Ada Apa Dengan Tahun Naga Air 2012



Peruntungan Shio Anda Di Tahun Naga Air 2012 :

(carilah tahun kelahiranmu di bawah ini )

SHIO TIKUS
Lahir tahun: 1900- 1912- 1924- 1936 -1948- 1960 -1972 -1984- 1996 -2008
Di Tahun 2011, Anda yang bershio tikus bisa bernafas lega. Tahun 2012 ini sepertinya jadi tahun yang cocok untuk tikus karena tahun itu akan berjalan lambat dan datar saja. Namun dampaknya, pemilik shio tikus harus sabar dengan lambatnya perubahan dan perkembangan yang terjadi dalam kehidupan mereka. April, Oktober dan November jadi bulan yang baik untuk Anda. Mereka yang tengah pacaran, pernikahan atau pertunangan bisa terjadi di tiga bulan tersebut. Juli, Agustus dan Desember dan Januari juga akan jadi bulan yang spesial.

Untuk Anda yang bershio tikus, di 2012 inilah tahun untuk mengembangkan pribadi Anda. Kembangkan hobi, keahlian atau apapun yang Anda miliki sehingga nantinya membawa kebahagiaan. Dalam urusan kesehatan, setelah beberapa kali sakit pada 2012, Anda akan lebih fit di 2012. Anda akan merasa lebih sehat dan menjaga kesehatan dengan lebih baik.

Bisnis: Terapkan bisnis kaizen. Pembenahan harus terus dilakukann. Kualitas layanan dan produk harus ditingkatkan.

Karier: Bekerja butuh pengorbanan. Coba bertahan dalam situasi sekarang. Tekan keinginan mendapat promise. Denga sendirinya, promosi pasti datang.


Kesehatan: Menu jangan monoton. Perhatikan gangguan kecil dan lakukan tindakan medis sebelum muncul penyakit akut. Tubuh Anda mengalami fluktuasi imunitas.


Asmara: Jika sudah cocok, boleh menikah. Bagi yang membujang, pilihan banyak tapi tetapkan standar dahulu. Memilih pasangan adalah soal seumur hidup.

Keluarga: Tidak ada masalah yang tidak bisa diatasi bila ada dukungan keluarga.

Jodoh         : Pasangan yang Cocok untuk yang lahir tahun Tikus : Naga dan Monyet.


SHIO KERBAU
Lahir Tahun 1901- 1913 -1925- 1937- 1949- 1961- 1973- 1985- 1997- 2009
Tahun naga akan jadi tahun yang penuh semangat untuk pemilik shio kerbau. Untuk mereka yang berharap ada perubahan dalam hal karir, di tahun inilah itu terjadi. Pada Februari, Maret dan September akan ada penawaran dan perkembangan baru yang membuat Anda tertarik.

Sedangkan asmara Anda, hari-hari spesial akan didapatkan. Dalam suatu kesempatan, mereka yang bershio kerbau, akan berada di suatu tempat dan waktu yang tepat bertemu dengan orang yang istimewa untuk Anda. Untuk yang sudah memiliki pacar, 2012 ini hubungan akan semakin kuat dan berkembang. Juni, Juli dan Oktober jadi bulan yang bagus untuk memulai atau malah menghangatkan percintaan Anda.

Kesehatan Anda di 2012 harus tetap dijaga. Jika ingin berdiet, pastikan diet tersebut adalah diet yang sehat, bukan membahayakan tubuh. Di tahun naga ini juga waktu yang pas untuk pemilik shio kerbau mulai berolahraga dan lebih banyak melakukan aktivitas di luar ruangan. Istirahat yang cukup juga hal penting yang tidak boleh dilupakan.

Bisnis: Banyak peluang baru yang bisa Anda masuki. Bersiaplah melakukan gebrakan besar pada akhir tahun.

Karier: Kemajun karier tergantung seberapa jauh Anda ingin berkembang. Bagi yang mengganggur ada harapan panggilan kerja.

Kesehatan: Beberapa penyakit lama kambuh lagi. Tapi dengan minum vitamin teratur, ckup istirhat dan tidak melanggar aturan medis, Anda akan baik-baik saja.

Asmara: Selesaikan dulu masalah lama Anda. Lebih banyak introspeksi untuk mencapai kesepahaman.

Keluarga: Rumah tangga akan menghadapi problem besar.

Jodoh : Pasangan yang Cocok untuk yang lahir tahun kerbau : Ayam dan Ular.


SHIO MACAN
Lahir tahun: 1926- 1938 -1950 -1962- 1974 -1986- 1998- 2010
Tahun 2012 kembali menjadi tahun yang menyenangkan untuk macan, setelah sebelumnya 2012 dilalui dengan hal-hal menggembirakan. Keputusan untuk menikah, atau membawa hubungan ke tahap yang lebih serius akan diambil oleh mereka yang bershio macan di tahun Naga ini. Sedangkan Anda yang single, ada banyak kesempatan untuk memiliki kekasih di Juni sampai September.

