26 Agt 2014

RAHASIA SUJUD KETIKA SHOLAT

RAHASIA SUJUD KETIKA SHOLAT"

Sujud melibatkan 5 anggota badan yang bertumpu pada bumi, yaitu dahi, hidung, kedua telapak tangan, lutut dan kedua ujung jari kaki.Sujud adalah konsep merendahkan diri, memuji Allah dan memintasegala macam permintaan kepada Allah. Sekaligus, mengikis sifatsombong, riya', takabur, dll.

Dr Fidelma O'Leary, Phd Neuroscience dari St Edward'sUniversity, telah menjadi mu'allaf, karena mendapati fakta tentang manfaat sujud bagi kesehatan.Dalam kajiannya ditemukan adabeberapa urat syaraf di dalam otak manusia yg tidak dimasuki darah, dan urat ini baru bisa dimasuki darah ketika manusia bersujud.Tetapi urat saraf ini hanyamemerlukan darah untukkbeberapa saat tertentu saja. Yaitu, pada waktu-waktu sholat yang telah ditetapkan Islam (shubuh, dzuhur, 'ashar, maghrib, Isya').

SubhanAllah...Jadi, siapa yang tidak sholat maka urat ini tidak menerima darah sehingga otaknya tidak berfungsi secara normal. Salah satu indikasinya adalah timbul macam-macam gejala sosial di masyarakat yg tidak bersholat saat ini.Karena letak otak di atas jantung, maka kata Prof Hembing, jantung hanya mampu membekalkan 20% darah ke otak manusia, maka dibantu lagi dengan sujud yang lebih lama agar menambah kekuatan aliran darah ke otak.Hal ini sesuai dengan apa yangdisampaikan Rasulullah, supayakita sujud berlama-lama padaraka'at terakhir.Manfaat sujud berlama-lama ini,untuk menolak pening, dan migrain, menyegarkan otak,menajamkan akal pikiran (peka), melegakan sistem pernapasan, membetulkan pundi peranakan yang jatuh, memperbaiki kedudukan bayi sungsang, dll.

Dan yang menakjubkan, jika kita memperhatikan, bentuk saraf yang ada dalam otak kita berbentuk seperti orang yang bersujud..

SUBHANALLAH..........

Jika anda menshare ini kepada 1 orang artinya anda sudah menyebarkan 10 kebaikan di akhirat

Ya Allah, jadikanlah kami yang mengucapkan 'Subhanallah' di kolom komentar menjadi manusia sehat, bermanfaat, dan wafat dalam keadaan khusnul khatimah. Aamiin ya Rabbal'alamiin


Selanjutnya

Pasang Susuk Maha Ratu



Sejatinya susuk adalah sarana pemikat, bukan tipe pelet seperti yang saya bicarakan. susuk ini memang utnuk memancarkan aura dan kecantikan. biasanya di pakai oleh orang orang public figuran ( artis, tokoh politik, pemimpi) dan lain lain, tak ketinggalan juga di manfaatkan oleh ( maaf ) pelacur, wanita panggilan, gigolo, kucing garong, he he he…

orang yang melihat akan terpesona dan jadi tertarik, tunduk dan takluk, tapi ingat, resiko nya bung….
Susuk adalah sarana atau piranti magis yang terbuat dari benda benda logam keras, seperti emas, intan, berlian, dan samber lilin. ada juga yang berbentuk air, tapi biasanya susuk air ini tidak tahan lama, hanya 40 hari saja sudah luntur.

susuk ini sangat berbahaya bagi kesehatan dan bagi jiwa. kenapa?? soalnya susuk ini nanti akan menghambat seseorang bila akan meninggal dunia. saya sudah sering kali menolong orang yang mau meninggal dan sekarat, mereka tidak mati segera. masih di gandoli (sulit) untuk meninggal, setelah saya keluarkan susuknya, maka segera meninggal. tentunya dengan baca baca doa juga. bukan kos0ngan.
bagi anda yang berencana mencari susuk, saya sarankan untuk tidak memakai piranti ini, akibatnya sungguh berbahaya. saya sudah buktikan sendiri.

berbeda dengan pelet atau pengasihan, pelet atau pengasihan ini bila kita tidak membutuhkan lagi bisa kita buang. asalkan doa nya dan manteranya tidak kita hafal lagi, maka akan hilang dengan sendirinya,
jadi itulah baik atau buruknya dari susuk.


HUKUM MEMAKAI SUSUK PADA TUBUH

susuk emas


Tanya : Assalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakaatuh
Akhi, ana mau nanya.. mudah-mudahan dijawab langsung oleh ustadz karena ini sangat penting bagi ana atau mungkin ada orang lain yang senasib.
Tahun 1997 ana merantau ke jakarta, disana ana terjebak syirik yakni dengan memasang susuk pada tubuh. setelah itu pada saat tidur ana sering merasa diganggun oleh makhluk halus (mimpi buruk dan menyeramkan), malas beribadah dsb..
yang ana tanyakan:
1. Mungkinkah dosa ana diampuni, bagaimana cara ana bertobat?
2. Bila ana meninggal dunia sementara susuk yang ana pasang masih ada (berpengaruh), apakah kematian ana kafir?
3. Bolehkan ana minta tolong orang untuk ruqyah, atau mungkinkah susuk itu bisa hilang sendiri?
4. Sudah beberapa bulan ini ana mengikuti kajian salaf/salafy, apakah ana terkategori sebagai orang munafik bila saat ini kadang kadang masih menggunakan pakaian isbal terutama bila di masyarakat umum. Soalnya ana takut di kira orang alim bila berpakaian diatas mata kaki sementara ana masih sangat awam. Ana sangat membutuhkan jawabannya. ana ingin meninggal dunia sebagai muslim. Jazakummullah Khairon wa barrokallahu fiik
Jawab : Wa’alaykumussalam warohmatullah wabarokatuh
1. InsyaAllah dosa antum akan diampuni, jika antum jujur dalam bertaubat, meninggalkan dosa, dan tidak mengulanginya. JIka antum mengulangi dosa syirik itu, dan antum meninggal diatasnya maka dosa antum tidak akan diampuni dan kelak akan dimasukkan dalam neraka. Allah Ta’aala berfirman :
“Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa selain (syirik)  itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barang siapa mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar.” (An Nisaa: 48)
2. Adapun masalah susuk, maka antum berusaha menghilangkannya dengan cara meruqyah diri sendiri dengan membaca ayat-ayat Al-Quran, dan dzikir-dzikir pagi dan sore yang ada dalam hadits yang shahih. Jika susuk itu tidak bisa hilang, sedangkan antum sudah bertaubat dan menyesali perbuatan tersebut, lalu antum meninggal, maka antum insyaAllah akan meninggal diatas tauhid.
3. Tidak usah meminta ruqyah kepada orang lain, dan cukup meruqyah diri sendiri dan dengan izin Allah dan usaha dari antum niscaya susuk itu akan hilang.
4. Pakailah pakaian yang sunnah yaitu pakaian yang tidak melewati mata kaki, sekalipun orang-orang sekitar kita menganggap kita aneh, karena itulah sunnatullah bagi para penegak sunnah; mereka akan dicemooh, dianggap asing, dijauhi. Namun bersabarlah diatas sunnah, niscaya Anda termasuk dalam sabda Nabi Shalallaahu ‘alaihi wasallam :
“Islam ini awal kali munculnya dalam keadaan asing, dan akan kembali asing sebagaimana awal munculnya. Maka beruntunglah orang-orang yang asing.” (HR. Muslim)
Dalam riwayat lain disebutkan bahwa mereka adalah orang-orang yang sholeh (baik) ketika manusia rusak. Maksudnya, mereka (orang-orang asing karena melaksanakan sunnah) tetap dalam keadaan baik aqidahnya, ibadahnya, dan akhlaknya bagus di tengah manusia yang rusak akidahnya, ibadahnya, dan akhlaknya.
Jadi seseorang yang menapaki manhaj salaf di akhir zaman ini, harus bersabar ditengah manusia-manusia rusak yang menganggap para penegak sunnah sebagai orang yang asing, dan musuhnya. Inilah yang dikabarkan oleh Nabi Shalallaahu ‘alaihi wasallam :
“Sesungguhnya di belakang kalian ada hari-hari di mana orang yang sabar ketika itu seperti memegang bara api. Mereka yang mengamalkan sunnah pada hari itu akan mendapatkan pahala lima puluh kali dari kalian yang mengamalkan amalan tersebut. Para Shahabat bertanya: “Mendapatkan pahala lima puluh kali  dari kita atau dari mereka?” Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam menjawab: “Bahkan lima puluh kali pahala dari kalian”.

(HR. Tirmidzi, Abu Dawud, Ibnu Majah, Ibnu Hibban dan Hakim. Dan dishahihkan oleh Imam Hakim dan disepakati oleh Dzahabi; lihat Dlaruratul Ihtimam, Syaikh Abdus Salam bin Barjas, hal. 49)

Dibawah naungan cahaya hadits ini, kita mendapatkan petunjuk dan bimbingan bahwa orang-orang asing yang melaksanakan sunnah akan menghadapi kondisi yang susah antara mengikuti sunnah ataukah meninggalkan sunnah. Disinilah seorang membutuhkan kesabaran agar dia tetap berada dalam sunnah. InsyaAllahu Ta’aala, kesabaran inilah yang akan mengumpulkan kita bersama Nabi Shallallaahu ‘alaihi wasallam di akhirat kelak.

Allahumma Amin.

______________________________________________________________________


Solusi

8 Hal yang Membuat Wanita Jadi Seksi di Mata Pria



"Cewek itu nggak cantik-cantik banget, body-nya juga biasa aja, tapi kok pacarnya ganteng, ya?"

Berapa kali komentar seperti itu terlontar dari mulut Anda dan teman-teman? Ungkapan rasa heran seolah-olah tak percaya pria yang diincar banyak wanita ternyata tertarik pada gadis yang "biasa-biasa" saja. 

Eits, jangan salah. Wajah cantik dan tubuh indah memang bisa memikat pria dalam sekejap, namun saat mencari kekasih, percayalah. Penampilan saja tak cukup. Ada hal-hal lain yang lebih diutamakan pria. Misalnya:

1. Selera humor
Bagi pria, tak ada yang lebih menyenangkan dari mengobrol dengan wanita yang bisa membuatnya tertawa. Apalagi jika pria itu juga humoris. Wanita dengan selera humor yang baik juga biasanya lebih santai dan tidak mudah tersinggung. Pria biasanya senang bercanda dengan sambil meledek, dan wanita yang humoris bisa menanggapinya dengan baik, bukannya malah ngambek dan tersinggung.

