Prediksi Tahun Kambing Kayu 2015 Bag.II



Shio Tikus 2015

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgarozfUI_8tx7s_1cNjyLnnPMR2LCJQR7CcPTu5ntYbwa4nEFY3qLgstStxHZE5An_am8k4UHY95AyBaq1Gz0sZuOEEfI-6mJ1neUOuX5ICXHhzelzhZrNzlvrHk9nSndk4yeYlTWQ7Mc/s1600/Shio+Tikus.jpg

Tahun 2015 akan menjadi tahun tantangan dan belajar untuk mengatasi kesulitan. Hal-hal terbaik dalam hidup tidak pernah datang dengan mudah dan khususnya di tahun Kambing Kayu 2015, Anda harus siap menerima beberapa tantangan besar. 

Untuk berhasil pada tahun 2015, Anda harus bekerja lebih giat lagi. Dan jika Anda melakukannya, maka Anda akan melihat hasilnya, terutama dalam karir Anda. Selain bekerja keras, Anda juga harus meluangkan waktu untuk bersantai dan menikmati hidup. Dan ingat selalu menjaga sikap untuk tidak terlalu keras pada orang yang Anda cintai.

Cinta
Pada tahun 2015, Anda akan merasa sedikit lebih intens dalam urusan cinta dari tahun sebelumnya dan akan mempengaruhi hubungan pribadi (bagi mereka yang berpasangan). Tahun ini adalah waktu yang baik untuk memperkuat hubungan Anda dan pasangan, dan semuanya akan berjalan lancar jika Anda dapat mengendalikan emosi. Selama saat-saat buruk, Anda harus berusaha menjaga hubungan Anda dengan pasangan Anda. Hal ini adalah salah satu hal yang paling penting dalam hidup Anda dan layak untuk diperjuangkan. 

Bagi Anda yang sedang mencari pasangan, tahun ini bukanlah waktu yang tepat. Ini akan menjadi penting bagi Anda untuk menghindari keputusan tergesa-gesa dalam hal cinta. Akan lebih bijaksana jika Anda fokus pada hubungan Anda saat ini sebelum mencoba untuk memulai yang baru.

Karir
Akan ada tantangan di karir Anda dan bersikaplah bijaksana. Namun kenyataannya tak ada satu pekerjaan pun yang tidak bisa Anda tangani. Anda mungkin akan memulai pekerjaan baru atau menggarap proyek baru di tahun ini. Dan mungkin diperlukan banyak waktu untuk menemukan pilihan pekerjaan terbaik bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja. 

Di tahun 2015 ini, untuk sementara waktu Anda harus lebih giat menambah pengetahuan dan wawasan yang berkaitan dengan karir Anda. Dan ketika kesempatan datang maka Anda sudah siap meraihnya, meskipun itu bisa berarti lebih banyak tantangan yang akan dihadapi dalam jangka waktu pendek.

Keuangan
Sebaiknya Anda berhati-hati dalam mengatur keuangan Anda di tahun ini. Anda harus lebih bijak dalam pengeluaran. Biasakan hidup hemat, walaupun Anda akan dapat membuat perubahan besar dalam karir Anda tanpa harus khawatir tentang finansial. Sekarang adalah waktu untuk mulai menabung lebih banyak dan melakukan pengeluaran yang lebih sedikit. Jika Anda masih memiliki hutang, maka fokuslah untuk segera melunasinya.

Kesehatan
Anda perlu berkonsentrasi pada olah raga agar menjadi fit. Pengaruh stres dalam bekerja akan mempengaruhi gaya hidup Anda. Lebih baik berjaga-jaga dari sekarang daripada menyesal nantinya.

Keluarga
Salah satu hambatan di tahun 2015 adalah harapan Anda yang terlalu tinggi  terhadap semua orang yang ada dalam kehidupan pribadi Anda. Ketika Anda memberikan sesuatu yang terbaik, maka seringkali Anda pun mengharapkan hal yang sama dari orang lain di sekitar Anda. Dan kenyataannya tidak selalu sesuai dengan yang diharapkan.