Keuangan pemilik shio macan, sama membahagiakannya dengan urusan asmara. Ada peningkatan pendapatan, entah itu dari kenaikan gaji atau bonus yang tiba-tiba diberikan pada Anda. Dengan perencanaan keuangan yang tepat, Anda bisa menikmati peningkatan pendapatan ini. Tahun 2012 jadi waktu yang tepat untuk Anda berlibur ke tempat liburan impian. Liburan ini bisa dilakukan di Agustus dan September.

Bisnis: Banyak peluang baru yang bisa Anda masuki. Bersiaplah melakukan gebrakan besar pada akhir tahun.

Karier: Kemajun karier tergantung seberapa jauh Anda ingin berkembang. Bagi yang mengganggur ada harapan panggilan kerja.

Kesehatan: Beberapa penyakit lama kambuh lagi. Tapi dengan minum vitamin teratur, ckup istirhat dan tidak melanggar aturan medis, Anda akan baik-baik saja.

Asmara: Selesaikan dulu masalah lama Anda. Lebih banyak introspeksi untuk mencapai kesepahaman.

Keluarga: Rumah tangga akan menghadapi problem besar.

Jodoh : Pasangan yang Cocok untuk yang lahir tahun Macan : Kuda dan Anjing.


SHIO KELINCI
Lahir tahun: 1927 -1939 -1951 -1963 -1975- 1987- 1999 -2011
Ramalan Shio 2012 Tahun 2012 adalah tahunnya kelinci. Mereka yang bershio kelinci tentu akan menyukai tahun ini apalagi akan ada peningkatan dalam karir. Kemampuan Anda berbaur dengan orang lain membuahkan promosi. Jika Anda ingin pindah kerja, ini juga tahun yang tepat. Maret-Mei dan Oktober-November adalah bulan yang penting untuk perkembangan karir Anda.

Keuangan pemilik shio kelinci akan sangat bagus di 2012. Pendapatan akan meningkat dan rezeki lain pun datang. Anda akan mendapatkan kenaikan gaji, menerima hadiah dan bisa memiliki pendapatan tambahan dari hobi atau usaha yang dirintis.

Untuk kehidupan sosial, Agustus, September dan Desember akan jadi bulan yang sibuk. Mereka yang single, akan menemukan pasangan pada 2012 ini. Malah hubungan asmara yang baru terjalin itu bisa berkembang dengan cepat. Sedangkan Anda yang sudah punya pasangan, hubungan tersebut akan semakin serius. Stres dan banyak kekhawatiran akan mengganggu kesehatan Anda di tahun Naga ini. Penting sekali Anda menjaga pola tidur, banyak istirahat dan tetap rileks.

Bisnis: Kemajuan bisnis tidak begitu menggembirakan. Perlu kaji ulang problem internal atau eksternal yang menghambat pencapaian target.

Karier: Jangan terlalu ambisius meraih jabatan tinggi. Peningkatan kinerja harus mengikuti atiran perusahaan.
Asmara: Perkenalan yang sudah lama harus segera diikat perkawinan. Bagi yang jomblo, peluang mendapatkan calon pendamping semakin besar. Jadi seriuslah!

Kesehatan: Selalu rutin memeriksakan kesehatan. Jangan menuruti nafsu makan enak.

Keluarga: Tanyakan apa yang sesunguhnya pasangan dan anak-anak inginkan. Mengeluarkan uang ekstra demi kebahagiaan mereka boleh, tapi tetap terkendali.

Jodoh : Pasangan yang Cocok untuk yang lahir tahun Kelinci : Babi dan Kambing.


SHIO NAGA
Lahir tahun: 1904- 1916 -1928 -1952- 1964 -1976 -1988 -2000- 2012
Tahun Naga akan jadi tahun yang aman dan seimbang untuk pemilik shio naga. Banyak di antara Anda yang bershio Naga, mengalami perubahan dalam urusan pekerjaan. Sedangkan dalam urusan asmara yang umurnya masuk 24-36-48 ditahun ini, ada kesempatan untuk bertemu Jodohnya dan karirnya akan meningkat pesat. Hal tersebut akan terjadi di bulan April, Juni, September dan Desember.
Kondisi keuangan akan mengalami peningkatan, namun harus tetap giat mengumpulkan pundi-pundi uang Anda. Secara keseluruhan, tahun ini akan jadi tahun yang menyenangkan untuk Naga.

Bisnis: Pilih bisnis yang benar-benar menguntungkan dan jangan memulai bisnis baru hanya karena Anda jenuh dengan bisnis lama. Selalu camkan ini; profit, profit, profit.

Karier: Amati dan pilih bidang karier yang sejalan dengan pendidikan serta pengalaman. Jika mungkin sudah saatnya mengembangkan karier mandiri, jangan takut kerasnya kompetisi.

Kesehatan: Agar tidak berlebihan dalam bekerja dan tetap tenang menghadapi tantangan, kondisi fisik Anda harus tetap prima.

Asmara: Ada titik kemajuan yang menunjukkan pasangan adalah calon pendamping yang cocok.