2. Pintar, tapi tak terlalu pintar
Semua pria senang wanita yang cerdas, berwawasan luas, dan banyak tahu. Tapi hati-hati, jangan sampai membuatnya merasa bodoh. Ini bukan berarti kita harus pura-pura bodoh di hadapannya. Cukup berikan kesempatan baginya untuk "memamerkan" pengetahuan dan kecerdasannya. Misalnya, biarlah kita jadi jagoan dalam hal wawasan politik luar negeri, tapi saat dia sedang bicara tentang internet dan komputer yang jadi bidang keahliannya, dengarkanlah dengan hormat dan pujilah dia atas kecerdasannya di bidang itu.

3. Menyenangkan diajak ngobrol
Ini adalah faktor penting yang bahkan bisa mengalahkan faktor fisik. Pria mana pun tak akan ada yang mau berpacaran dengan wanita yang tak nyambung saat diajak ngobrol. Bukan berarti wanita itu kurang cerdas, tapi seringkali minat mereka berbeda. Si lelaki tertarik pada topik A, B, C, si wanita tertarik pada topik X, Y, Z. Masalah ini bisa diatasi dengan bersama-sama mencari topik apa yang kalian berdua sukai. Atau dengan saling membuka diri terhadap topik-topik baru. Siapa tahu si lelaki jadi bisa suka pada topik Z, dan si wanita bisa ikut suka topik A.

Tapi masalah ini juga bisa muncul jika si wanita terlalu pemalu. Sebenarnya mereka menyukai hal yang sama, namun si wanita terlalu takut untuk memulai percakapan. Ini sifat yang sebaiknya segera dihilangkan, setidaknya saat berhadapan dengan si dia. Jangan takut bertanya, memberi pendapat, dan memulai percakapan. Apa ruginya mengajak ngobrol, kan? Saat berbincang, jangan biarkan ada jeda kosong terlalu lama. Lontarkan pertanyaan santai tentang dirinya ("Dulu kuliah di mana?"), tentang barang yang dipakainya ("Sepatunya lucu deh. Beli di mana?"), atau tentang hal-hal lain yang memancing opininya ("Semalem nonton audisi Indonesian Idol, nggak? Agnes Monica jadi juri, menurut kamu oke gak?"). 

4. Percaya diri dan bisa memegang kendali
Memang sudah dari sononya lelaki terlahir sebagai pemimpin dan ingin mengontrol segala sesuatu. Namun bukan berarti mereka menginginkan wanita yang hanya bisa nurut saja bagai kerbau dicocok hidung. Pria sangat kagum pada wanita yang tahu apa yang ia mau, dan tak sungkan mengatakannya. Contoh paling sederhana adalah saat ditanya, "Nonton film apa ya kita?" kebanyakan wanita menjawab, "Terserah". Padahal sebetulnya ia sudah punya pilihan film dalam kepalanya. Mengapa harus takut pilihanmu berbeda dengan pilihan si dia? Setidaknya kita tahu apa yang kita inginkan, dan bukan hanya manut saja mengikuti pilihannya. Sesungguhnya pria juga lelah dengan wanita yang semuanya serba terserah.

Ini tak berlaku hanya saat sedang berduaan. Pria juga suka melihat wanita yang memegang kontrol dan tak hanya nurut saja menerima perlakuan dan perintah orang lain, baik di lingkungan pergaulan maupun di tempat kerja.

5. Keibuan
Tanpa disadari, pria akan mengajukan pertanyaan ini dalam benaknya, "Apakah wanita ini akan jadi ibu yang baik bagi anak-anakku?" Tak perlu "cari muka" pada anak-anak kecil untuk menunjukkan sifat keibuanmu. Cukup tunjukkan perhatian padanya. Ia juga tahu bahwa wanita yang perhatian dan bisa merawat serta menjaga orang-orang terdekatnya dengan baik, nantinya akan jadi istri dan ibu yang baik.

6. Fashionable tapi tak berlebihan
Pria senang terlihat "jalan bareng" dengan wanita yang terlihat keren. Tak perlu wajah dan tubuh bak supermodel, bila wanita merawat diri dengan baik dan punya selera mode yang baik, pria pun senang melihatnya. Tapi, hindari tren mode yang terlalu ekstrem dan terlihat "aneh" di mata kebanyakan orang. Pria senang jalan dengan wanita yang jadi pusat perhatian, tapi bukan diperhatikan orang karena dianggap aneh.

7. Tak suka mengeluh
Di Twitter, mengeluh tentang pekerjaan. Di BlackBerry Messenger, mengeluh tentang teman yang menyebalkan. Di status Facebook, mengeluh tentang gebetan. Saat bertemu, mengeluh tentang perilaku si adik yang bikin kesal. Mengeluh itu manusiawi, tapi jika yang keluar dari mulut kita hanya keluhan dan hal-hal negatif, bukan hanya pria yang akan menjauh, tapi juga teman-teman. Ingat, keluhan itu menular dan bisa merusak mood orang lain yang sedang bahagia.

8. Religius
Tak bisa dipungkiri, agama memiliki peran yang cukup penting bagi pria untuk memilih wanita idamannya. Meskipun pria tersebut tidak religius, ia akan merasa tenang jika mengetahui bahwa wanita idamannya dekat dengan agama. Bentuknya macam-macam, dari mulai yang sangat relijius (berjilbab, rajin solat 5 waktu, atau aktif di kegiatan gereja, dll), atau dekat dengan agama dalam hal keseharian, misalnya tak pernah melakukan hal-hal yang dilarang agama. Pria juga menganggap wanita religius nantinya akan jadi istri yang baik (meskipun pada kenyataannya belum tentu).

Selanjutnya

28 Jul 2014

Ritual Pesugihan Berkedok praktek prastitusi di Gunung Kemukus


Benar kata Syaikh Muhammad At Tamimi bahwa kesyirikan di masa kini lebih parah dari kesyirikan di masa silam. Jika di masa dulu, yang dijadikan perantara agar mendapatkan rizki adalah orang-orang baik (para nabi, para malaikat dan orang sholih). Namun saat ini, yang dijadikan perantara untuk dapat berkah adalah dari ahli maksiat. Lihat saja bagaimana orang 'ngalap berkah' dengan mengikuti jejak Pangeran Samudro yang menzinai ibu kandungnya sendiri. Kisahnya terjadi di Gunung Kemukus, Sragen, Jawa Tengah. Akhirnya saat ini muncullah pesugihan, yang konon harus melakukan hubungan intim dengan pasangannya sendiri, bisa pula dengan pasangan yang disewa (PSK).
---
Sudah menjadi cerita umum, ada ritual mencari pesugihan semacam babi ngepet dan lainnya dilakukan orang di Gunung Kemukus, Sragen, Jawa Tengah. Untuk mendapatkan pesugihan itu, konon harus berhubungan seks dengan pasangan tidak sah.

Ritual mesum ini banyak dilakukan oleh orang-orang yang mencari jalan pintas untuk menjadi kaya. Di gunung ini, ratusan warga dari berbagai wilayah di Jawa terutama datang berduyun-duyun ke Gunung Kemukus ini. Mereka bertujuan untuk mencari pasangan melakukan ritual pesugihan itu. Bagaimana sebenarnya ritual ini bisa menjadi semacam tata cara dan menjadi semacam tradisi yang sesat?
Tempat ritual ini berada di Gunung Kemukus tepatnya terletak di Desa Pendem, Kecamatan Sumber Lawang, Kabupaten Sragen, 30 km sebelah utara Kota Solo. Gunung Kemukus identik sebagai kawasan wisata seks karena di tempat ini orang bisa sesuka hati mengkonsumsi seks bebas dengan alasan untuk menjalani laku ritual ziarahnya, itulah syarat kalau mereka ingin kaya dan berhasil.

Dalam suatu aturan yang tidak resmi diwajibkan bahwa setiap peziarah harus berziarah ke makam Pangeran Samudro sebanyak 7 kali yang biasanya dilakukan pada malam Jumat Pon dan Jumat Kliwon atau pada hari-hari dan bulan yang diyakhini baik, melakukan hubungan seksual dengan seseorang yang bukan suami atau istrinya. Tapi jika ingin membawa pasangan sendiri pun tidak jadi masalah.

Acara ritual seks di Gunung Kemukus ini ada yang menganggap hanya sebuah legenda rakyat daerah. Zaman dulu dikisahkan tentang seorang Pangeran dari Kerajaan Majapahit yang bernama Pangeran Samudro bangsawan ini berasal dari kerajaan Majapahit tapi ada juga yang menyebutnya berasal dari zaman Kerajaan Pajang.

Menurut cerita, Pangeran Samudro ini jatuh cinta kepada ibunya sendiri yaitu Dewi Ontrowulan. Ayahanda Pangeran Samudro yang mengetahui hubungan anak-ibu tersebut menjadi murka dan kemudian mengusir Pangeran Samudro.

Setelah diusir oleh ayahnya inilah Pangeran Samudro melakukan perjalanan hingga akhirnya sampai ke Gunung Kemukus, tak lama kemudian sang ibunda menyusul anaknya ke Gunung Kemukus untuk melepaskan kerinduan.

Singkat cerita, ibu dan anak yang tengah dilanda asmara ini melepas kerinduan setelah sekian lama tidak bertemu. Namun, sebelum sempat ibu dan anak ini melalukan hubungan intim, penduduk sekitar memergoki mereka berdua yang kemudian merajamnya secara beramai-ramai hingga keduanya meninggal dunia.
Keduanya kemudian dikubur dalam satu liang lahat di gunung itu juga. Menurut cerita lainnya, sebelum menghembuskan nafasnya yang terakhir Pangeran Samudro sempat meninggalkan sebuah pesan yaitu kepada siapa saja yang dapat melanjutkan hubungan suami-istrinya yang tidak sempat terlaksana itu akan terkabul semua permintaannya.