Bahkan ketika Anda sedang berusaha bangkit untuk memenuhi tantangan, mungkin tidak ada seorang pun yang membantu Anda termasuk orang yang Anda cintai. Hal ini tentunya dapat menyebabkan ketegangan emosional dan lebih banyak tantangan. Anda harus bersabar dan tetap menjaga hubungan baik dengan orang-orang di sekitar Anda. 



Shio Kerbau 2015

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEifpSJRgntW0NBWaZxazAY-pE7k7ZKtBf9XHdw8GWJWCw_QlueKte1qoor_YW4LVHGFldqMk6yUXxwMkapv8x1NDESxCqkr9wOSVrKfyU99LZtcHgpR-7p_utiU3FXAavVT_PKzynJpJhg/s1600/Shio+Kerbau.jpg

Untuk berhasil di tahun 2015, Anda yang bershio Kerbau harus belajar untuk menjadi fleksibel. Tahun ini bukan waktunya untuk menjadi keras kepala, karena jika Anda tidak mau berubah maka semua peluang baik akan menjauh dari Anda.

Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah menjadi fleksibel dan menerima orang-orang di sekitar Anda. Cobalah untuk rileks dan menikmati kesempatan hidup baru.

Tahun 2015 akan membawa banyak perubahan untuk Anda. Selama Anda beradaptasi dan menerima setiap perubahan pastilah semuanya berjalan dengan baik.

Jika Anda menikmati setiap perubahan yang ada, maka tahun 2015 akan menjadi tahun yang sangat menyenangkan. 

Cinta
Hubungan romantis Anda akan menjadi lebih intens pada tahun 2015 dibandingkan tahun sebelumnya. Anda mungkin menemukan diri Anda jatuh cinta lebih dalam, apakah itu dengan seseorang yang baru atau dengan pasangan yang ada.

Emosi Anda begitu kuat akan membuat Anda menjadi mitra yang lebih baik. Perubahan dalam hidup Anda tahun ini membuat Anda menyadari betapa Anda menghargai hubungan yang stabil dan bersedia membuat komitmen dalam hubungan cinta Anda.

Bagi Anda yang lajang, beberapa teman dan keluarga akan berusaha mencarikan Anda pasangan yang cocok.

Karir
Tahun 2015 merupakan tahun perubahan bagi Anda. Ada banyak peluang baru dan itu semua tergantung kepada keputusan Anda jika ingin meraihnya.

Perubahan ini bisa berarti sebuah proyek baru di tempat kerja, usaha sampingan baru atau bahkan karir baru. Apapun bentuk perubahan ini, Anda harus memutuskan apakah semua itu akan membantu Anda untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Anda akan lebih suka mengambil pekerjaan tambahan sendiri daripada mencoba untuk bekerja pada sebuah kelompok tim kerja. Ini akan menjadi penting bagi Anda untuk belajar mandiri pada tahun 2015. Berhati-hatilah dalam memilih mitra kerja, jangan sampai Anda dimanfaatkan. 

Keuangan
Keuangan Anda cukup baik tahun ini. Bahkan ada beberapa uang ekstra dari sumber yang tak terduga menghampiri Anda tahun ini. Anda akan tergoda untuk menghabiskan kekayaan baru ini pada sesuatu yang menyenangkan. Terkadang perubahan begitu cepat datangnya, sehingga Anda tetap harus waspada untuk menjaga keuangan Anda. Ada baiknya Anda sisihkan sebagian kekayaan tersebut untuk ditabungkan.

Kesehatan
Selama Anda mengurus diri sendiri, semuanya akan menjadi baik.

Keluarga
Anda akan menghadapi tantangan dalam hubungan Anda yang lain di tahun ini. Anda akan berpisah dengan sahabat Anda. Sedangkan dalam hubungan keluarga, orang yang Anda cintai akan semakin mengandalkan Anda. Ini adalah waktunya untuk menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang bisa diandalkan.