Keluarga: Tantangan terberat mulai muncul karena Anda tidak mem-PHK anak Anda.

Jodoh : Pasangan yang Cocok ( karir – jodoh ) untuk yang lahir tahun Naga adalah mereka yang lahir pada tahun Monyet dan Tikus.


SHIO ULAR
Lahir tahun: 1905- 1917- 1929 -1941 -1953- 1965- 1977- 1989- 2001- 2013
Pada 2012, mereka yang bershio ular akan memastikan mengerjakan apa yang disukai, melakukan sesuatu yang membuat mereka bisa menyalurkan kreativitas dan bakat yang dimiliki. Di Februari, Maret dan Oktober, ada kesempatan untuk meningkatkan karir Anda.

Keuangan Anda akan lebih cerai di 2012 ini ketimbang tahun lalu. Dengan perencanaan dan menabung, tahun ini akan jadi tahun yang tidak mengecewakan. Percintaan dan pertemanan akan sangat menyenangkan untuk pemilik shio ular di tahun Naga. Namun sedikit peringatan, kemungkinan akan ada orang yang mau menjatuhkan Anda dengan gosip atau hal-hal lainnya.

Karier: Selalu rendah hati menjadi kunci utama sukses melawati pergolakan karier. Profesionalisme dan etika binis harus didahulukan di atas kepentingan pribadi.
Kesehatan: Hindari menu-menu yang tidak sehat terhadap tubuh. Makan buah-buahan segar dan perbanyak olahraga bisa mejauhkan Anda dari rumah sakit.
Asmara: Bila ada jodoh, akan ada perhelatan besar tahun ini. Jalani semuanya apa adanya. Jangan tergesa-gesa.
Keluarga: Keluarga tetap nomir satu. Gejolak antar pribadi adalah bumbu kehidupan. Asal tetap berpegang pada komitmen bersama, semua problem bisa diatasi. Jodoh : Pasangan yang Cocok untuk yang lahir tahun Ular : Kerbau dan Ayam.


SHIO KUDA
Lahir tahun: 1906- 1918 -1930- 1942- 1954- 1966 -1978 -1990 -2002- 2014
Ada banyak kesempatan untuk shio kuda pada karirnya di tahun 2012. Anda harus melihat dengan jeli dan bergerak cepat ketika kesempatan itu datang. April, Mei, Oktober dan November merupakan bulan yang akan mendorong Anda untuk meningkatkan karir atau mendapatkan pekerjaan baru. Kesehatan akan menjadi hal yang dipikirkan shio kuda pada tahun Naga. Jadi, 2012merupakan tahun yang tepat untuk mengatur ulang rutinitas fitnes dan diet.

Jika Anda baru menjalankan hubungan baru, maka cobalah untuk rileks dan biarkan hubungan berkembang dengan perlahan. Sedangkan bagi shio kuda yang masih single, bulan Maret, September dan Oktober merupakan bulan yang tepat untuk mencari seseorang yang spesial.

Karier: Pekerjaan Anda membutuhkan perhatian ekstra. Ini bukan lagi masa santai. Jangan terlalu menuntut, jika Anda belum memberi yang maksimal.

Asmara: Masih banyak yang harus dibicarakan. Jangan patah arang di tengah jalan. Bila sudah mantap, tentukan tanggal pernikahan.

Kesehatan: Menjauhkan diri dari pemicu stres bisa menghibdari rumah sakit. Konsumsi makanan bergizi dan hindari gaya hidup tak sehat.

Keluarga: Sudah saatnya Anda lebih terbuka dan mruang gerak pada anak-ank. Pasangan juga perlu lebih diperhatikan. Kerja bisa menunggu.

Jodoh : Pasangan yang Cocok untuk yang lahir tahun Kuda : Macan dan Anjing.


SHIO KAMBING
Lahir tahun: 1918- 1930- 1942- 1954- 1966 -1978 -1991 -2002 -2015
Tahun 2012 menjadi tahun yang baik bagi shio kambing untuk mencari kerja atau perubahan karir. Gunakan koneksi dan pasang kuping baik-baik untuk mendengarkan kemungkinan yang ada. Maret, April dan September merupakan bulan yang baik untuk kemajuan kerja atau perubahan yang positif.

Bagi Anda yang masih single, maka tahun 2012 akan menjadi tahun yang baik dan menegangkan untuk urusan asmara. Akan ada kesempatan untuk menjalin hubungan di bulan Februari, Agustus dan September. Sedangkan bagi yang sudah berpasangan, pada tahun 2012 akan terpikirkan untuk lebih serius lagi dalam berhubungan. Shio kambing akan menghadapi tahun yang berat pada 2012 sehingga kemungkinan menurunnya vitalitas cukup besar. Oleh karena itu menjaga kesehatan merupakan hal yang penting pada tahun 2012.

Bisnis: Lebih hati-hati mengikuti tren bisnis. Perbaiki kinerja bisnis yang ada. Jangan kuatir bila terjadi fluktuasi neraca keuangan. Kembangkan bidang-bidang baru yang menjanjikan. Lebih selektif memilah mitra baru. Wait and see adalah solusi terbaik.

