Cari Pelatihan yang Benar ( jangan asal belajar ilmu )

Banyak sekali jalan pelatihan yang menawarkan solusi yang paling tinggi, paling cepat, atau paling ampuh bagi kita untuk menemukan Kebenaran Sejati. Dihadapkan pada banyaknya pilihan, kita bisa jadi bingung untuk menentukan jalan mana yang sungguh bisa membebaskan dan mana yang dipenuhi cacat terselubung. Salah satu cara populer untuk mencari kebenaran adalah dengan pilah-memilah, yaitu dengan menyatukan berbagai praktik menjadi suatu sintetis yang memuaskan secara pribadi.

Cara ini bisa memberikan penyelesaian paruh yang cukup memuaskan, namun tidak bisa menjadi sarana akhir yang memadai. Masalah lainnya, sebelum kita benar-benar menapaki suatu jalan hingga mencapai tujuannya, kita tidak bisa mengetahui secara pasti jalan itu akan menuju ke mana. Dihadapkan dengan dilema ini, kita mungkin merasa buntu, lalu pasrah pada kecenderungan pribadi atau arus sosial.

harga mahal bukan jaminan bahwa Anda akan mendapat kualitas yang terbaik. Kualitas pelatihan tidak melulu dikaitkan dengan besarnya biaya yang harus dikeluarkan. Jika Anda bijak memilih, syukur-syukur kalau Anda juga mengetahui setidaknya sedikit hal dasar mengenai pelatihan yang di ikuti, Anda akan lebih jeli mencari pelatihan yang sama tanpa mengeluarakan budget  di luar batas kemampaun anda.

Paket yang murah produk generik, belum tentu hasilnya murahan juga anda tidak akan tahu bila anda tidak bertanya kepada orang-orang yang sudah berhasil.   

Referensi :
Ciri-ciri Paranormal Gadungan/Dukun Palsu  
Informasi Dunia Paranormal 
Tanya Jawab Dunia Paranormal (forum)
Tanya Embah Google



2 Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel, karena semua komentar akan saya moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Thanks :)

Salam Damai

Banner Iklan Sariksa
Banner Iklan Sariksa
Banner Iklan Sariksa