"Baiklah aku menyerah, tapi dengarlah sumpahku. Siapa yang mau meniru perbuatanku , itulah yang menebus dosaku dan aku akan membantunya dalam bentuk apapun". Begitulah isi sumpah yang dilontarkan Pangeran Samudro sebelum akhirnya wafat.

Dari cerita legenda tentang Pangeran Samudro ini lah ritual di Gunung Kemukus seolah menjadi ajang pesta seks untuk meminta kekayaan. Jika berhasil, kedua pasangan yang bukan sah sebagai suami istri ini harus bertemu kembali untuk melakukan selamatan dan syukuran di Gunung Kemukus itu kembali.
Jika ingkar, maka kedua pasangan yang telah berjanji di makam Pangeran Samudro ini, akan jatuh miskin kembali. Bahkan, menurut mitos dan kepercayaan warga mereka atau titisan kedua pasangan yang melakukan ritual mesum berdua itu akan mengalami celaka. (Diambil dari Merdeka.com) 

Dewasa ini  masalah ekonomi menjadi sorotan oleh hampir di semua golongan masyarakat. Masalah ekonomi dan keuangan mempunyai dampak yang sangat besar bagi perkembangan masyarakat. Banyak orang mengeluh karena uang, banyak orang bermusuhan karena uang, banyak orang saling memfitnah karena uang.

Kemiskinan, kelaparan, korupsi yang sekarang ini marak terjadi terutama di Indonesia menjadikan orang-orang gila akan harta, sehingga kaya telah menjadi mind set baru masyarakat Indonesia. Memang tidak bisa dipungkiri kalau menjadi kaya, hidup  menjadi lebih mudah apalagi di era globalisasi seperti ini, yang semuanya diukur dengan menggunakan materi.

Mind set bahwa kaya penuh dengan kemudahan itulah yang menjadikan manusia berlomba-lomba mencari kekayaan. Ada yang mengusahakannya dengan berdagang, bercocok tanam di sawah, berwirausaha. Pekerjaan seperti ini tidak menjanjikan. Terlalu lama menunggu, terlalu banyak pula modal yang harus dikeluarkan, banyak saingan, apalagi pekerjaan seperti ini juga dipengaruhi faktor keberuntungan. Jalan pintas seperti metode klenik pun lalu dipakai agar mereka cepat berhasil. Mereka yang bergerak di bidang usaha relatif dekat dan akrab dengan cara-cara seperti itu agar impian menjadi kaya cepat terwujud.

Cara tradisional klenik tidak hanya dipakai oleh orang-orang yang bergerak di bidang usaha saja. Kaum intelek dan berpendidikan pun menggunakan cara yang sama untuk memperoleh pekerjaan, mendapatkan jabatan tinggi, disayang atasan, mempertahankan posisi atau kedudukan di pemerintahan, dan sebagainya.

Ketidaksabaran, kerakusan dan ketergesa-gesaan merupakan kharakter manusia sejak dahulu kala. Sebagian orang yang benar-benar tidak mampu menahan kemiskinan yang menimpa dirinya cenderung melakukan hal-hal sesat seperti mencari pesugihan. Mereka cenderung mencari pesugihan karena mereka sudah tidak mau memakai akal, mereka tidak mau berfikir panjang dan tidak mau memeras otak lagi untuk memperoleh kekayaan secara tiba-tiba. Pesugihan ini pun bisa ditempuh dengan berbagai cara, yaitu dengan menggunakan tuyul, babi ngepet atau melakukan ritual tertentu di tempat yang dikeramatkan seperti di Gunung Kemukus, Makam Pangeran Samodra.



Wallahul musta'an, ini jadi bukti bagaimana parahnya ritual ngalap berkah saat ini dibanding di masa silam karena yang dijadikan ajang ngalap berkah adalah dari pelaku maksiat, bukan orang-orang sholih seperti di masa silam.

Sisi lain yang membuktikan bahwa kesyirikan orang musyrik masa dulu masih lebih mending daripada masa sekarang dapat dilihat dari perkataan Syaikh Muhammad At Tamimi dalam Qowa’idul Arba’ ketika menyebutkan kaedah keempat,

أَنَّ مُشْرِكِيْ زَمَانِنَا أًغْلَظُ شِرْكـًا مِنَ الأَوَّلِيْنَ، لأَنَّ الأَوَّلِيْنَ يُشْرِكُوْنَ في الرَّخَاءِ وَيُخْلِصُوْنَ في الشِّدَّةِ، وَمُشْرِكُوْا زَمَانِنَا شِرْكُهُمْ دَائِمٌُ؛ في الرَّخَاءِ وَالشِّدَّةِ. وَالدَّلِيْلُ قَوُلُهُ تَعَالَى: فَإِذَا رَكِبُوا فِي الْفُلْكِ دَعَوُا اللَّهَ مُخْلِصِينَ لَهُ الدِّينَ فَلَمَّا 
نَجَّاهُمْ إِلَى الْبَرِّ إِذَا هُمْ يُشْرِكُونَ [العنكبوت:65].
Kesyirikan di zaman kita betul-betul lebih parah daripada kesyirikan pada zaman dulu. Karena orang-orang musyrik dahulu berbuat syirik di saat lapang, sedangkan mereka mengikhlaskan ibadah kepada Allah ketika dalam kondisi sempit. Namun, orang-orang musyrik saat ini berbuat syirik di sepanjang waktu, baik ketika lapang maupun sempit. Dalil hal ini adalah firman Allah ta’ala  (yang artinya), “Maka apabila mereka naik kapal mereka berdo’a kepada Allah dengan memurnikan ketaatan kepada-Nya. Maka tatkala Allah menyelamatkan mereka sampai ke darat, tiba-tiba mereka (kembali) mempersekutukan-Nya.” (QS. Al ‘Ankabut [29] :65)
Hanya Allah yang beri taufik.
---
Riyadh, KSA, 6 Rabi’ul Akhir 1434 H
www.rumaysho.com

NB :
  • 1.Faktnya Warga Gunung  Kemukus Mayoritas Orang-orang susah 
  • 2.Juru kuncinya sudah bertahun tahun Praktek di Gunung Kemukus tidak kaya-kaya.
  • 3.yang datang Hanya orang-orang bodoh ( hilang akal sehatnya ) berharap bisa kaya....Masya Allah 
  • 4.Coba Tanya sama warga setempat apa mereka percaya.
  • 5. Mintalah pada Tuhan Bukan ke Setan biar  hidup tidak jadi EDAN




Selanjutnya

Ki Joko Bodo TOBAT buang keris dan pusaka ke laut

PARANORMAL MENDAPAT HIDAYAH

Pasca menjalankan ibadah umrah beberapa waktu lalu, Ki Joko juga menyingkirkan koleksi keris terutama yang bergambar hewan dan manusia. Bahkan ia membakar lukisan-lukisan yang selama ini menghias kediamannya.
"Kaya keris bentuk ikan, macan, naga, kan nggak boleh di agama. (Keris) Aku larung ke laut. Kalau lukisan yang menggambarkan makhluk hidup aku bakar, nggak boleh itu kan," ujar Ki Joko saat dihubungi lewat
sambungan telepon, Jumat (20/6).
Sebenarnya, pria pemilik nama asli Agus Yulianto itu merasa sayang koleksinya harus berakhir dibakar atau dibuang. Tapi itu semua ia lakukan demi mendekatkan diri kepada Tuhan.
"Ya langka. Tapi kalau buat nentang Tuhan, ngapain kita pelihara. Berbentuk larangan agama dan Tuhan, aku hindari. Aku mau mendekatkan diri pada Allah," ungkapnya.
Diakui Ki Joko, butuh waktu lama hingga akhirnya memutuskan untuk menyingkirkan koleksi-koleksi itu. Tapi ada hal yang membuat ia yakin, dan membuang seluruh koleksinya.
"Karena waktu itu ada ilham dari Tuhan ke saya. Ya akhirnya saya putuskan untuk buang," pungkasnya.

Insa Allah  dengan Kisah nyata Ki Joko Bodo akan membuka pikiran untuk Paranormal yang lainya untuk kembali ke jalan yang benar, bukan kekayaan atau ketenaran yang membuat manusia bisa bahagia, tetapi ketenanganlah yang paling utama.

" pada akhirnya manusia akan kembali mencari Tuhan sebagai penolongnya"

(kpl/tov/phi) yahoo.com




 
Selanjutnya

26 Jul 2014

Belajar Meraga Sukma Astral projection


Meraga Sukma ( astra projeksi )

Melihat tembus tanpa batas seperti pada di halaman depan itu termasuk proyeksimental.
Di mana anda menproyeksikan penglihatan bathin anda ke tempat yang jauh.
Sekaráng kita akan. mencoba latihan berikutnya dengan proyeksi eteris atau mirip “meraga sukma ke alam fisik”. - Dalam proyeksi eteris rasa kesadaran akan lebih kuat lagi.

Suara dan bau-bauan nampak lebih nyata, bahkan rabaan itu lebih nyata dari pada dalam proyeksi mental. Seringkali hampir sama nyatanya seperti pada indera fisik. ini disebabkan karena badan eteris itu hanya satu tingkat lebih halus daripada badan fisik, tetapi kecepatan getarannya lebih rendah daripada badan mental. Badan ~eteris memiliki indera-indera yang mencocoki lima indera fisik.

Kwalitasnya adalah demikian sama dengan badan fisik, sehingga proyeksi dalam badan eteris sering dapat dilihat atau didengar. Seolah-olah seperti ilmu “belah raga”, menjadi dua sosok tubuh yang kembar, serba sama.

Tebnik proyeksi eteris ini berbeda dengan proyeksi mental. Karena proyeksi eteris ini lebih sukar, terutama pada saat-saat permulaan memisahkan kesadaran badan fisik. Tapi bila sudah menjadi kebiasaan dalam proses itu, akan terasa lebih mudah dari pada ilmu trawangan atau proyeksi mental.

ini adalah sáma dengan belajar berenang. Seperti halnya dalam ,berenang, orang harus menjaga keseimbangan antara air dan udara. .Begitu pula dengan proyeksi eteris. Orang harus menjaga keseimbangan dalam lautan energi. Di situ terdapat suatu “Rahasia” yang hanya dapat diperoleh dengan percobaan berulang-ulang, telaten pantang menyerah. Sikap mental yang lemah, penakut dan ragu-ragu akan menggagalkan usaha ini.