Karier: Ancaman terpental dari posisi sekarag harus dianggap sebagai peringatan meningkatkan performa, memperkuat loyalitas, dan mempertajam intuisi.

Kesehatan: Ada ganggun di daerah perut dan punggung di awal minggu. Kondisi sehat biasanya terjadi di akhir pekan.

Asmara: Problem kecil selalu muncul. Jangan disepelekan. Nanti berakumulasi dan jadi batu sandungan.

Keluarga: Jangan sampai di luar kendali. Penegakan disiplin memang berat, tapi lakukan perlahan dan konsisten.

Jodoh : Pasangan yang Cocok untuk yang lahir tahun Kambing : Babi dan Kelinci.


SHIO MONYET
Lahir tahun: 1920 -1932 -1944- 1956- 1968 -1980 -1992- 2004-2016
Bagi Anda yang bershio monyet dan bekerja di bidang kreatif seperti seni tulis, 2012 akan menjadi tahun yang inspirasional dan karyanya akan sangat dihargai. Tahun Naga juga akan menawarkan kesempatan promosi dan menjadi lebih aktif serta waspada. Bagi Anda yang mencari kerja, perhatikan pada detail saat mengirim CV. Bulan Februari, September dan November akan menjadi bulan yang baik untuk karirnya.

Jika Anda masih single, akan ada kesempatan mendapatkan seseorang yang spesial melalui outing kantor atau dengan teman. Kunjungilah pameran-pameran seni dan museum untuk meningkatkan kesempatan Anda.

Bisnis: Lebih hati-hati mengikuti tren bisnis. Perbaiki kinerja bisnis yang ada. Jangan kuatir bila terjadi fluktuasi neraca keuangan. Kembangkan bidang-bidang baru yang menjanjikan. Lebih selektif memilah mitra baru. Wait and see adalah solusi terbaik.

Karier: Ancaman terpental dari posisi sekarag harus dianggap sebagai peringatan meningkatkan performa, memperkuat loyalitas, dan mempertajam intuisi.

Kesehatan: Ada ganggun di daerah perut dan punggung di awal minggu. Kondisi sehat biasanya terjadi di akhir pekan.

Asmara: Problem kecil selalu muncul. Jangan disepelekan. Nanti berakumulasi dan jadi batu sandungan.

Keluarga: Jangan sampai di luar kendali. Penegakan disiplin memang berat, tapi lakukan perlahan dan konsisten.

Jodoh : Pasangan yang Cocok untuk yang lahir tahun Monyet : Naga dan Tikus.


SHIO AYAM
Lahir tahun: 1921 -1933- 1945- 1957 -1969 -1981 -1993 -2005 -2017
Bagi pemilik shio ayam, Anda harus bisa lebih bekerjasama dengan rekan kerja di tahun 2012 dan meningkatkan kemampuan membangun jaringan. Hal ini akan terjadi pada bulan Maret, April, November dan Desember saat proyek tak terduga datang. Semua hal yang Anda kerjakan pada tahun 2012 akan diberbuah pada tahun 2012. Anda juga harus memikirkan kesempatan untuk mengambil studi atau mengambil training karena akan berjalan lancar dan akan membuahkan hasil pada 2012.

Hati-hati terhadap hubungan asmara Anda karena tahun 2012 bisa terjadi pertengkaran hebat atau bahkan menjadi akhir dari hubungan Anda. Jaga amarah Anda dan berhati-hatilah dalam memilih kata-kata.

Bisnis: Tawaran kerjasama selalu mengiurkan tapi perhatikan kelangsungan bisnis Anda dalam jangka panjang.

Karier: Percepat penugasan tugas-tugas kantor. Kalau bisa mintalah lemburan. Jangan sombong dan membuka permusuhan. Itu kunci sukses tahun ini. Ini tahun baik buat karier Anda.

Kesehatan: Penyakit serius tidak adatapi penyabit kambuhan dan penyakit minor lain selalu menyerang. Giaty olahraga, istirahat cukup, dan makan bergizi adalah solusinya.

Asmara: Mengembangkan rasa percaya diri sngat pentng Anda lakukan. Anda gagal karena Anda merasa tak pantas bagi pasangan. Pupuk asmara secara perlahan tapi serius.

Keluarga: Perhatian lebih dicurahkan pada masalah yang terpendam. Coba lakukan komunikasi dari hati ke hati agar semua pihak tahu duduk persoalan sesungguhnya.

Jodoh : Pasangan yang Cocok untuk yang lahir tahun Ayam : Kerbau dan Ular.



SHIO ANJING
Lahir tahun: 1922 -1934 -1946- 1958- 1970- 1982- 1994 -2006 -2018
Pada tahun 2012, pemilik shio anjing akan mendapatkan kesempatan untuk meningkatkan kualitas dan jenjang sebuah hubungan. Bagi mereka yang single, Anda akan menemukan seseorang yang spesial pada tahun 2012. Setiap kesempatan berkemungkinan untuk bertemu pujaan hati. April, Juni, Agustus dan Desember menjadi bulan-bulan sibuk untuk kehidupan sosial Anda.

