Prediksi Prabowo Anies Presiden 2024

 Prediksi Pemenang Calon Presiden Indonesia 2024



Tentang

Deskripsi

Letnan Jenderal TNI H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang politisi, pengusaha, dan perwira tinggi militer Indonesia. Ia menempuh pendidikan dan jenjang karier militer selama 28 tahun sebelum berkecimpung dalam dunia bisnis, politik dan pemerintahan. Wikipedia
Kelahiran: 17 Oktober 1951 (usia 71 tahun), Jakarta
Pasangan: Siti Hediati Hariyadi (m. 1983–1998)


Tentang

Deskripsi

H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D. adalah akademisi, aktivis sosial, dan politisi Indonesia. Setelah mengenyam pendidikan di bidang ilmu politik, Anies berkarier sebagai akademisi. Wikipedia
Kelahiran: 7 Mei 1969 (usia 54 tahun), Kuningan
Pasangan: Fery Farhati (m. 1996)
Kakek-Nenek: Abdurrahman Baswedan
Jabatan sebelumnya: Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta (2017–2022), LAINNYA
Organisasi didirikan: Indonesia Mengajar



Kelompok relawan Amanat Indonesia menyampaikan harapan supaya bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, bisa menjadi seorang petugas rakyat jika kelak terpilih dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

 "Insya Allah 2024 Anies presiden, maka rakyat hanya minta 1 hal. Apa yang rakyat minta? Yang rakyat minta jadilah petugas rakyat," kata Ketua Koordinator Nasional Amanat Indonesia, Sahrin Hamid, dalam kegiatan deklarasi di di Stadion Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (7/5/2023).


0 Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel, karena semua komentar akan saya moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Thanks :)

Salam Damai

Banner Iklan Sariksa
Banner Iklan Sariksa
Banner Iklan Sariksa