Baiklah, sebelum kita mulai berlatih, terlebih dulu kita

- mengadakan persiapan yang matang. Sudah barang tentu penguasaan latihan
- Kesehatan harus prima. Bila sakit, biarpun hanya sakit flu atau masuk angin jangan mencobà untuk mengerjakan latihan ini.

Emosi yang menggebu-gebu juga harus dihindarkan.
- Mandi keramas yang bersih dan berpakaian yang ringan dan bersih, seperti kaos atau piyama.
- Pilihlah kamar yang bersih, sunyi dan aman. Siapkan tempat tidur yang bersih dan bila pula di dalam kamar diberi baubauan yang harus segar.

• Setelah persiapan terpenuhi dengan baik, sekaràng latihan
bisa dimulai.

- Tidur terlentang di tempat tidur.
- Pejamkan mata dan baca: “astaghfirullah” 100 kali. Dibaca pelan saja.
- Baca do’a untuk keselamatan anda selama melakukan proyeksi eteris.
- Buat “pagaran badan” dengan tenaga dalam.
- Konsentrasi penuh pada titik puncak di kepala anda. Setelah tenang baca pelan-pelan: “Alloooh ...“ sebanyak 7 kali.

- Setelah selesai membaca pelan, ulangi ucapan itu 7 kali di dalam pikiran anda. Dan anda harus mendengar gemanya dalam kepala anda. Konsentrasi dipusatkan ke gema tadi. Kemudian angkatlah pelan-pelan gema tadi menuju ke langit-langit atap. Ingatlah gema itulah yang naik bukan badan anda. - Lalu bukalah mata anda dan biarkanlah kesadaran anda mengenal kembali barang-barang di sekelilingnya.

- Ingat,jangan kaget bila anda tidak berada di tempat tidur, tapi di atasnya, dekatlangit-langit. Dan jangan kaget atau takut bila anda melihat tubuh anda yang terlentang di bawah anda berada.

- Setelah berhasil anda lepas dan tubuh fisik anda, cobalah kembali ketubuh anda. Caranya :cukup anda niat kembali dan pejamkan mata sambil sedôt napas dalam-dalam.
- Anda bisa mengulangi lagi sampai beberapa kali, sampai anda benar-benar mahir lepas dan badan fisik anda.

- Banyak siswa yang bisa lepas dengan mudah tetapi sukan membuka mata setelah berada di luar tubuh fisik. jasmani kurangnya Iatihan dan kotorya jiwa yang bersangkutan. Anda tidak perlu takut~ tidak bisa kembali ke tubuh fisik anda.

Setelah anda lepas dan tubuh anda dan bisa melihat dengan jelas tubiah fisik anda yang terlentang di tempat tidur seperti orang pingsan (pucat dan napasnya Iemah), amatilah lingkungan kamar anda. Cobalah anda keluar dengan menembus tembok kamar.

Anda pasti bisa menembus tembok dengan mudah, bukan anda bisa terbang dengan ringannya. Cobalah keluar rumah dengan terbang untuk seterusnya terbang keliling kota sesukahati anda. Pengalaman mi sangat menyenangkan Begitu anda berniat ingin kembali ke badan fisik anda, maka sekali niat, pejamkan mata dan sedot napas panjang maka anda akan berada di tubuh fisik dengan mudah. Pengetahuan ini perlu bilamana anda nantinya berada dalam posisi bahaya.

CATATAN:
Proyeksi eteris atau “pelepasan Tubuh ini berhasiI bila dapat mencapai dengan cara meningkatkan kecepatan getaran Secara keseluruhan. (getaran energi bathin di tubuh.

Untuk, mencapai ini anda harus memperhatikan “pantangan”
Sewaktu anda bisa lepas dan badan fisik,jangan sekali-kali berpikiran kotor, misalnya melihat lawan jenis yang sedang mandi. Apalagi berpikiran hendak mencumbuinya.

Bila anda punya rasa cemburu atau birahi itu saja dengan spontan anda akan kembali ke badan fisik tanpa anda ketahui. Jadi ilmu mi tidak bisa untuk disalahgunakan.


Penulis 2002 : Pengamat ilmu Metafisika
Bila anda yang kurang jelas silahkan Isi Commet:
lihat demo videonya.





Selanjutnya

25 Jul 2014

Prediksi Tahun Kuda 2014


 Dibawakan langsung Oleh : Suhu Naga Sakti & Ki Purwo

 Prediksi Tahun Kuda

Jika dihubungkan dengan sebuah tahun, maka tahun Kuda dianggap Tahun yang diprediksikan bakal menjadi pintu gerbang bagi ditegakkannya kebenaran dan kejujuran. kuda yang memiliki sifat tegas, 'menyapu habis' semua bentuk ketidakadilan dan diprediksikan sebagai simbol akan munculnya para pemimpin yang tegas dan berwibawa pada tahun ini. Perubahan suhu politik ditingkat pusat akan samakin memanas disaat masyarakat pemilih calon pemimpinya yang baru,  Lebih lanjutnya, di tahun kuda jika dihubungkan dengan bidang hukum dan politik suatu negara, maka tahun tahun dianggap sebagai tahun sialnya para koruptor. Tahun di mana para koruptor akan banyak ditangkap atau diadili. Tahun di mana pejabat korup akan kesulitan untuk melakukan korupsi, Tahun ini Juga akan ada gejolak politik yang mempengaruhi sektor perekonomian. Hati-hati terhadap Isu SARA yang akan bermunculan di setiap daerah  dan banyak rakyat yang menjadi korbanya akibat konflik masalah sepele menjadi besar. ( ada kepentingan Politik menjelang Pemilu 2014 )


PREDIKSI CALON PRESIDEN
dia yang lahir Tahun Kuda - Anjing - Ular - Macan - Babi -Kelinci

Luar Negari : 
Kerusuhan, Kudeta, Perang dengan Pemerintah, dan Bencana alam.

Artis :  
Banyak Artis kesandung masalah Hukum, Narkoba, Penganiyaan atau Skandal dengan Pejabat dan kawin cerai.

Ekonomi :  
Akan Juah Lebih Baik untuk mereka yang mau berusaha ( simbol kuda cocok yang mau berusaha dan bekerja )


Kondisi Alam Nusantara :  
Waspada Gunung Meletus dan Banjir dimana-mana pada awal tahun. 




Prediksi Garis Nasib shio anda ditahun 2014

Shio Ayam Terbaru 2014

Siklus peruntungan jauh lebih baik tahun ini dibandingkan tahun sebelumnya. Pergunakan kesempatan yang baik maka Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik. Jaga kesehatan anda. Peningkatan luar biasa, tahun ini memberi keberuntungan berlimpah.

Selama anda cukup bijak, dan juga cari bimbingan dari orang yang lebih sukses, setiap permasalahan bisa terselesaikan. Keuangan yang melimpah sangat baik untuk investasi.

Hati-hati dengan hadirnya orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga anda. Kondisi kesehatan baik. Tetap semangat dan bahagia adalah kunci rahasia bagi kesehatan Anda. Ambil liburan ke tempat idaman Anda.

Keberuntungan: Tahun ini Anda bisa melakukan berbagai macam investasi dan menabung.

Shio Anjing Terbaru 2014

Dibanding tahun sebelumnya yang lebih baik, bagi Shio Anjing peruntungan tahun ini di penuhi kendala dan tantangan. Tahun naga sangat tidak cocok untuk orang yang bershio anjing. Anda harus waspada terhadap segala masalah.

Keuangan yang kurang baik dan suasana hati yang redup menjadi penyebab utama pertengkaran antara kekasih dan pasangan. Seluruh rencana dan aktivitas bisnis kurang lancar, namun tetap semangat jangan berkecil hati. Tetap tenang dan cari langkah-langkah efektif untuk mengatasi masalah tersebut sehingga dapat terselesaikan.

Untuk pegawai atau karyawan, meskipun hasil yang Anda peroleh nampaknya sia-sia betapapun Anda mengupayakan yang terbaik untuk melaksanakan tugas anda, tetaplah menabur untuk kebaikan yang akan datang. Untuk siswa atau mahasiswa, belajarlah dengan giat, pasti hasilnya akan lebih baik. Kendalikan diri, jangan bertengkar dengan orang lain.

Dengan masalah yang datang silih berganti tanpa henti, Anda harus menetralisir suasana hati yang kacau, kelelahan dan kurang tidur sebelum Anda stress, lelah dan jatuh sakit. Suasana hati yang kacau, akan membuat Anda cepat tersinggung dan mudah marah ketika berbicara dengan teman atau pasangan sehingga menimbulkan pertengkaran atau perselisihan yang tidak seharusnya terjadi.

Ingat ini: Jangan biarkan riak kecil bahkan ombak besar sekalipun, membuat Anda harus kehilangan tujuan yang ingin dicapai. Tetap semangat.

Keberuntungan: Karena keberuntungan kurang baik, Anda harus mengelola dengan baik. Salah investasi dan ceroboh hanya akan mengakibatkan kerugian ataupun krisis keuangan yang berkepanjangan. Sebisa mungkin tunda dulu tindakan sebagai penjamin atau membuat perjanjian hutang-piutang di tahun ini.

Shio Babi Terbaru 2014

Berbeda dengan Tahun sebelumnya, siklus peruntungan tahun ini benar-benar cemerlang. Bintang keberuntungan selalu mengikuti sepanjang tahun. Transaksi bisnis dan pekerjaan berjalan lancar. Untuk yang masih bersekolah akan sangat gembira dengan hasil ujian yang sangat baik. Namun kamu harus waspada dengan sakit perut. Jaga makanan dan minuman.

Untuk mereka yang sedang jatuh cinta, ini adalah waktu yang baik untuk membangun hubungan asmara, juga tentunya waktu yang baik untuk menikah. Yang memiliki bisnis, kini adalah waktu yang tepat untuk mengembangkan bisnis kamu. Jangan sia-siakan peluang emas ini untuk meningkatkan bisnis anda. Bagi pegawai atau karyawan, jika kamu ingin, ini adalah waktu yang terbaik untuk mencari pekerjaan lain.

Meski kesehatan anda baik, anda harus tetap memperhatikan kebersihan makanan dan minuman dalam kegiatan dan aktivitas anda agar tidak terkena sakit perut. Dan juga harus istirahat lebih banyak agar tidak jatuh sakit akibat kerja berat.