Tanpa diduga-duga, kesempatan untuk memperluas pekerjaan atau mendapatkan kesempatan promosi akan hadir di tahun 2012. Tingkatkanlah kepercayaan diri dan menghargai diri sendiri dan dapatkan rasa hormat dari rekan kerja. Bulan yang menjadi favorit untuk bekerja pada tahun 2012 adalah bukan Maret, September hingga November.

Bisnis: Tawaran kerjasama selalu mengiurkan tapi perhatikan kelangsungan bisnis Anda dalam jangka panjang.

Karier: Percepat penugasan tugas-tugas kantor. Kalau bisa mintalah lemburan. Jangan sombong dan membuka permusuhan. Itu kunci sukses tahun ini. Ini tahun baik buat karier Anda.

Kesehatan: Penyakit serius tidak adatapi penyabit kambuhan dan penyakit minor lain selalu menyerang. Giaty olahraga, istirahat cukup, dan makan bergizi adalah solusinya.

Asmara: Mengembangkan rasa percaya diri sngat pentng Anda lakukan. Anda gagal karena Anda merasa tak pantas bagi pasangan. Pupuk asmara secara perlahan tapi serius.

Keluarga: Perhatian lebih dicurahkan pada masalah yang terpendam. Coba lakukan komunikasi dari hati ke hati agar semua pihak tahu duduk persoalan sesungguhnya.

Jodoh : Pasangan yang Cocok untuk yang lahir tahun Anjing : Kuda dan Macan.


SHIO BABI
Lahir tahun: 1923 - 1935- 1947 -1959- 1971 -1983- 1995- 2007- 2019

Pada tahun 2012, pemilik shio babi akan bekerja keras dan akan membuahkan hasil. Jika Anda ingin mencari pekerjaan baru atau mengharapkan promosi, bersabarlah karena hanya ada sedikit kesempatan di tahun depan. Namun jika Anda bisa bergerak cepat. Pada bulan Maret, April dan September perkembangan pekerjaan akan terjadi, namun Anda tetap harus waspada di sepanjang tahun jikalau kesempatan tersebut datang bukan di ketiga bulan tadi.

Bagi pemilik shio babi yang masih single, Anda bisa menemukan pasangan di tahun 2012. Manfaatkan teman Anda untuk membantu mencari pasangan atau hadirlah di setiap pertemuan keluarga karena bisa menjadi kesempatan Anda bertemu si dia.
Bisnis: Peluang bisnis selalu menghamiori pintu Anda. Pastikan Anda memilki modal, minat, dan kemauan keras sebelum memutuskan menekuninya. Coba-coba atau ajakan teman bukan alasan tepat. Alasan tepat: profit!

Karier: Kepribadian kharismatik harus dikembangkan. Lebih fokus pada tugas utama dan tingkatkan efisiensi dan eefektivitas manajemen waktu.

Kesehatan: Janganlupa check-up rutin. Kondisi makanan juga diperhatikan.
Asmara: Semakin bertemu lebih baik. Pemahaman terhadap karakter masing-masing lebih baik daripada mencari kompromi.

Keluarga: Tidak baik meninggalkan keluarga terlalu lama. Perhatian, kehadiran, dan rekreasi sudah pasti lebih penting bagi mereka dibandingkan uang.

Jodoh : Pasangan yang Cocok untuk yang lahir tahun Babi : Kambing dan Kelinci.


============================================================


KARAKTER SHIO NAGA
1904 | 1916 | 1928 | 1940 | 1952 | 1964 | 1976 | 1988 | 2000 | 2012

Jam Naga: 07.00 - 08.59

Warga Naga terkenal murah hati, penuh semangat hidup dan perkasa. Bagi Naga, hidup ini laksana panorama yang berwarna-warni dan ia harus selalu ambil bagian. Meskipun egois, nyentrik, fanatik, banyak tingkah, suka menuntut dan terkadang tak dapat ditolerir, ia tak pernah kekurangan pengagum. Sebagai pribadi yang angkuh, aristokratis dan tanpa tedeng aling-aling, Naga biasanya menyusun cita-citanya dalam usia muda dan menuntut standard tinggi serta kesempurnaan dari sesamanya, sama seperti yang disandangnya sendiri.

Naga benar-benar merupakan gudang energi sejati. Ketidaksabarannya, hasratnya yang menyala-nyala serta semangatnya yang hampir-hampir menyerupai kesaktian, dapat berkobar bagi lidah api yang sering dilukiskan sedang desemburkan dari mulutnya. Naga senang melaksanakan segala sesuatu dalam skala besar, dan seringkali ia berhasil mencapai tujuan yang diinginkannya. Apapun yang dilakukan Naga, baik atau buruk, tampaknya selalu akan menjadi berita utama. Namun, kecuali ia dapat belajar untuk tidak terjun terlalu dini, Naga bisa juga menguras habis semangat berapi-api yang ada padanya sampai akhirnya tinggal asap saja. Warga Naga juga termasuk mereka yang cepat menjadi fanatik terhadap sesuatu hal. Orang Cina menamakan Naga sebagai pelindung kekayaan dan kekuasaan, dan tentunya juga merupakan lambang kemakmuran. Namun, Naga juga merupakan tanda binatang yang paling mudah terkena "penyakit" megalomania, alias terlalu mengagungkan diri sendiri.