Shio Macan 2015

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiM7C__CeGrD9w9k5V-Kx6vMijknp2f7qRkKMxYnCGju0lUAQ4ZL9TvOf9Z-bnZG04bdcPGiKl_AcdWJ9CBUn4g1csZM1PKomoCvlDjTqivSKBpjkvU59tO-mIxY4z4bOWxC7S0CN016-A/s1600/Shio+Macan.jpg

Tahun Kambing Kayu 2015 akan menjadi tahun yang baik untuk Anda. Anda memiliki energi tak terbatas, penuh optimisme dan kepercayaan diri. 

Tahun 2015 akan membawa energi positif bagi Anda. Ini adalah waktu untuk meraih hal-hal yang Anda inginkan dan membuat impian Anda menjadi kenyataan. Namun semua perubahan ini adalah bergantung pada sifat sabar Anda dan sifat ini memang bertolak belakang dengan sifat asli Anda yang agresif. Jika Anda menghadapinya dengan penuh kesabaran maka semuanya akan menjadi lebih mudah untuk diraih. 

Semuanya sejalan untuk Anda dan Anda merasa lebih percaya diri dari sebelumnya. Anda tahu apa yang Anda inginkan dan Anda akan melakukan apa saja untuk mencapai tujuan Anda. Usahakanlah untuk lebih welas asih dan tidak terlalu mendominasi dalam hal bertindak, maka Anda pun akan memiliki tahun yang indah. 

Cinta
Bagi Anda yang serius dalam menjalin hubungan, ini adalah saat yang tepat untuk mengambil langkah berikutnya. Tahun Kambing Kayu adalah saat yang tepat untuk memulai pernikahan Anda. Dan bagi Anda yang sudah berkeluarga, inilah saatnya untuk menegaskan kembali cinta Anda.

Jika Anda masih lajang, ini adalah waktu yang tepat untuk mencari pasangan. Jika Anda memainkan kartu Anda dengan benar, maka Anda bisa bertemu dengan pasangan spesial Anda.

Karir
Anda memiliki tujuan karir yang jelas di tahun 2015. Inilah saatnya untuk meraih apa yang Anda inginkan dan apa yang harus Anda lakukan untuk mencapainya. Ini adalah saat yang tepat untuk mengambil proyek-proyek dan tanggung jawab tambahan dan menunjukkan kepada atasan Anda betapa berharganya Anda. Utamakan stabilitas dan hindari risiko yang besar dalam pengambilan keputusan.

Keuangan
Anda sudah berhemat beberapa tahun terakhir dan tidak ada salahnya untuk melakukan beberapa pengeluaran besar di tahun ini. Namun sebaiknya pengeluaran tersebut digunakan untuk membuat impian Anda menjadi kenyataan. Anda berpikir tentang beberapa perubahan besar dalam hidup. Tapi ingat, sifat Anda yang murah hati jangan sampai dimanfaatkan oleh orang lain. Hindari keputusan yang tergesa-gesa dalam hal pengeluaran.

Anda tetap harus berhati-hati dalam mengatur beberapa pengeluaran tersebut dan hindari pengeluaran yang tidak perlu. Sudah waktunya juga bagi Anda untuk menuai manfaat dari hasil kerja keras Anda dan cobalah sedikit berhemat.

Kesehatan
Secara keseluruhan Kesehatan Anda sangat baik. Hanya saja jangan bermalas-malasan. Pastikan untuk berolahraga setiap hari. Dan tetap mempertahankan diet yang sehat.

Keluarga
Tahun 2015 menunjukkan nasib baik dalam semua aspek kehidupan pribadi Anda. Persahabatan dan hubungan keluarga akan menjadi pola yang nyaman, tanpa adanya tekanan besar atau konflik.