Keberuntungan: Tahun ini akan memberi pendapatan rutin yang melimpah. Selain itu investasi yang tepat juga akan memberikan keuntungan melimpah namun hati-hati karena investasi yang kurang cermat akan mendatangkan kerugian besar bagi anda. Anda harus menyisihkan sebagian untuk mulai mengembangkan bisnis, bijak pula dalam mengeluarkan uang, jangan boros.

Shio Kambing Terbaru 2014

Anda harus netral dalam segala urusan yang terkait dengan karir atau pekerjaan anda. Sikap netral ini harus tetap di jaga dalam segala aspek dan pergaulan keseharian anda.

Untuk pegawai atau karyawan anda tidak dianjurkan mencari pekerjaan baru tahun ini. Selama anda menjaga hubungan personal yang baik dan wajar dan tekun dalam pekerjaan anda, tidak ada hal untuk menyanjung orang lain. Untuk siswa atau mahasiswa, ubah sikap anda giatlah belajar dan cetak prestasi. Hati-hati dengan kecelakaan atau cedera.

Kondisi kesehatan kurang baik. Karena daya tahan tubuh anda menurun, perhatikan makanan dan minuman. Jika sakit, segera kedokter berobat sebelum penyakit bertambah parah. Karena hal ini berpengaruh pada kehidupan anda juga. Asmara anda sangat baik.

Keberuntungan: Keuangan Anda biasa saja, belum ada pemasukan lebih. Seperti biasanya, pendapatan anda stabil namun belum ada kenaikan yang berarti. Hati-hati agar tidak tertipu. Hindari bergaul dengan orang jahat dan yang akan memanfaatkan anda. Kemungkinan anda harus mengeluarkan biaya perawatan kesehatan.

Shio Kerbau Terbaru 2014

Tahun ini bintang keberuntungan bersinar terang cemerlang dibandingkan tahun sebelumnya. Tetap kuat dan tegar agar tidak terjerumus minuman keras dan seks bebas demi kesehatan anda. Dalam tahun naga ini, pekerjaan lancar berjalan mulus. Bisnis akan berkembang dengan bantuan orang yang mempunyai kekuasaan dan berpengaruh. Banyak kesempatan yang bershio kerbau. Dengan pemikiran cerdas dan kreatif orang bershio kerbau akan bersinar dan mengalami kemajuan.

Untuk pegawai atau karyawan, anda akan di beri inspirasi baru, jadi tawarkan ide-ide cerdik dan inovatif kepada perusahaan agar anda mendapat kenaikan pangkat dan kenaikan gaji. Pikirkan sebelum bicara dan bertindak, jika tidak akan mempengaruhi perkembangan masa depan anda. Jangan terbawa emosi pribadi.

Bintang asmara jahat dalam peta kehidupan anda menimbulkan masalah dan mempengaruhi orang untuk jatuh dalam pengaruh minuman keras dan seks bebas. Jauhi godaan agar tubuh tidak tertular penyakit.

Keberuntungan: Keuangan sangat baik. Pendapatan tetap lancar, ditambah pendapatan lebih dari kejutan kejutana lain. Meski investasi mendatangkan keuntungan, anda harus menghindari jebakan uang yang di pasang oleh orang jahat yang berencanakan memboroskan uang anda. Kontrol belanja anda yang boros. Berhematlah untuk menghadapi masa-masa sulit.

Shio Kelinci Terbaru 2014

Keuangan cukup memuaskan. Kemungkinan akan timbul pengeluaran yang tak terduga yang menyebabkan pengeluaran menjaadi membengkak.

Siklus peruntungan jauh lebih baik dibanding tahun sebelumya dalam hal pengembangan bisnis. Berusahalah lebih giat untuk memperoleh keahlian dan pelajaran baru dari pakar professional untuk menambah
pengetahuan anda menghadapi berbagai tantangan dalam persaingan bisnis yang semakin ketat dan giat. Dalam bisnis, anda tidak terlepas dari acara meeting atau jamuan bisnis.

Untuk pegawai atau karyawan, dengan efisiensi kerja dan ide-ide kreatif anda, banyak peluang untuk pengembangan dan meningkatkan karier anda. Dalam kaitan ini, anda harus menjalin hubungan pribadi yang baik dan luas. Anda harus pula bekerjasama dengan teman-teman yang memiliki kepentingan yang sama agar saling menjaga satu sama lain dan bersama-sama menyelesaikan masalah. Orang yang bershio kelinci tidak boleh terburu-buru dalam bertindak. Harus berpikiran terbuka, istirahat yang banyak dan menjaga makanan anda agar kesehatan tetap terjaga.

Keberuntungan: Meski bintang peruntungan gelap dan suram, pendapatan anda stabil. Atur keuangan anda dengan baikagar siap menghadapi timbulnya pengeluaran ekstra dan terhindar dari deficit. Hat hati jika akan melakukan investasi karena kecerobohan akan mengakibatkan anda mengalami kerugian keuangan yang besar dan dapar memperburuk keadaan keuangan anda.

  Shio Kuda Terbaru 2014

Seluruh urusan harus di kerjakan dengan sangat hati-hati karena salah atau ceroboh sedikit saja, pencapaian dan usaha yang telah anda kerjakan akan hilang percuma. Berbekal ide-ide kreatif dan daya inovatif tinggi, masa depan masih cerah.

Kemungkinan akan mengalami kerugian tahun ini, juga perhatikan kesehatan karena timbulnya stress dan frustasi. Waspadai ketamakan atau serakah akan harta yang tidak halal, agar terhindar dari persekongkolan orang jahat dan perkara hukum yang di timbulkannya.

Bagi pegawai atau karyawan, anda berpotensi memiliki ide kreatif yang kuat. Tunjukkan talenta atau bakat dan keahlian anda jika anda punya kesempatan untuk itu. Untuk siswa atau mahasiswa , anda harus berkonsentrasi pada pelajaran dan studi. Hati-hati berteman dan bersosialisasi agar tidak salah langkah oleh teman yang membawa pengaruh jahat.

Utamakan keselamatan, terutama untuk kegiatandi luar rumah atau ketika bepergian keluar kota. Demikian pula, perhatikan keamanan rumah.

Keberuntungan: Keuangan relative stabil. Pendapatan stabil namun rezeki nomplok masih fluktuatif. Anda akan memperoleh hasil baik melalui spekulasi, namun karena status kekayaan anda yang mudah didapat mudah pula habis, anda tidak bisa menabung karena hal ini.

Shio Macan Terbaru 2014

Ini adalah tahun sibuk bagi orang yang bershio macan berbeda dengan tahun sebelumnya. Hambatan bisa berubah menjadi peluang. Ikuti pendidikan dan latihan lebih lanjut untuk memperluas jaringan dan pertemanan. Pertahankan hubungan cinta anda dengan pasangan.

Kendalikan keuangan anda dengan baik serta atur setiap pengeluaran. Peruntungan bisnis akan lancar sehingga perencanaan yang di buat menimbulkan komplikasi. Tetap tenang dan wasapada hadapi dengan kepala dingin setiap langkah atau tindakan. Jangan terburu- buru karena akan mempengaruhi perkembangan anda kedepan. Perluas gerai pasar dan jaringan anda untuk transaksi bisnis. Tentunya hal ini membutuhkan strategi awal yang tepat.

Untuk pegawai atau karyawan, manfaatkan waktu luang anda untuk meningkatkan prestasi anda. Akan ada kesempatan baik kedepan.

Rutin periksa kesehatan. Istirahat yang cukup jangan memforsir terlalu keras dalam bekerja. Segera berobat jika anda merasa kurang sehat, mungkin anda harus berlibur keluar negri. Bagi pasangan, harus saling memberi perhatian, cinta dan saling menghargai. Jangan egois dan tetap pertahankan hubungan cinta.

Keberuntungan: Bintang kekayaan bersinar terang. Untungnya, hal itu tidak sampai mempengaruhi pendapatan anda. Atur belanja anda dengan baik. Jangan boros agar keuangan anda tetap stabil. Waspadai pengeluaran ekstra atau lebih yang tak terduga. Disarankan anda berhemat untuk menghadapi situasi sulit.

Shio Monyet Terbaru 2014

Tahun ini pun akan kurang lebih bernasib sama dengan tahun sebelumnya. Lalui tahun ini dengan cermat, karena masih banyak aura negatif dan ketidakpastian sepanjang Tahun Naga.

Perencanaan dan aktivitas bisnis terhalang oleh berbagai macam komplikasi. Meski bintang keberuntungan membantu, Anda masih harus mencari cara untuk mengatasi masalah. Selama anda mampu melaluinya, anda bisa meraih keberhasilan lainnya. Keuangan masih tidak stabil. Kesehatan cukup baik, dan jaga hal ini untuk kelangsungan hidup anda.

Anda harus mencurahkan lebih banyak waktu untuk menemukan solusi terbaik untuk menyelesaikan perselisihan di kantor. Pegawai atau karyawan harus menjauhi gosip dan tidak turut dalam politik kantor. Untuk siswa atau mahasiswa, selain berkonsentrasi dalam studi, mereka tidak boleh terpengaruh dan terperdaya oleh teman teman yang jahat dan memanfaatkan anda.

Hati-hati saat mengemudi atau melakukan aktivitas di luar rumah untuk menghindari kecelakaan ataupun cedera. Nampaknya tidak ada kemajuan dalam hal asmara atau perkara cinta. Pergunakan kata-kata dengan bijak, ucapan yang menyinggung dan sikap kasar hanya akan memperburuk situasi dan akhirnya merusak atau memutuskan hubungan asmara.

Keberuntungan: Keuangan tidak stabil, pendapatan berlebih namun beban pengeluaran harian juga banyak. Jangan membuat investasi yang besar tahun ini.

Shio Naga Terbaru 2014

Tingkat peruntungan anda tahun ini agak bergejolak sangat kuat. Pendapatan utama stabil, tetapi jangan berharap meraih kemenangan tiba-tiba.

Tahun ini merupakan tahun dengan keberuntungan luar biasa bagi orang yang bershio Naga. Tetap rendah hati dan tenang agar tidak terkena berita buruk atau gossip. Tangani seluruh permasalahan dengan sangat hati–hati. Untuk siswa atau mahasiswa harus belajar lebih giat dan berkonsentrasi pada pelajaran atau studinya. Bersabarlah dalam segala situasi dan kondisi, dan bertengkardengan rekan sekelas atau teman lainnya. Perhatikan keselamatan agar terhindar dari cedera atau luka.

