Kata-kata mutiara Bijak tentang Cinta cocok untuk Statusmu

 


1. Kata-kata mutiara Bijak tentang Cinta cocok untuk Statusmu

2. "Kamu mungkin memegang tanganku untuk sementara waktu, tetapi kamu memegang hatiku selamanya."

3. "Kamu telah mengganti mimpi burukku dengan mimpi indah, kekhawatiranku dengan kebahagiaan, dan ketakutanku dengan cinta."

4. "Tuhan tidak pernah keliru memberikan anugerah cinta kepada hamba-Nya, karena sebuah cinta yang datang itu pasti ada makna dan alasannya."

5. "Ketika aku jatuh cinta, aku merasa malu terhadap semua. Itulah yang dapat aku katakan tentang cinta." (Jalaluddin Rumi)

6. "Dicintai secara mendalam oleh seseorang memberimu kekuatan. Mencintai seseorang secara mendalam memberimu keberanian."

7. "Aku mencintaimu, bukan hanya karena siapa kamu. Tapi juga karena menjadi apa diriku saat bersamamu." (Roy Croft)

8. "Cinta sejati itu memandang kelemahan, lalu dijadikan kelebihan untuk saling mencintai." (BJ Habibie)

9. "Saat pagi datang, senyumanmu memeluk pikiranku, saat siang datang kau bagaikan payung yang selalu membuatku teduh, dan saat malam kau adalah kehangatan yang selalu membuatku jauh dari kedinginan."

10. "Jangan hanya lihat cintaku dari mataku, tapi rasakan dari hatiku yang paling dalam

ini. Letakkan tanganmu di dadaku, maka kamu akan merasakannya."

11. "Bukan kemewahan yang akan membuatmu bahagia. Tapi kesederhanaan yang akan membuatmu tampak istimewa."

12. "Mencintai merupakan sebuah anugerah besar yang Tuhan berikan kepada manusia. Maka dari itu, kita perlu senantiasa bersyukur dan menjaga segala anugerah itu."

13. "Cinta itu tidak bisa dijelaskan seberapa besarnya, orang mungkin menilai cinta itu sebesar dunia, samudera, bahkan langit. Namun tidak ada seseorang pun yang bisa menakar seberapa besar cintanya dengan logika."



14. "Kamu adalah pikiran terakhir dalam pikiranku sebelum tertidur dan pikiran pertama ketika aku bangun setiap pagi."

15. "Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai; dicintai untuk diri kita sendiri, atau lebih tepatnya, dicintai terlepas dari diri kita sendiri."

16. "Aku tidak akan pernah meninggalkanmu, karena kamu adalah tulang rusukku, hidup, dan matiku."

17. "Teman menunjukkan cinta mereka di masa-masa sulit, bukan hanya dalam kebahagiaan." - Euripides.

18. "Kekasihku, janganlah engkau menangis, berbahagialah kekasihku, jangan ada duka yang menyelimutimu. Aku berharap kau selalu dalam keadaan bahagia meski dari jauh aku saja tak bisa membahagiakanmu dan membuatmu tertawa."

19. "Aku tahu aku jatuh cinta padamu karena kenyataanku akhirnya lebih indah dari mimpiku."

20. "Ketika kamu telah menemukan cinta sejati, jangan berniat untuk menemukannya lagi. Peluk dan genggamlah ia selama kamu masih memilikinya.

-Kata-kata mutiara bijak tentang cinta bahasa Inggris.

21. "Love is a mystery that is hidden throughout the ages, sneaking behind the appearance and make our hearts as the nest."



(Cinta adalah suatu misteri yang terselubung sepanjang zaman, mengendap-endap di balik penampilan dan menjadikan hati kita sebagai sarangnya.)

22. "I believe that God created you for me to love. He picked you out from all the rest cause He knew I'd love you the best!"

(Aku yakin Tuhan menciptakanmu untuk aku cintai. Tuhan memilihmu dari yang lain karena tahu aku paling mencintaimu.)

23. "I choose you. And I'll choose you over and over and over. Without pause, without a doubt, in a heartbeat, I'll keep choosing you."