Ini adalah saat yang tepat untuk meningkatkan hubungan dengan keluarga Anda. Jika Anda memiliki anak, cobalah untuk lebih dekat lagi dengan mereka. Ini juga merupakan waktu yang baik untuk bertemu orang baru dan membuat persahabatan baru.


Shio Kelinci 2015

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrK5Qb3LbZnAGzd-s1Jyry-PPrhFASrWdgc0u6GgzcsPty-pYn4w29MaGknQEChDfMUATHwb4iAXFNrcFj3-CTWhp6pPfq7TkRA_adP212N2TbEnZ0emPhT6zPD158FsgKiDU8rOjTESk/s1600/Shio+Kelinci.jpg

Tahun Kambing Kayu 2015 akan menyajikan tantangan dan perubahan. Naluri alami Anda akan ditantang tahun ini dan Anda harus belajar untuk beradaptasi. Ada kebimbangan pada diri Anda dalam menentukan prioritas. Ini bukan saat yang tepat untuk membuat perubahan atau keputusan yang besar. Hindari beberapa keputusan yang dapat mengubah hidup orang di sekitar Anda. Utamakan untuk mengurus diri Anda sendiri agar terhindar dari masalah. Dan cobalah untuk memperluas zona nyaman Anda. 

Lambat-laun tahun 2015 akan mulai terasa lebih baik dibanding tahun sebelumnya. Ada beberapa kesempatan dan prestasi yang berlimpah bagi Anda. Perhatian Anda terhadap hal-hal kecil namun penting akan membawa perubahan yang positif. Kendala yang Anda hadapi di masa lalu tidak akan lagi mengganggu Anda. Daya usaha Anda di masa lampau untuk membantu orang lain akan menghasilkan imbalan yang layak bagi Anda di tahun ini.

Cinta
Anda mungkin menemukan ada tantangan dalam hubungan romantis Anda tahun ini, sebagian dikarenakan Anda tidak cukup yakin bagaimana menangani emosi Anda. Hubungan cinta yang kuat akan membuat Anda berhasil melalui setiap masalah tanpa rasa kecewa. 

Tahun 2015 adalah waktunya bagi Anda untuk mengubah perilaku dan bersikap lebih terbuka kepada pasangan Anda.

Bagi yang lajang, akan ada banyak orang-orang baru yang mencoba menarik perhatian Anda. Jika Anda bermaksud mencari pasangan yang setia, Anda harus waspada terhadap bujuk rayu seseorang, terutama orang yang baru kenal.

Karir
Kepercayaan diri Anda akan ditantang dalam karir dan bisnis di tahun ini. Anda akan menemukan diri Anda menjadi lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan. Ini akan menjadi hal penting dalam kehidupan profesional Anda.

Anda akan lebih suka menjauh dari konfrontasi, khususnya yang dapat merugikan karir Anda. Tidak apa-apa untuk menjadi bahagia dengan status quo, tapi jangan biarkan diri Anda dipermainkan atau Anda mungkin menderita kemunduran karir. Jaga emosi Anda saat di tempat kerja.

Keuangan
Sebagian naluri Anda akan tidak selaras di tahun ini, dan sangat mungkin tergoda untuk membuat keputusan keuangan yang biasanya Anda hindari. Dan sangat penting bagi Anda untuk tidak membuat keputusan impulsif. Cobalah untuk menghindari membuat keputusan keuangan di tahun ini. Perencanaan yang tepat akan membuat Anda sukses dalam hal keuangan.

Kesehatan
Anda mungkin merasa kewalahan dan tidak yakin bagaimana menangani emosi Anda. Cobalah untuk berbicara dengan seseorang untuk mendapatkan beberapa nasihat profesional. 

Sangat penting untuk menjaga kesehatan emosional dan mental Anda. Lakukan olah raga secara rutin untuk menjaga kesehatan fisik Anda. 