Hindari pertengkaran sengit yang dapat mengakibatkan cedera atau malapetaka. Depresi yang anda alami gampang menimbulkan tindakan terburu-burau dan provokatif pada pasangan anda dan perasaan tidak percaya pada teman sehingga menggangu hubungan baik anda. Kedua pihak sebaiknya toleransi satu sama lain.

Meskipun kondisi kesehatan baik, Anda harus mengontrol makanan dan masalah kesehatannya secara teliti.

Keberuntungan: Keuangan stabil, dan pendapatan tetap lancar. Selama pendapatan dapat menutupi pengeluaran yang tidak perlu, tidak akan ada masalah keuangan. Hati-hati dengan jebakan uang yang dipasang oleh orang jahat. Hati-hati jika akan melakukan investasi.

Shio Tikus Terbaru 2014

Peruntungan di tahun ini tidak gemilang dan beruntung dibandingkan tahun sebelumnya. Tetap tenang dan berkepala dingin untuk mempersiapkan diri terhadap berbagai tantangan. Anda tidak boleh terburu-buru atau terlibat perdebatan dengan orang jahat.

Selesaikan permasalahan dengan musyawarah agar rekan kerja anda bisa bekerjasama dengan baik. Sebaiknya jangan membuat perjanjian hutang-piutang. Siswa atau mahasiswa harus rajin belajar dan jangan bersikap masa bodoh karena akan bisa menyebabkan studi anda tersendat.

Pertimbangkan ucapan dan jaga cara bicara serta tindakan anda. Jangan bertindak tergesa-gesa, terutama terhadap atasan anda. Tahun ini tidak baik untuk berinvestasi. Harap besabar dan tunggu saat yang tepat.

Jangan terlalu memaksakan bekerja sampai mengorbankan waktu istirahat anda dan jaga pertahankan kebiasaan hidup sehat anda agar terhindar dari penyakit. Perhatikan masalah kesehatan pernapasan anda. Secara emosi pertengkaran masih terus muncul. Harap bersabar dan selesaikan segala permasalahan secara musyawarah mufakat. Anda berdua harus lebih saling memahami dan toleransi untuk menjaga hubungan social anda harmonis.

Keberuntungan: Keuangan bagi berwarga shio tikus tidaklah mulus dan dapat mempengaruhi pendapatan anda, megakibatkan pendapatan anda dan pengeluaran anda tidak seimbang. Jangan membuat pengeluaran boros yang tidak perlu. Saatnya berhemat untuk mempersipakan diri terhadap musim paceklik. Amati situasi pasar anda dengan teliti sebelum melakukan investasi. Jangan biarkan isu isu mempengaruhi keputusan anda.

Shio Ular Terbaru 2014

Dalam bisnis atau pekerjaan, Anda harus meningkatkan hubungan personal meski anda dalam kondisi menyenangkan. Kondisi keuangan aman dan lancar. Karir dan pekerjaan sangat baik. Namun, anda harus memahami pepatah yang mengatakan bersatu kita teguh bercerai kita runtuh. Anda harus mempersiapkan diri menghadapi situasi dan kondisi yang tidak menyenangkan atau buruk sekalipun.

Kondisi kesehatan stabil dan baik. Jangan terpengaruh minuman keras agar tidak merusak badan mereka. Tahun ini bintang kebahagiaan bersinar terang dan membawa keberuntungan bagi anda, jadi jangan lewatkan kesempatan jika anda menemukan tambatan hati anda. Tunjukan cinta dan perhatian kepada si dia, terutama bagi pasangan yang telah menikah.

Keberuntungan: Keuangan sangat baik untuk shio ular tahun ini dibandingkan tahun lalu. Keuangan, rezeki nomplok dan investasi membuahkan hasil luar biasa dan menyenangkan. Jangan pamer uang atau kekayaan anda agar terhindar dari aksi jahat perampokan. Sebaiknya anda menabung untuk investasi atau persiapan hari esok.


NB:  benar tidaknya prediksi ini kita tetap berpegang teguh sama Tuhan kita. Alloh Swt.
ilmu ini bukan ramalan tapi ilmu perhitungan alam raya.

Referensi :
 http://www.tribunnews.com
 http://id.wikipedia.org/
 http://www.astrology.com/2014

Silahkan dishare (compas ) atau Komentar
Selanjutnya

Tips Wanita Agar Cepat Hamil



Tips Agar Cepat Hamil - Kehamilan pada wanita adalah anugrah terbesar yang selalu diharapkan bagi sepasang suami istri dalam membina rumah tangga. Karena kehadiran sang buah hati dalam kehidupan rumah tangga menambah pelengkap suasana. Namun adakalanya harapan yang selalu dinanti untuk mendapatkan kehamilan dan keturunan hanyalah harapan tinggal harapan. Meskipun anda sudah mengamati tanda-tanda wanita hamilatau awal mula kehamilan, tapi nyatanya tidak ditemukan juga adanya kehamilan pada pasangan Anda, maka cobalah beberapa tips berikut ini agar supaya cepat hamil. Tips supaya cepat hamil ini duniabaca.com kutip dari beberapa sumber yang sengaja dibagikan untuk dipelajari dan dengan harapan setelah membaca tips mendapatkan kehamilan secara cepat ini, bisa mewujudkan keinginan anda yang sangat mendambakan kehadiran sang buah hati.
Silakan simak dan pahamai beberapa tips yang dapat anda lakukan agar cepat mendapatkan kehamilan.
Periksakan Kondisi Kesehatan Anda
Hal pertama yang perlu dilakukan adalah melakukan pemeriksaan kesehatan yang mencakup kesehatan tubuh anda sendiri, mengenai sistem reproduksi anda, tingkat kesuburan dan hal lainnya kepada ahlinya. Periksakan hal ini baik suami maupun isteri. Hal ini merupakan modal penting untuk terjadinya kehamilan dan untuk diketahui oleh pasangan suami isteri, karena jika terjadi kendala pada hal tersebut, tentunya diperlukan perawatan dan pengobatan lebih lanjut dan bukan hanya sekedar tips. Jika setelah diperiksakan dan dinyatakan kondisi anda dan pasangan anda sehat, maka mungkin tips selanjutnya bisa bermanfaat dan dapat anda lakukan.