(Aku memilihmu. Dan aku akan memilihmu lagi, lagi dan lagi. Tanpa henti, tanpa ragu, dalam sekejap, aku akan terus memilihmu.)

24. "As he read, I fell in love the way you fall asleep: slowly, and then all at once."

25. "The day will come when you'll be mine. But I'll just wait till that time. If I have to wait forever, that's what I'll do. Cause I can't live my life without you."

(Hari itu akan datang saat kamu menjadi milikku. Tapi aku hanya akan menunggunya saat itu tiba. Jika memang aku harus menunggu selamanya, itupun akan aku lakukan. Karena aku tak bisa hidup tanpamu.)

26. "If I could go with you in the dream, I would continue to sleep forever."

(Jika aku bisa pergi denganmu dalam mimpi, aku akan terus tidur selamanya.)

27. "I feel like flying in the sky when U look at me. I hope the wind will tell U how much I love U."

(Aku merasa seperti terbang ke angkasa ketika kau melihatku. Kuharap angin akan memberitahumu betapa aku mencintaimu.)

28. "Seeing your smile is happiness for me. Meanwhile, having you is the most beautiful gift in my life."

(Melihat senyummu adalah kebahagiaan bagiku. Sementara, memilikimu adalah hadiah yang paling indah dalam hidupku.)

29. "When love feels like magic, you call it destiny. When destiny has a sense of humor, you call it serendipity."

(Ketika cinta terasa seperti sihir, kamu menyebutnya takdir. Saat takdir berubah menjadi sebuah humor, kamu menyebutnya kejutan yang menyenangkan.)

30. "Indeed we have much taste. Indeed we are not together. If indeed we are destined to be together forever, love would not be where."

(Sungguh kita punya banyak perbedaan. Sesungguhnya kita pun tidak sedang bersama. Jika memang kita ditakdirkan bersama selamanya, cinta tak akan kemana.)

-Kata-kata mutiara bijak tentang cinta, Islami.

31. "Tetap saling menjaga satu sama lain untuk selalu dekat dengan Allah. Semoga kelak bersama-sama masuk surga."

32. " Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu, boleh jadi pula kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu. Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui. (QS Al-Baqarah 216)

33. "Allah pasti akan menggantikannya dengan yang lebih baik, jika kita merelakan dia dengan ikhlas karena Allah."

34. "Jangan terlalu keras pada dirimu sendiri, karena hasil akhir dari semua urusan di dunia ini sudah ditetapkan oleh Allah. Jika sesuatu ditakdirkan untuk menjauh darimu, maka ia tak akan pernah mendatangimu. Namun jika ia ditakdirkan bersamamu, maka kau tak akan bisa lari darinya." (Umar bin Khattab)

35. "Pasangan paling bahagia di dunia ini tidak pernah memiliki sifat yang sama. Mereka hanya saling memahami dengan baik tentang perbedaan yang mereka miliki."

36. "Tak peduli seberapa baik atau buruknya hidupmu, bangunlah setiap pagi dan bersyukurlah bahwa kamu masih memilikinya."

37. "Allah menguji kita dengan sesuatu yang kita cintai, maka janganlah berlebihan mencintainya, agar saat sedih tidak berlebihan."

38. "Saat Allah mengambil satu kebahagiaan yang ada padamu, Allah juga menyiapkan kebahagiaan dalam bentuk yang lain."

39. "Perpisahan hanya berlaku untuk mereka yang mencintai lewat mata. Karena untuk mereka yang mencintai dengan hati dan jiwa, tak akan ada yang namanya perpisahan."

40. " Bila hijrahmu karena Allah, kamu akan terus melangkah walaupun sudah lelah."

Kata-kata mutiara bijak tentang cinta, sederhana dan penuh makna.

41. "Janganlah pernah membuat seseorang menjadi jatuh cinta padamu, namun dirimu sendiri masih belum bisa memberikan hatimu padanya seutuhnya. Karena cinta sepihak itu sangat pedih."

