan diri.
Peruntungan dan Rezeki: masing-masing akan saling melontarkan pujian terhadap pasangannya. Perkawinan ini akan membawa kebahagiaan lahir dan batin, meski pihak istri relatif “besar pasak daripada tiang”.

9. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Monyet
Perempuan Shio Monyet sangat periang, kocak, dan sangat kreatif. Keduanya dapat menyesuaikan diri dan cukup cerdas untuk melewati halangan yang merintangi. Namun, kesamaan yang begitu banyak justru akan membuahkan konflik. Sebab, meski suami praktis dan senang menentang, istrinya pun bisa sama lihainya. Istri serba bisa dan cerdik, sedangkan suaminya akan sering merasa jengkel karena seolah hilang pamornya sebagai suami. Istri cerdas dan penuh tipuan, sedangkan suami jenaka dan perayu ulung.
Peruntungan dan Rezeki: keduanya bisa hidup berdampingan. Namun, keduanya akan saling memperdaya satu sama lain. Hidup menjadi enteng dan bahagia ketika kekuatan dan kecerdasan mereka dikombinasikan untuk tujuan yang sama. Sayangnya, harta dan kekayaan materi justru luput dari perhatian mereka berdua.

10. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Ayam
Perempuan Shio Ayam cenderung terus-terang, punya pengetahuan luas, dan giat bekerja. Mungkin, keduanya bukan kombinasi yang pas, tetapi keduanya mampu bekerja sama secara apik. Suami dapat memulai pekerjaan yang luar biasa, kemudian akan meninggalkan begitu saja ketika merasa bosan. Namun, istri akan menyelesaikan hal-hal yang dibiarkan terbengkalai oleh suaminya. Istri yang efisien itu akan selalu mengkritik cara kerja suaminya ketika bosan membereskan sesuatu. Suamit erlalu bersemangat dan sama sekali tak terpengaruh oleh cara istrinya yang suka bicara blak-blakan dan gemar menuding kesalahannya. Lambat laun, suami juga merasa tak tahan mendengar nasihat istrinya.
Peruntungan dan Rezeki: suami penuh variasi dan bersemangat, sedangkan istri sosok “administrator” yang cakap. Keduanya oke-oke saja, meski masing-masing sering membuat kesalahan dan menuduh. Namun, kerja sama keduanya cukup produktif untuk menghasilkan banyak materi.

11. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Anjing
Perempuan Shio Anjing sosok yang setia, jujur, dan tulus mengikuti getaran Shio Kuda yang luar biasa. Dalam kehidupan berkeluarga, istri kan terkesan melihat cara-cara suaminya yang cerdik, bersemangat tinggi, dan penuh pegnertian. Keduanya sama-sama enerjik dan demonstratif. Istri cukup realistis untuk memahami dan meenrima kekurangan suami, sedangkan suami tak akan sakit hati oleh sifat pasangannya yang ketus, setengah menyelidik, dan terus terang.
Peruntungan dan Rezeki: kombinasi yang pas. Keduanya penuh keyakinan dan bersemangat. Istri sangat setia mengikuti keinginan suami yang berubah-ubah. Sementara, suami merasa dihargai dan dihormati oleh ketaatan istrinya. Keduanya siap merengkuh kebahagiaan batin, sekaligus materi berlimpah.

12. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Babi
Perempuan Shio Babi sosok yang jujur dan berbudi luhur. Sementara, laki-laki Shio Kuda jago soal merayu, punya daya tarik, memikat, dan sanggup meyakinkan. Namun, apakah Shio Babi bisa dapat diajak berkompromi dan memenuhi kehendak Shio Kuda? Perempuan Shio Babi yang berhati lembut dan pintar bergaul mampu menikmati segala kegiatan bersama Shio Kuda yang periang. Namun, bagaimanapun perempuan Shio Babi mendambakan kebersamaan serta kasih sayang. Hal ini memang kurang bisa ditunjukkan oleh pihak laki-laki karena lebih mementingkan perhatian pada diri sendiri. Keduanya akan mengalami kesulitan dalam hal penyesuaian diri dengan kelemahan pasangannya, tetapi semua akan mudah diatasi.
Peruntungan dan Rezeki: keduanya adalah pasangan yang langgeng dan kooperatif. Keduanya sungguh akan menikmati kebersamaan mereka secara maksimal. Namun, ini dibutuhkan usaha dari keduanya untuk saling memahami dan menghargai pasangannya. Soal rezeki, tidak ada masalah bagi keduanya.

0 Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel, karena semua komentar akan saya moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Thanks :)

Salam Damai

Banner Iklan Sariksa
Banner Iklan Sariksa
Banner Iklan Sariksa