Namun, Naga juga cukup sering mengabdi kepada keluarganya. Apa pun bentuk perbedaan antara dirinya dengan orang tua atau kakak-adik, akan langsung terlupakan begitu mereka memerlukan bantuannya. Naga bisa segera mengesampingkan rasa dendamnya dan langsung menyelamatkan mereka tepat pada waktunya, tanpa mengharapkan imbalan jasa. Akan tetapi, keluarganya juga akan memperoleh kuliah yang panjang dan pedas begitu krisis berakhir. Naga jarang memoles kata-katanya. Dikemukakan pandangannya bagai membacakan Maklumat Kekaisaran. Meski ia bisa membual tentang kebebasan berbicara dan demokrasi, jangan pernah memandang serius, sebab ia sendiri menganggap dirinya di atas hukum dan tak selalu mempraktekkan apa yang dikuliahkannya.

Walaupun emosinya sering terlihat meletup-letup, Naga tidak dapat dikatakan sentimental, sensitif atau pun romantis. Segala bentuk cinta-kasih dan puja-puji yang dilontarkan ke hadapannya dianggapnya sudah sewarjarnya: semua itu sudah menjadi haknya. Namun meski ia terkenal keras-kepala, kurang rasional dan tak dapat ditolerir bila sedang jengkel, Naga bisa langsung memaafkan Anda begitu ledakan amarahnya lenyap. Dan karena kita juga harus saling memaafkan, Naga juga mengharapkan pengampunan Anda bagi kesalahan-kesalahan yang diperbuatnya. Tak dapat dipungkiri, Naga sendiri kadang-kadang lalai meminta maaf. Namun, ini terjadi bukan karena ia tebal muka atau tak punya perasaan, tapi hanya karena Naga tak punya waktu buat menjelaskan dirinya sendiri atau pun memang tak mau diganggu oleh rasa dendam dan hal-hal yang remeh; ia hanya ingin melanjutkan pekerjaannya.

Bagi orang berhio Naga, memiliki maksud tertentu atau misi khusus dalam hidup adalah vital. Tak sehat baginya buat bergoleran saja tanpa berbuat apa-apa. Ia harus selalu punya motif buat diperjuangkan; punya tujuan buat dicapai; punya prinsip buat dipertahankan dan dibela. Jika tidak, bagaimana Anda bisa mengharapkan supaya api di dalam hatinya selalu membara?

Orang bershio Naga biasanya super positif. Tak ada yang dapat menahannya lama-lama, bahkan sekalipun ia dihadapkan pada persoalan yang menjemukan, semangat hidupnya selalu lebih cepat membangkit kembali dibandingkan orang lain.

Terlebih lagi, Naga itu pribadi yang amat terbuka. Anda dapat membacakanya seperti buku. Sulit baginya berpura-pura memperlihatkan emosi yang saat itu tak dirasakannya. Dan memang hampir tak pernah ia mencoba berbuat demikian. Ia juga tak suka menyimpan rahasia, bahkan tidak jarang ia secara tidak sadar membongkar rahasia yang telah dipercayainya oleh orang lain!

Untungnya, perasaan Naga selalu datang dari lubuk hatinya. Bila ia menyatakan mencintai Anda, maka Anda boleh merasa yakin bahwa pernyataannya itu tulus.

Warga Naga Dari Indonesia
Presiden Gusdur, Liem Sioe Liong, Roy Marten, Permadi SH., Ali Wardana, Nia Daniati, Ida Bagus Mantra, Arief Budiman, Saleh Basarah, Bagong Kussudiarjo, Acmad Bakrie, Deddy Coubuser, Aura Kasih, Nikita Willy.

Warga Naga Dari Negara Lain
John Lennon, Salvador Dali, Frank Sinatra, Ringo Starr, Kirk Douglas, Pangeran Edward, Sigmund Freud, Pele, Cliff Richard, Francois Miterand


Peruntungan Tahun 2012

Jika berhubungan dengan pribadi, Shio Naga menurut para pakar Feng Shui menyebutkan sebagai shio tertinggi dan orang yang mempunyai Shio Naga dilambangkan sebagai sosok kuat nan perkasa. Berdasarkan Ramalan Shio Naga Air 2012, Karir Jodoh Kesehatan Rejeki Keuangan 2012 akan lancar, Prediksi Shio Naga Tahun 2012, MAKA tahun 2012 bagi Shio Naga dianggap sebagai tahun yang gemilang dan menjanjikan kesuksesan di semua bidang kegiatan. Memiliki keluarga tenteram dan bahagia. Bisnis lancar dan karier NAIK. Fengshui jodoh akan segera datang.