Keluarga
Anda umumnya sangat sosial, tetapi pada tahun 2015 ini mungkin akan sedikit mengurangi aktivitas tersebut. Anda lebih banyak berada di sekitar beberapa teman baik. 

Anda akan sedikit menjauh dari aktivitas keluarga, Namun hal ini akan membantu Anda merasa lebih nyaman dan memberikan tempat yang aman di mana Anda dapat merasa bebas untuk menjadi diri sendiri.


Shio Naga 2015

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi_9ImLLryRRrnR_CQWHDpuUv8EVrFWoflZsvx5YEvwX14brzfKDmWhQiubJj76sxtNhA3LTJoxHCUqB4y780szEHfBBnpHWzDagWMZ96iij6BuVrGXvX4gVWdUv3T9V9WiMF2ov55tAHY/s1600/Shio+Naga.jpg

Tahun Kambing Kayu 2015 adalah tahun yang penuh tantangan untuk Anda. Dan setiap aspek kehidupan Anda akan merasa lebih intens. Anda harus berusaha mengekang emosi dan tidak membiarkannya mengendalikan Anda.

Emosi Anda akan mempengaruhi semua yang Anda lakukan. Anda harus benar-benar mengendalikan emosi dan ini akan menjadi tantangan terberat Anda. 

Semua keputusan sangat bergantung pada perasaan Anda. Oleh sebab itu jangan sampai emosi Anda menyebabkan kesalahan dalam menentukan keputusan. Hal ini dapat menyebabkan masalah dalam berbagai aspek kehidupan Anda, terutama karir Anda. 

Jika Anda dapat mengendalikan emosi dan mencoba untuk introspeksi diri, maka Anda akan mendapatkan beberapa kesempatan yang baik di tahun 2015.

Cinta
Ini adalah tahun yang sangat emosional bagi Anda. Anda akan menemukan hubungan baru yang lebih dalam dan bermakna.

Jika Anda berada dalam hubungan cinta, Anda mungkin menemukan diri Anda siap untuk komitmen yang lebih dalam dengan pasangan Anda daripada sebelumnya. Dan jika Anda masih lajang, tahun ini adalah saat yang tepat untuk mendapatkan pasangan yang cocok.

Karir
Emosi Anda yang begitu tinggi bisa mengganggu karir Anda. Jika Anda merasa tidak dihargai dan terlalu banyak tekanan dalam bekerja, sebaiknya Anda menjaga emosi dengan sebaik mungkin. Jika tidak, maka hal ini dapat menyebabkan masalah dalam karir Anda. Anda perlu menjaga perasaan Anda dan berusaha tetap fokus untuk meraih sukses di tahun ini.

Keuangan
Keuangan Anda mengalami fluktuasi pada tahun 2015. Anda akan mengalami periode di mana uang tampaknya datang terus-menerus. Tapi jangan terlalu nyaman karena periode itu akan cepat berlalu.

Akan ada waktu lain ketika tampaknya tidak ada cukup uang untuk menutup semua kewajiban keuangan Anda. Bijaksanalah dalam hal pengeluaran dan usahakan untuk berhemat agar siap menghadapi segala kemungkinan.

Kesehatan
Dengan emosi Anda seperti itu akan timbul stres dan ini merupakan masalah yang serius. Anda perlu mengawasi tingkat stres Anda dan kesehatan mental Anda, yang juga dapat mempengaruhi kesehatan fisik Anda. Luangkan waktu untuk mengurus diri sendiri di tahun ini.

Keluarga
Akan ada intensitas emosional dalam persahabatan Anda di tahun 2015, yang berakibat baik maupun buruk.

Anda tidak memiliki kesabaran untuk menjalin persahabatan, sehingga tahun ini Anda mungkin memutuskan beberapa orang untuk keluar dari kehidupan Anda. Ini akan sulit, tetapi Anda akan lebih baik untuk itu. Anda tidak memiliki ruang dalam kehidupan Anda untuk orang-orang yang tidak benar-benar ingin berada di sana.