Ketahui Mengenai Pengetahuan Dasar Terjadinya Kehamilan. Hal ini juga penting diketahui oleh pasangan suami isteri agar dapat dijadikan sebagai gambaran untuk mendapatkan kehamilan. Mengetahui seberapa banyak jumlah sperma normal, kondisi serviks saat masa subur, berapa lama sperma mencapai sel telur dsb
Ketahui Masa Subur Anda
Masa subur ditandai oleh kenaikan Luteinizing Hormone secara signifikan sesaat sebelum terjadinya ovulasi (pelepasan sel telur dari ovarium). Kenaikan LH akan mendorong sel telur keluar dari ovarium menuju tuba falopii. Didalam tuba falopii ini bisa terjadi pembuahan oleh sperma. Masa-masa inilah yang disebut masa subur, yaitu bila sel telur ada dan siap untuk dibuahi. Sel telur berada dalam tuba falopi selama kurang lebih 3-4 hari namun hanya sampai umur 2 hari masa yang paling baik untuk dibuahi, setelah itu mati.
Ketahui dan Hindari Masalah-Masalah Kesuburan (Infertilitas)
Masalah kesuburan terjadi akibat terganggunya sistem reproduksi pada wanita dan terjadinya penurunan kualitas dan kuantitas sperma pada pria. Sebuah penelitian menyatakan bahwa masalah kesuburan terjadi pada 40% akibat perempuan, 40% akibat laki-laki dan 30% akibat keduanya.
Tidak Memakai Alat KB
Tidak menggunakan semua alat KB adalah hal pertama yang harus diperhatikan. Hal ini karena penggunaan alat ini akan menyebabkan siklus haid Anda menjadi tidak teratur dan perlu waktu beberapa bulan untuk menjadi normal kembali. Tapi, tak sedikit pula wanita yang menjadi subur pada bulan pertama setelah berhenti minum pil KB.
Waktu terbaik untuk konsepsi
Penting untuk mengetahui kapan saat terbaik untuk terjadinya pembuahan pada seorang wanita. Waktu terbaik untuk konsepsi atau pembuahan adalah saat masa subur atau ovulasi dari seorang wanita.
Yang perlu diperhatikan bahwa telur yang matang hanya hidup 24 jam sedangkan sperma hidup 48-72 jam dalam tubuh wanita. Oleh karenanya, melakukan hubungan intim sebelum saat ovulasi lebih baik untuk meningkatkan kehamilan daripada sehari atau dua hari sesudahnya.
Frekuensi hubungan Intim
Frekuensi atau seberapa sering untuk melakukan hubungan intim, ini semua tergantung dari setiap pasangan. Tidak ada angka khusus yang dapat memastikan berapa kali seseorang harus melakukan hubungan intim untuk dapat hamil. Ada wanita yang hamil hanya dengan satu kali saja tapi yang lain memerlukan waktu yang lebih lama. Yang terpenting “seberapa sering” anda melakukan hubungan intim pada ” waktu yang terbaik untuk konsepsi”.
Jangan Banyak Bergerak Setelah Hubungan
Tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa setelah hubungan intim dengan tidak bergerak dan tetap dalam posisi tidur dengan kaki atau pinggul lebih tinggi setelah hubungan akan meningkatkan kesuburan. Karena sebenarnya sperma sudah berada di dalam servik sesaat setelah ejakulasi.
Tapi ada ahli yang tetap menganjurkan untuk memberi waktu sejenak untuk sperma berenang ke servik dan menganjal pinggul dengan sebuah bantal selama hubungan.
Yang terpenting juga sewaktu anda membersihkan, hindari mengunakan cairan pembersih vagina sesaat setelah hubungan intim, karena cairan pembersih vagina dapat bersifat toxic untuk sperma.
Para suami sebaiknya menghindari memakai celana yang terlalu ketat atau mandi air hangat, hal ini akan menurunkan kemungkinan kehamilan karena proses penekanan atau panas didaerah testis (pembentuk sperma).
Hindari Rokok dan Narkoba
Merokok atau mengkonsumsi narkoba sangat mngurangi peluang seorang wanita untuk hamil, dan dapat menyebabkan terjadinya keguguran, kelahiran prematur, dan bayi dengan berat badan rendah.
Kurangi Kafein
Banyak penelitian menunjukkan, terlalu banyak kafein bisa mengurangi kemampuan tubuh dalam menyerap zat besi. Jika ingin hamil, hindari minum kopi, teh, atau cola yang kandungan kafeinnya tinggi.
Menerapkan Pola Hidup Sehat
Hal lain yang tidak kalah penting adalah menerapkan pola hidup sehat. Inilah yang harus anda perhatikan :
Jika kebetulan anda atau suami perokok, sebaiknya menghentikan merokok. demikian juga dengan kebiasaan meminum alkhohol. Meminum alkohol sedikit pun mengurangi peluang kehamilan hingga 50 % Pastikan Berat Badan Anda Tidak Kurang/Tidak Lebih (ideal) karena berat badan yang kurang/lebih selain bisa mempersulit pembuahan, juga menjadi masalah saat anda hamil.
Sedangkan bagi pria, kekurangan berat badan bisa mengurangi pembentukan sperma.
Rajin Olahraga, dengan demikian kondisi badan anda selalu fit dan dalam proses pembuahan pun akan lebih besar terjadi. Pola Makan Bergizi Seimbang dalam mengkonsumsi makanan sarat gizi yang diperlukan untuk mendapatkan kehamilan sehat kelak.
Gunakan Posisi Berhubungan Badan Yang Tepat
Banyak pakar kesuburan yang berpendapat bahwa posisi pria di atas saat berhubungan badan memberikan peluang terbaik bagi terjadinya kehamilan. Agar lebih efektif, wanita bisa mengganjal pinggulnya dengan bantal sehingga serviks-nya bisa menampung banyak sperma. Usahakan setelah ejakulasi antar pasangan terjadi, selama 10-20 menit agar wanita tetap dalam posisi berbaring. Janganlah beranjak dulu dari sikap tiduran ini karena dalam menit waktu ini cairan semen akan mencair, dan jika wanita bangkit cairan semen akan mengalir kembali ke vagina dan suasana asam membuat sperma melemah dan mati. Hal ini juga merupakan suatu supaya agar kesuburan seorang wanita dapat terjaga dengan baik.
Hadirkan suasana Santai Saat Berhubungan
Kegiatan berhubungan suami isteri ini selayaknya dilakukan dalam suasana yang santai dan juga romantis. Saat masa subur tiba dan direncanakan untuk berhubungan intim, sediakanlah waktu yang cukup. Jika selesai aktifitas dari suatu pekerjaan, istirahatlah terlebih dahulu untuk memberi waktu menyegarkan tubuh. Mandi bisa jadi suatu cara agar tubuh menjadi segar kembali. Jagalah mood dan bersikaplah santai, jangan terlalu stres dalam melakukan hubungan intim, misalnya memikirkan apakah”kegiatan” kali ini akan membuahkan suatu kehamilan.
Minum Vitamin
Untuk cepat hamil, konsumsi vitamin maupun jenis makanan mengandung zat-zat dibutuhkan untuk kesuburan sangatlah penting untuk Anda dan pasangan. Vitamin C, salah satunya, dapat meningkatkan kualitas sperma. Mengkonsumsi 1000 mg dan 10 mcg vitamin D atau Vitamin E dapat meningkatkan kesuburan pria dan wanita. Dan wanita yang mengkonsumsi asam folat memiliki kesempatan hamil yang lebih baik dibanding mereka yang tidak mengkonsumsinya. Asam folat juga berperan penting dalam pembentukan tabung otak sang janin kelak.
Berdoa
Tips supaya cepat hamil saja belumlah cukup. Kita sadar manusia hanyalah bisa merencanakan dan berusaha, sedangkan yang menentukan semuanya tentulah Tuhan. Oleh karena itu lengkapi usaha anda dengan berdoa kepada-Nya, agar diberkahi secepatnya karunia kehamilan. Doa begitu kuat, yang mampu mewujudkan sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. Jadi, tetap berdoa meminta agar cepat dikarunia kehamilan meskipun sudah mempelajari tips agar cepat hamil.

info: duniabaca.com/
Selanjutnya

Artis yang Latah lahir pada Tahun Monyet

inidia orang-orang yang lahir pada tahun monyet  :  1956 | 1968 | 1980 | 1992 | 2004 |

Artis yang lahir Tahun 1992 ( Shio Monyet )


Pevita Cleo Eileen Pearce (lahir di Jakarta6 Oktober 1992; umur 20 tahun) adalahpemain film Indonesia. Gadis berdarah Indo (ayah dari Inggris) dan (ibu dariBanjarmasin),sulung dari 2 bersaudara dari pasangan Bramwell Pearce dan Ernie Auliasari ini dikenal lewat film Denias, Senandung di Atas Awan (2006) sebagai Angel. Film tersebut adalah pengalaman pertama Pevita dalam berakting di film layar lebar pertamanya setelah sebelumnya ia ikut bermain dalam sinetron bertema Religi, Mutiara Hati yang tayang diSCTV . Di sinetron tersebut, Pevita berperan sebagai " Tara".
Di akhir tahun 2007, Pevita bermain kembali dalam film Lost in Love yang tayang bulan Mei2008. Dalam film ini, Pevita mendapat peran utama sebagai Tita dan bermain bersamaRichard Kevin yang akan berperan sebagai Adit. Pevita mendapatkan peran Tita melalui serangkaian proses seleksi panjang mulai dari sekitar 1.100 pendaftar hingga mengerucut delapan orang dan dari film Lost in Love, Pevita ternominasi sebagai Pemain Utama Wanita Terbaik FFI 2008.

ARTIS KELAHIRAN 1980 :


Soimah Pancawati  (lahir di Kabupaten Pati, Jawa Tengah, 29 September 1980; umur 32 tahun) adalah seorang seniman asal Yogyakarta yang multi talenta. Tak hanya ahli dalam bidang kesenian Jawa, Soimah juga seorang rapper. Dirinya sudah terbiasa dengan campursari, sinden, ketoprak, pop jawa, Hip Hop, serta MC, dan dagelan. Soimah terkenal dengan logatnya yang berbunyi: "MASALAH BUAT LOE???".



Deswita Maharani lahir di Jakarta7 Desember 1980; umur 32 tahun) adalah seorang pembawa acara dan aktris sinetron Indonesia. Wanita berdarah Sunda ini sudah membintangi cukup banyak sinetron. Ia juga pernah membawakan acara infotainment KISS di Indosiar. Beberapa acara yang diperankan Deswita antara lain acara Komedi Betawi dan Ngelenong Nyok di stasiun televisi Trans TV.


 Aming
Aming (bernama lengkap Aming Supriatna Sugandhi; lahir 7 November 1980; umur 30 tahun) adalah komedian yang saat ini cukup kondang lewat sebuah acara komedi Extravaganza di Trans TV. Selain itu dia juga bintang iklan, di antaranya adalah bintang iklan tetap kartu “AS” dari Telkomsel.
Aming merupakan anak ke-9 dari 12 bersaudara. Aming biasa dikenal sebagai sosok yang hampir selalu melakoni peran sebagai seorang wanita atau waria. Aming adalah lulusan Fakultas Seni Rupa dan Desain ITB (Institut Teknologi Bandung). Selain aktif dalam komedi Aming juga dikenal sebagi pemain sinetron dan presenter. Sekarang Aming berjaya di Studio 1, komedi baru Trans TV.


Reza Bukan yang bernama asli Deron Eka adalah pria kelahiran Jakarta26 November1980 yang berprofesi sebagai MC, presenter, dan aktor di Indonesia. Reza pernah membintangi film Rindu Kami Padamu arahan sutradara Garin Nugroho dan pembawa acara di Star 7 di TV7 bersama Asty Ananta.



Julia Perez, atau sering disingkat Jupe (lahir di Jakarta15 Juni 1980; umur 32 tahun; terlahir dengan nama Yuli Rachmawati) adalah penyanyi dangdutmodelpemain sinetrondan presenter Indonesia. Ia seringkali berpenampilan dan berfoto seksi dan dijuluki "bomseks". Ia memulai kariernya di Perancis. Perkenalannya dengan model pria Damien Perez (Yusuf Perez) yang kemudian menjadi suaminya membuka kesempatan awal dirinya tampil sebagai model majalah FHM dan Maxim di Perancis. Dengan penampilannya dalam FHM dan Maxim, Jupe mendapat nominasi 100 perempuan terseksi versi majalah FHM dan Maxim.


Saiful Jamil (lahir di SerangBanten31 Juli 1980; umur 32 tahun), akrab dipanggil Ipuladalah penyanyi dangdut. Selain menyanyi, Ipul juga menjadi pernah pemandu acara Kuis TakDut (Indosiar).



Ananda Mikola, pembalap yang sering disapa Nanda ini lahir di Jakarta, 27 April 1980. Ayahnya adalah mantan pembalap nasional, Tinton Suprapto.




Samuel Rizal (lahir di Jakarta26 November 1980; umur 32 tahun) adalah aktor dan pemain basket Indonesia. Nama pria yang bertinggi badan 183 cm ini melejit lewat filmEiffel I'm in Love

Dia juga pernah terpilih sebagai anggota timnas yunior Indonesia. Berkat basket pula, putra pasangan Boetje S Arifin dan Wunoy Rolandy Luntungan ini berkenalan dengan dunia akting. Saat itu, dalam sebuah kejuaraan, Sammy ditawari menjadi model oleh seorang pemandu bakat. Dari catwalk itulah karier akting Sammy berawal. Pria yang sempat kuliah di STIMIK Perbanas angkatan 2000 ini pun mendapat tawaran bermain dalam film Tusuk Jelangkung. Namanya melejit lewat filmEiffel I'm in Love yang dibintanginya bersama Shandy Aulia. Berkat film itu, Sammy mendapat gelar Most Favorite Actor dalam MTV Indonesia Movie Awards (MIMA) 2004.[4]Sukses dengan Eiffel I'm in Love, Shandy dan Sammy pun kembali dipasangkan dalamApa Artinya Cinta? Sammy mengawali debut aktingnya di layar kaca lewat sinetronVanina dan Vanisa.
Vicky Shu
Vicky Veranita Yudhasoka (lahir di Cilacap, 8 Juli 1980) merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Tahun 2006, ia merilis album solo debutnya bertitel "Drink Me", dengan lagu andalan "Mari Bercinta 2". Wajahnya kerap menghiasi acara-acara musik televisi. Vicky Shu selain bernyanyi juga mampu memainkan gitar. Vicky juga merupakan salah satu finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Jawa Tengah.