Prediksi Naga Air dan Negara
Jika dihubungkan dengan sebuah tahun, maka tahun naga air dianggap Tahun yang diprediksikan bakal menjadi pintu gerbang bagi ditegakkannya kebenaran dan kejujuran. Naga yang memiliki sifat tegas, dengan unsur air yang melingkupinya akan 'menyapu habis' semua bentuk ketidakadilan dan diprediksikan sebagai simbol akan munculnya para pemimpin yang tegas dan berwibawa pada tahun ini.

Naga Air dan Bidang Hukum dan Politik
Lebih lanjutnya, di tahun naga jika dihubungkan dengan bidang hukum dan politik suatu negara, maka tahun Naga Air dianggap sebagai tahun sialnya para koruptor. Tahun di mana para koruptor akan banyak ditangkap atau diadili. Tahun di mana pejabat korup akan kesulitan untuk melakukan korupsi, Tahun ini Juga akan ada gejolak politik yang mempengaruhi sektor perekonomian. Hati-hati terhadap Isu SARA yang akan bermunculan di setiap daerah  dan banyak rakyat yang menjadi korbanya akibat konflik masalah sepele menjadi besar. ( ada kepentingan Politik menjelang Pemilu 2014 )

Iklim Alam
Badai, Banjir, Kapal Tenggelam, Pesawat Jatuh, Kebakaran Hutan dll.
 

Predikasi Artis dan para Tokoh yang akan naik daun dan yang mengalami problem tahun ini.

Yuni Sara, Asmiranda, Demian, Anang, Ashanti, Rano Karno, Aura Kasih, Sule, Saeful Jamil ,  Dewi Persik, Juve, Jessica iskandar, Nikita Willy, Meriam Bellina, Anas urbaningrum, Angelina sondakh, Bondan Prakoso, Rafi Ahmad dll.










Berikut di bawah ini adalah daftar nama shio berdasarkan tahun kelahiran seseorang. Bagi yang memiliki tanggal lahir bulan januari dan februari ada kemungkinan shio anda ikut dengan shio tahun sebelumnya karena shio menggunakan sistem kalender cina yang mengganti shio setiap tahun baru china gong xi fa cai.

