Rahasia Dukung Sakti


Luar biasa anda bisa melihat manusia hebat seperti bisa mengeluarkan Listrik bisa menyalakan lampu dengan sentuhan tanggan, silahkan lihat rahasianya disini.

Rahasia Memunculkan Batu dari tanggan.
anyak oknum Pengobat Alternatif, dukun sakti, oknum paranormal yang menggunakan trik seperti ini sbg modus operandi kejahatan...padahal semua ini trik sulap



Teknik ini bukan dipengaruhi kekuatan SUPRANATURAL!! bukan pula karena Tenaga Dalam! Melainkan dengan pengetahuan ILMIAH, logika dan dibutuhkan ketrampilan..Berdirinya pedang ini merupakan sesuatu yang bisa dijabarkan secara FISIKA. Al Hikmah secara umum adalah ilmu pengetahuan. Karena itu kami melatih ikhwan/akhwat Perguruan Al Hikmah Aceh (Al Hikmah-9779) juga dengan memperkenalkan hukum fisika ..semoga tidak tertipu ya dengan atraksi serupa seperti menegakkan keris/keris berdiri, dsb..pedang saja bisa kita dirikan seperti di video...semoga bermanfaat sebagai pertunjukan seni semata..bisa dikolaborasi dengan permainan seni debus (extreme magic).. (Talent : Diwa Isanova dan Zulkarnain, ikhwan Perguruan Alhikmah Aceh/AH-9779)


-


Rahasia Mendatangkan Uang secara tiba-tiba 




Buka Rahasia Ganti Baju dengan Cepat
------------------------------------------------

  Video Bincang Santai: Antara Dukun Asli dan Dukun Palsu.








Artikel : Rahasia Dukun

Ciri-ciri Paranormal Palsu

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/nurcahya_langit/ciri-ciri-paranormal-palsu_54f841e3a33311ce5d8b491d






waspada Banyak Iklan Dukun Palsu
waspada Banyak Iklan Dukun Palsu

                                                   waspada Banyak Iklan Dukun Palsu

0 Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel, karena semua komentar akan saya moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Thanks :)

Salam Damai

Banner Iklan Sariksa
Banner Iklan Sariksa
Banner Iklan Sariksa