Nirina Zubir atau dipanggil Nirina saja (lahir di AntananarivoMadagaskar12 Maret 1980; umur 33 tahun) adalah seorang pembawa acara dan aktris asal Indonesia. Ia bertinggi badan 158 cm. Nirina merupakan putri Zubir Amin, diplomat senior kelahiran Pariaman,Sumatera Barat. Pada tanggal 6 Februari 2010 pasangan Nirina & suaminya (Ernest "Coklat") dikaruniai seorang perempuan yaitu Zivara Ruciragati Sharief.



Marcella Zalianty (lahir di Jakarta7 Maret 1980; umur 33 tahun) adalah aktris Indonesiayang merupakan putri kandung dari aktris Tetty Liz Indriati dan kakak kandung dari aktrisOlivia Zalianty. Marcella telah membintangi berbagai judul sinetron, salah satu judul yang membuat namanya dikenal adalah sinetron Sephia yang ditayangkan di SCTV. Selain layar kaca, Marcella juga berakting di layar lebar. Film pertamanya Bintang Jatuh disutradarai oleh Rudi Soedjarwo, di film ini Marcella beradu akting dengan Dian Sastrowardoyo. Pada tahun 2005, melalui film Brownies, Marcella berhasil meraih penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik di ajang Festival Film Indonesia. Kini, selain masih aktif di dunia seni, Marcella juga ikut ambil bagian dalam kegiatan sosial. Saat ini Marcella tercatat sebagai duta Karya Tunas Nusantara, duta Tagana, dan duta Rumah Autis




Olla Ramlan


Febiolla Ramlan (lahir di Banjarmasin, 15 Februari 1980) atau lebih dikenal luas dengan nama Olla Ramlan, adalah seorang model, Aktris dan penyanyi Indonesia.

Ia mengawali kariernya sebagai finalis ajang pemilihan Cover Girl Mode tahun 2007. Karirnya di dunia entertainment dimulai berkat andil kakaknya Lolitha Ramlan, yang mengirimkan formulir untuk ajang pemilihan tersebut. Olla sukses menjadi juara favorit. Tawaran bermain sinetron dan bintang iklan lalu berdatangan.



Nafa Urbach (lahir di MagelangJawa Tengah15 Juni 1980; umur 32 tahun) adalah pemeran dan penyanyi IndonesiaNafa mengawali keriernya di dunia hiburan Indonesia dari menyanyi. Kemunculan Nafa di jalur musik slow rock seolah menjadi generasi penerus artis legendaris Nike Ardila. Saatnya pun tepat, sesaat setelah meninggalnya rocker asal Bandung tersebut. Bahkan Deddy Dores, pria yang kerap menciptakan lagu untuk Nike juga membuatkan lagu untuknya.




Dewi Sandra Killick (lahir di Brasil3 April 1980; umur 33 tahun) adalah pemeran, presenter dan penyanyi Indonesia. Dewi memiliki darah campuran Inggris dan Indonesiaserta tetap berkewarganegaraan Indonesia. Sosok wanita yang selalu membawa parfum Givenchy dan Deodorant Lady Speed Stick di dalam tas make up-nya, menikah dengan seorang aktor bernama Surya Saputra. Mereka kemudian bercerai dan Dewi kemudian menikah dengan penyanyi Glenn Fredly pada tanggal 3 April 2006, dan pada tahun 2009,Glenn Fredly menggugat cerai Dewi Sandra. Pada 11 Desember 2011 Dewi menikah untuk ketiga kalinya. Ia menikah dengan Agus Rahman di Jakarta.


LAHIR TAHUN  1968


Budi Prihatin atau yang dikenal Budi Anduk (lahir di Jakarta, 8 Februari 1968; umur 45 tahun) adalah komedian Indonesia.



LAHIR TAHUN 1956 :



Mpok Atiek yang bernama asli Atiek Riwayati (lahir di Cirebon28 Februari 1956; umur 57 tahun) adalah pemeran dan pelawak Indonesia. Tak hanya melawak, wanita yang keraplatah ini juga sering turut dalam sinetron dan film, seperti di sinetron "Gerhana" dan film "Cintapuccino".
Mpok Ati juga memiliki sebuah butik dan studio foto di area JaCC yang keduanya dilabeli sesuai dengan namanya, butik Mpok Atiek Studio dan N-Qad Studio Mpok Atiek.

LAHIR TAHUN 1944 : 


Jaja Mihardja (lahir di Pondok LabuJakarta1 November 1944; umur 68 tahun) adalah penyanyi dangdut,aktor, dan presenter televisi Indonesia yang dikenal dengan ucapan khas "apaan tuh?". Jaja Mihardja sangat dikenal publik nasional sebagai penyanyi dangdut, tapi ia juga sangat terkenal dengan Kuis Dangdut yang ditayangkan oleh MNCTV pada dekade tahun 1990-an. Selain itu ia dikenal juga sebagai pemeran dalam filmlayar lebar dan sinetron.


KARAKTER SHIO MOYET

Lahir pada tahun : 1908 | 1920 | 1932 | 1944 | 1956 | 1968 | 1980 | 1992 | 2004 | 2016


Jam Monyet: 15.00 - 16.59
Di antara semua binatang dalam zodiak Cina, Monyet merupakan binatang yang paling mirip dengan Monyet Tak Berbulu, alias Manusia. Oleh karena itu, tidak mengherankan bila binatang ini juga mewarisi kecerdasan dan kesanggupannya untuk menipu!

Monyet adalah lambang penemu. Ia penuh inovasi, pandai berimprovisasi dan sanggup menarik perhatian orang terhadapnya lewat akalnya yang seribu satu macam dan daya pikatnya yang tak dapat ditiru. Monyet mampu memecahkan masalah yang ruwet-ruwet dengan gampang dan dapat belajar dengan cepat. Sejak berusia dini, ia sudah memupuk keahlian bermasyarakat. Ia mengerti bagaimana cara bergaul yang baik dan bagaimana cara membujuk orang lain untuk memperoleh apa yang diperlukannya secara tepat.

Segi negatifnya, di antara binatang shio lainnya justru Monyet yang paling sering terkena "superiority complex", alias terlalu mengagungkan diri sendiri. Ia bisa menjadi orang yang egois, angkuh, dan sombong. Tidak jarang Monyet juga dihinggapi rasa iri setiap kali ada orang yang naik pangkat atau baru saja berhasil memiliki apa yang kebetulan belum dimiliknya. Ia mempunyai rasa bersaing yang bukan main, namun amat mahir dalam menyembunyikannya dan dalam merencanakan tindakannya yang licik. Namun kesemua ini menjadikan Monyet tak tertandingi dalam usahanya mengejar uang, sukses, atau kekuasaan.

Dengan kepandaian lahiriahnya yang seribu satu macam, orang kelahiran tahun Monyet bisa menjadi aktor, penulis, diplomat, pengacara, pemegang saham, atau guru yang jempolan. Ia merupakan karakter yang teramat supel, yang memiliki bakat istimewa buat menjadikan Anda suka padanya, padahal sesaat sebelumnya ia pernah mengakali Anda.

Daya cipta warga Monyet tidak hanya mengarah pada ketrampilan atau keahlian pikiran, tetapi juga mengarah pada kecenderungan untuk membelokan kebenaran demi keuntungan mereka pada situasi tertentu. Seringkali dalam bermacam hal, batas antara angan-angan dan kenyataan menjadi kabur, fakta dicampur dengan fiksi, dan kebenaran dan kebohongan beriringan. Andaikata standar moral Monyet yang tidak terlalu tinggi membuatnya menjerumuskan diri dalam suatu kesulitan, maka kecerdasan, kelincahan, dan kelicikannya akan membuatnya mudah memutar-balikkan kenyataan untuk menyelamatkan mukanya dan mencari dalih untuk kepentingan diri sendiri.

Oleh karena Monyet pandai mendapatkan apa yang diinginkannya tanpa susah-payah, maka ia cenderung untuk cepat bosan dan kurang menghargai apa yang sudah dimilikinya. Tentu saja, sikap ini juga dapat mengganggu asmaranya. Supaya tetap menarik bagi Monyet, sebuah hubungan harus ada sedikit intrik dan banyak variasi. Terutama di waktu muda, Monyet yang selalu ingin mencoba pengalaman baru mungkin kurang sanggup mempertahankan sebuah hubungan serius jangka panjang. Bahkan ada beberapa antaranya yang suka mengganggu hubungan orang lain dan menikmati kekacauan akibat ulah mereka -- persis seperti binatang lambang mereka!

Dalam kepribadian Monyet yang beraneka warna itu, satu-satunya yang tak pernah ketinggalan dalam dirinya adalah rasa percaya diri. Tak peduli betapa pemalu atau jinaknya pun tampangnya, ia akan berusaha sebaik-baiknya untuk memperlihatkan tingkah laku yang baik, kesopanan yang terlatih, dan ketenangan yang meyakinkan. Ia percaya sepenuhnya pada kemampuannya untuk menghadapi tantangan apa saja, dan oleh karenanya mudah mencapai sukses dalam bidang apapun yang dipilihnya.

Warga Monyet Dari Indonesia
Sutan Takdir Alisyahbana, Christine Hakim, Umar Khayam, Liem Swie King, L.B. Moerdani, Nani Wijaya, K.H. Hasan Bisri, Sarlito Wirawan Sarwono, Hartarto Sastrosoenarto.
Roy Suryo
Warga Monyet Dari Negara Lain
Bjorn Borg, Yul Brynner, Michael Caine, Ian Fleming, Paus Yohanes Paulus II, Diana Ross, Liz Taylor, Leonardo da Vinci, Sugar Ray Robinson, Rod Stewart



Data Lengkap :
Selanjutnya
 

Komentar

Video Streem

Cek Zodiak & Shio

Tahun
Bulan
Tanggal
Zodiak:
Shio:

Paranormal Indonesia