Fakta Unik Tentang Pria

Wanita terkadang dapat menebak sifat pria, namun di balik itu semua, ternyata tebakannya tidak selalu benar. Karena pikiran pria ternyata tidak seperti itu, terkadang ada beberapa fakta-fakta unik yang harus diketahui oleh wanita. Terutama bagi wanita yang ingin lebih mengerti tentang pasangannya. Jadi, Anda jangan update status galau lagi di sosial media Facebook ataupun Twitter tentang pasangan cowok atau pria Anda, sebaiknya Anda membaca tentang fakta ini, dan semoga hubungan Anda lebih langgeng.

Saat Pria Menyukai Seorang Wanita
  1. Ketika seorang pria menyukai wanita, maka dia akan rela mengorbankan bahkan harga dirinya demi membuat sang wanita terkesima.
  2. Ketika seorang pria mencintai wanita, maka pria tersebut akan mengabaikan semua sifat jelek dari seorang wanita, dan hanya mengingat sifat baiknya saja. Biasanya ini ketika sang pria sedang kasmaran. Namun, Anda jangan mudah terbuai, sebab ketika sang pria bosan, sifatnya dapat berubah 180 derajat. Hal ini banyak menimpa para wanita.
  3. Seorang pria akan rela melakukan apa saja demi mendekati wanita yang dia sukai.
  4. Terkadang pria dapat menjadi orang lain dan menunjukkan hanya sisi baiknya saja pada saat PDKT (Pendekatan) kepada seorang wanita.
  5. Pria ternyata sangat sulit untuk melepaskan wanita yang sudah menolaknya, walaupun memang seiring waktu, pria tersebut akan dapat menerimanya.
  6. Biasanya jika sang wanita sulit didekati atau didapatkan, pria tersebut akan semakin gigih dalam PDKT wanita tersebut, karena dianggap menantang.

Detail
Ternyata pria menyukai mengetahui secara detail, oleh sebab itu, situs social media Facebook menjadi terkenal dengan cepat di kalangan muda. Karena, melalui situs ini, sang pria dapat menemukan berbagai informasi tentang wanita idamannya, bahkan dapat menemukan siapa saja pria yang menjadi saingannya, dan ini akan membuat sang pria menjadi lebih tertantang untuk mendapatkan sang wanita apabila sang pria memiliki banyak saingan. Namun tidak semua, terkadang beberapa pria memilih mundur dan mencari wanita lain.

Minder
Baik disadari maupun tidak, fakta unik tentang pria menunjukkan bahwa ternyata sang pria akan menjadi minder apabila wanita yang didekatinya ternyata lebih kaya (memiliki banyak harta) 
dibandingkan dirinya.


0 Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel, karena semua komentar akan saya moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Thanks :)

Salam Damai

Banner Iklan Sariksa
Banner Iklan Sariksa
Banner Iklan Sariksa