42. "Cinta sejati bukan berarti tidak terpisahkan. Itu hanya berarti dipisahkan, namun tidak ada yang berubah."

43."Jangan pernah menangis untuk seseorang yang menyakitimu. Tersenyumlah dan katakan 'terima kasih' karena dia telah memberimu kesempatan untuk menemukan seseorang yang lebih baik."

44. "Beberapa dari kita berpikir dengan bertahan akan membuat kita kuat. Tapi terkadang, justru dengan melepaskan justru membuat kita jadi kuat." (Herman Hesse)

45. "Jika kamu mencintai seseorang, bebaskanlah mereka. Jika mereka kembali maka ia milikmu. Jika tidak, tinggalkanlah."

46."Katakanlah "Aku tidak perlu pernyataan cintamu, yang aku butuhkan adalah kamu mencintaiku." (Cak Nun)

47. "Cinta tak pernah gagal panen. Karena bahagia dan sedih itulah hasil permanen." (Moammar Emka)

48. "Cinta terjadi begitu singkat, namun melupakan memakan waktu begitu lama.(Pablo Neruda)

49. "Berhati-hatilah terhadap cinta. Ini akan memutar memutar balikan otakmu dan membuatmu berpikir yang atas itu bawah dan yang benar itu salah." (Rick Riordan)

50. "Jangan pernah memilih seseorang menjadi prioritasmu ketika bagi mereka kamu hanyalah pilihan cadangan." (Maya Angelou)



Kata-kata bijak tentang kehidupan pertama yaitu, ada kata-kata yang menyentuh hati. Kata-kata ini menjadi sebuah nasihat indah yang dapat menyentuh hati kalian. Berikut ini beberapa kata-kata bijak tentang kehidupan cinta yang menyentuh tersebut:
1. "Cinta yang berlebihan pasti akan membuatmu kecewa. Janganlah kamu membencinya, karena dari sana kamu belajar untuk tidak mengecewakan orang lain."

2. "Untuk menjadi yang terbaik, kamu harus memiliki mimpi yang besar dan semangat untuk mewujudkannya."

3. "Seringkali kita menyepelekan hal-hal yang kecil, padahal dari sanalah lahir sesuatu yang besar."

4. "Tekuni salah satu bidang maka kamu akan menjadi orang hebat yang berhasil."

5. "Sebuah keputusan yang paling baik ialah dengan berpedoman pada pengalaman hidup. Pengalaman hidup diperoleh dari keputusan yang pernah salah."

6. "Berbahagialah, bukan karena segala sesuatu baik. Tetapi karena kamu mampu melihat, hal baik dari segala sesuatu."

7. "Belajar tenang, karena saya pernah menyesal terburu-buru. Belajar berhenti marah, karena saya sering melihat penyesalan karena marah. Belajar ikhlas, karena saya tahu Allah Maha Adil. Belajar memulai lagi, karena hidup terus berjalan."

8. "Mengeluh hanya akan membuat hidup kita semakin tertekan. Sedangkan bersyukur akan senantiasa membawa kita pada jalan kemudahan."

9. "Hari kemarin, bagaimana pun baik atau buruknya telah berlalu. Hari ini adalah waktu untuk melihat langit biru yang cerah."

10. "Jika kamu merasa bebanmu lebih berat daripada yang lain, itu karena Tuhan melihatmu lebih kuat daripada yang lain."

11. "Kita dibentuk dan terbentuk oleh apa yang disebut dengan cinta." - Johann Wolfgang von Goethe

12. "Kamu adalah setiap alasan, harapan, dan mimpi yang pernah aku miliki." - Nicolas Sparks

13. "Cinta bukanlah tentang berapa hari, minggu, atau bulan bersamanya. Ini semua tentang seberapa besar kamu mencintai satu sama lain setiap hari."

14. "Ketika kita sedang jatuh cinta, diri kita sendiri tampak berbeda dari sebelumnya." - Blaise Pascal

15. "Jika aku tahu apa itu cinta, itu karena kamu." - Hermann Hesse

16. "Terima kasih karena selalu menjadi pelangiku setelah badai."