Tahun Lahir 1900 Memiliki Shio Tikus
Tahun Lahir 1901 Memiliki Shio Kerbau
Tahun Lahir 1902 Memiliki Shio Macan
Tahun Lahir 1903 Memiliki Shio Kelinci
Tahun Lahir 1904 Memiliki Shio Naga
Tahun Lahir 1905 Memiliki Shio Ular
Tahun Lahir 1906 Memiliki Shio Kuda
Tahun Lahir 1907 Memiliki Shio Kambing
Tahun Lahir 1908 Memiliki Shio Monyet
Tahun Lahir 1909 Memiliki Shio Ayam Jago
Tahun Lahir 1910 Memiliki Shio Anjing
Tahun Lahir 1911 Memiliki Shio Babi
Tahun Lahir 1912 Memiliki Shio Tikus
Tahun Lahir 1913 Memiliki Shio Kerbau
Tahun Lahir 1914 Memiliki Shio Macan
Tahun Lahir 1915 Memiliki Shio Kelinci
Tahun Lahir 1916 Memiliki Shio Naga
Tahun Lahir 1917 Memiliki Shio Ular
Tahun Lahir 1918 Memiliki Shio Kuda
Tahun Lahir 1919 Memiliki Shio Kambing
Tahun Lahir 1920 Memiliki Shio Monyet
Tahun Lahir 1921 Memiliki Shio Ayam Jago
Tahun Lahir 1922 Memiliki Shio Anjing
Tahun Lahir 1923 Memiliki Shio Babi
Tahun Lahir 1924 Memiliki Shio Tikus
Tahun Lahir 1925 Memiliki Shio Kerbau
Tahun Lahir 1926 Memiliki Shio Macan
Tahun Lahir 1927 Memiliki Shio Kelinci
Tahun Lahir 1928 Memiliki Shio Naga
Tahun Lahir 1929 Memiliki Shio Ular
Tahun Lahir 1930 Memiliki Shio Kuda
Tahun Lahir 1931 Memiliki Shio Kambing
Tahun Lahir 1932 Memiliki Shio Monyet
Tahun Lahir 1933 Memiliki Shio Ayam Jago
Tahun Lahir 1934 Memiliki Shio Anjing
Tahun Lahir 1935 Memiliki Shio Babi
Tahun Lahir 1936 Memiliki Shio Tikus
Tahun Lahir 1937 Memiliki Shio Kerbau
Tahun Lahir 1938 Memiliki Shio Macan
Tahun Lahir 1939 Memiliki Shio Kelinci
Tahun Lahir 1940 Memiliki Shio Naga
Tahun Lahir 1941 Memiliki Shio Ular
Tahun Lahir 1942 Memiliki Shio Kuda
Tahun Lahir 1943 Memiliki Shio Kambing
Tahun Lahir 1944 Memiliki Shio Monyet
Tahun Lahir 1945 Memiliki Shio Ayam Jago
Tahun Lahir 1946 Memiliki Shio Anjing
Tahun Lahir 1947 Memiliki Shio Babi
Tahun Lahir 1948 Memiliki Shio Tikus
Tahun Lahir 1949 Memiliki Shio Kerbau
Tahun Lahir 1950 Memiliki Shio Macan
Tahun Lahir 1951 Memiliki Shio Kelinci
Tahun Lahir 1952 Memiliki Shio Naga
Tahun Lahir 1953 Memiliki Shio Ular
Tahun Lahir 1954 Memiliki Shio Kuda
Tahun Lahir 1955 Memiliki Shio Kambing
Tahun Lahir 1956 Memiliki Shio Monyet
Tahun Lahir 1957 Memiliki Shio Ayam Jago
Tahun Lahir 1958 Memiliki Shio Anjing
Tahun Lahir 1959 Memiliki Shio Babi
Tahun Lahir 1960 Memiliki Shio Tikus
Tahun Lahir 1961 Memiliki Shio Kerbau
Tahun Lahir 1962 Memiliki Shio Macan
Tahun Lahir 1963 Memiliki Shio Kelinci
Tahun Lahir 1964 Memiliki Shio Naga
Tahun Lahir 1965 Memiliki Shio Ular
Tahun Lahir 1966 Memiliki Shio Kuda
Tahun Lahir 1967 Memiliki Shio Kambing
Tahun Lahir 1968 Memiliki Shio Monyet
Tahun Lahir 1969 Memiliki Shio Ayam Jago
Tahun Lahir 1970 Memiliki Shio Anjing
Tahun Lahir 1971 Memiliki Shio Babi
Tahun Lahir 1972 Memiliki Shio Tikus
Tahun Lahir 1973 Memiliki Shio Kerbau
Tahun Lahir 1974 Memiliki Shio Macan
Tahun Lahir 1975 Memiliki Shio Kelinci
Tahun Lahir 1976 Memiliki Shio Naga
Tahun Lahir 1977 Memiliki Shio Ular
Tahun Lahir 1978 Memiliki Shio Kuda
Tahun Lahir 1979 Memiliki Shio Kambing
Tahun Lahir 1980 Memiliki Shio Monyet
Tahun Lahir 1981 Memiliki Shio Ayam Jago
Tahun Lahir 1982 Memiliki Shio Anjing
Tahun Lahir 1983 Memiliki Shio Babi
Tahun Lahir 1984 Memiliki Shio Tikus
Tahun Lahir 1985 Memiliki Shio Kerbau
Tahun Lahir 1986 Memiliki Shio Macan
Tahun Lahir 1987 Memiliki Shio Kelinci
Tahun Lahir 1988 Memiliki Shio Naga
Tahun Lahir 1989 Memiliki Shio Ular
Tahun Lahir 1990 Memiliki Shio Kuda
Tahun Lahir 1991 Memiliki Shio Kambing
Tahun Lahir 1992 Memiliki Shio Monyet
Tahun Lahir 1993 Memiliki Shio Ayam Jago
Tahun Lahir 1994 Memiliki Shio Anjing
Tahun Lahir 1995 Memiliki Shio Babi
Tahun Lahir 1996 Memiliki Shio Tikus
Tahun Lahir 1997 Memiliki Shio Kerbau
Tahun Lahir 1998 Memiliki Shio Macan
Tahun Lahir 1999 Memiliki Shio Kelinci
Tahun Lahir 2000 Memiliki Shio Naga
Tahun Lahir 2001 Memiliki Shio Ular
Tahun Lahir 2002 Memiliki Shio Kuda
Tahun Lahir 2003 Memiliki Shio Kambing
Tahun Lahir 2004 Memiliki Shio Monyet
Tahun Lahir 2005 Memiliki Shio Ayam Jago
Tahun Lahir 2006 Memiliki Shio Anjing
Tahun Lahir 2007 Memiliki Shio Babi
Tahun Lahir 2008 Memiliki Shio Tikus
Tahun Lahir 2009 Memiliki Shio Kerbau
Tahun Lahir 2010 Memiliki Shio Macan
Tahun Lahir 2011 Memiliki Shio Kelinci
Tahun Lahir 2012 Memiliki Shio Naga

===================================================
Kata Bijak :

ini Bukan Ramalan tapi ilmu Pengetahuan
Astrologi, Soal benar dan salah anda sendiri
yang akan mengalaminya lalu kita serahkan
semuanya kepada
Sang Pencipta Alam Semesta. ( TUHAN )

Berdoa dan Berusahalah Terus agar Hidupmu Jauh Lebih Baik
===================================================





0 Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel, karena semua komentar akan saya moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Thanks :)

Salam Damai

Banner Iklan Sariksa
Banner Iklan Sariksa
Banner Iklan Sariksa