Shio Ular 2015

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjcOtCq5ahqNiC70e2AvdW4jx82icmguTB4q7lIpKBv0O6_N2q7SZ9mTr1sDE4iCT6I-nfOG_lQCVBZNoVTtcevNXng1qIZ6auf30agxJ0Rn5tcOK215Jct_jveTcuH5-uJP0nwtHzWXek/s1600/Shio+Ular.jpg

Tahun 2015 akan menjadi tahun yang sangat berat bagi Anda. Namun Anda akan memiliki banyak energi untuk menghadapi setiap konflik, tantangan dan petualangan. Jika Anda menempatkan energi secara tepat, maka Anda dapat bertahan di tahun ini.

Anda akan menemukan beberapa tantangan dalam semua aspek kehidupan Anda dan Anda harus bekerja keras untuk mengatasinya. Dan kendalikan emosi Anda, jika tidak maka Anda akan mendapatkan kesulitan di tahun ini. Teman-teman Anda akan menjadi pengaruh yang baik pada Anda dan membantu Anda mangatasi masa-masa sulit.

Pengendalian emosi yang baik akan membantu Anda untuk menemukan beberapa manfaat yang besar. Persahabatan akan penting bagi Anda daripada asmara pada tahun ini dan teman Anda akan menjadi kekuatan stabilisasi Anda. Dan jika semua itu berjalan dengan baik, maka Anda mungkin dapat mengubah tahun yang penuh tantangan ini menjadi tahun yang sukses.

Cinta
Sikap Anda yang agresif akan menjadi masalah dalam hubungan romantis Anda di tahun ini. Anda harus berhati-hati untuk tidak terlalu menuntut pasangan Anda. Jika tidak, maka Anda akan menyebabkan mereka pergi menjauh pada saat Anda membutuhkan mereka.

Hubungan Anda juga akan diuji pada tahun 2015 dan jika tidak solid, itu tidak mungkin bertahan lagi. Dan jika Anda masih lajang, mungkin Anda ingin bertemu banyak orang, tetapi tidak satu pun yang menetap. Asmara bukanlah prioritas besar di tahun ini.

Karir
Anda mungkin menghadapi beberapa konflik dalam karir di tahun ini. Perasaan Anda akan membuat Anda sensitif terhadap kritik dan bisa menyebabkan konflik dengan atasan Anda.

Anda perlu mengendalikan emosi Anda dan berkonsentrasi pada pekerjaan Anda. Kerja keras akan mendapatkan hasil dan bahkan mungkin ada manfaat besar yang menunggu untuk Anda.

Keuangan
Anda mulai tergoda untuk membuat beberapa investasi yang agresif dan berisiko di tahun ini. Ketegangan dan energi Anda merasa membuat Anda ingin mengambil risiko tersebut.

Ada baiknya jika Anda berhati-hati dalam setiap keputusan keuangan dengan mempertimbangkan risiko dan manfaatnya. Dan demi masa depan keuangan Anda, maka Anda perlu mengendalikan naluri agresif dalam membuat keputusan.

Kesehatan
Sebaiknya Anda berkonsentrasi pada hidup yang lebih baik dan mengurangi stres. Anda perlu fokus pada kesehatan mental dan fisik Anda tahun ini dan melakukan yang terbaik untuk menjaga keduanya.

Keluarga
Sementara hubungan romantis bisa rumit pada tahun 2015, persahabatan akan lebih sederhana. Ini adalah tahun ketika Anda juga membutuhkan teman dan keluarga, karena mereka akan menjadi kekuatan landasan tahun ini.


Anda akan dapat menemukan kenyamanan dan kebahagiaan dalam persahabatan dan hubungan keluarga, khususnya ketika Anda berada pada kondisi yang sulit.

0 Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel, karena semua komentar akan saya moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Thanks :)

Salam Damai

Banner Iklan Sariksa
Banner Iklan Sariksa
Banner Iklan Sariksa