17. "Aku sering jatuh cinta denganmu."

18. "Hatiku sempurna karena kamu ada di dalamnya."

19. "Aku tidak bisa berhenti memikirkanmu, hari ini, besok atau nanti."

20. "Kamu tahu itu cinta ketika yang kamu inginkan hanyalah orang itu bahagia, bahkan jika kamu bukan bagian dari kebahagiaan mereka." - Julia Roberts







Kata-kata Cinta Romantis
1. Aku mengatakan aku mencintaimu untuk mengingatkanmu bahwa kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku.

2. Aku mencintaimu apa adanya, semua yang pernah ada dan yang belum.

3. Aku berharap aku bisa memutar kembali waktu. Aku akan menemukanmu lebih cepat dan mencintaimu lebih lama.

4. Aku bisa mencari sepanjang hidupku dan tidak pernah menemukan seseorang yang aku kagumi sebanyak dirimu

5. Yang ingin kulakukan hanyalah menghabiskan hari-hariku bersamamu, tertawa bersamamu dan memujamu.

6. Saya suka caramuu mencerahkan ruangan dan yang terpenting, mencerahkan hidup saya.

7. Aku hanya akan memujamu dua kali seumur hidupku. Itu sekarang dan selamanya.

8. Kamu adalah hari ini dan semua hari esokku

9. Jika kamu dengan bodohnya lupa: aku tidak pernah tidak memikirkanmu.

10. Kamu adalah bagian favoritmu setiap hari. Aku sangat senang bisa menghabiskan semuanya untuk mengagumimu.

Kata-kata Cinta Bijak

11. Ketika aku mengatakan bahwa aku mencintaimu, aku tidak mengatakannya karena kebiasaan.

12. Ketika kamu jatuh cinta dengan kepribadian seseorang, segala sesuatu tentang mereka menjadi indah.

13. Jika kamu menyukai sesuatu, cintailah sepenuhnya, hargai, katakan, tetapi yang terpenting, tunjukkan.

14. Setiap hari bersamamu adalah hadiah dan aku berniat untuk menghargainya setiap kesempatan yang aku dapatkan.

15. Dan jika cinta menjadi kegilaan, semoga aku tidak pernah menemukan kewarasan lagi

16. Jadi, aku mencintaimu karena seluruh alam semesta berkonspirasi untuk membantuku menemukanmu.

17. Kamu tahu, ketika berhasil, cinta itu sangat menakjubkan. Itu tidak berlebihan.

18. Aku menyukai cinta kita yang tumbuh lebih kuat setiap hari. Aku menghargai setiap momen yang aku habiskan bersamamu.

19. Kamu persis apa yang aku butuhkan dalam hidupku dan aku menyukai setiap saat yang aku habiskan denganmu.

20. Cinta menyelinap dengan cepat ke dalam keintiman yang darinya mereka tidak pernah pulih.

Kata-kata Cinta Tulus
21. Aku mencintaimu lebih dari yang bisa aku katakan.

22. Jatuh cinta padamu adalah hal termudah yang pernah kulakukan dalam hidupku.

23. Kamu tak tergantikan dan tak tertahankan, aku memujamu.

24. Saya berjanji untuk membuatmu merasa diinginkan, dicintai, dan dihargai setiap hari.

25. Bersamamu, berbicara denganmu dan tertawa bersamamu, itulah yang paling aku sukai.

26. Terima kasih telah menjalani hidup ini bersamaku. Aku akan mencintaimu di setiap langkahku.

27. Hatimu yang baik dan pikiranmu yang indah hanyalah beberapa dari banyak hal yang aku suka.

28. Aku menyukai kekuatan, kebahagiaan, dan perlindungan yang telah diberikan cintamu kepadamu.

29. Apapun jiwa kita terbuat, miliknya dan milikku adalah sama.

30. Aku ada di dua tempat, di sini dan di mana kamu berada.








0 Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel, karena semua komentar akan saya moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Thanks :)

Salam Damai

Banner Iklan Sariksa
Banner Iklan Sariksa
Banner Iklan Sariksa