Ayu Tingting Vs Zakia gotik banyak kemiripan



Beginalah Nasib Asmara Para Artis yang Lahir pada Tahun 1990 Shio Kuda ditahun ini 2013  antara lain seperti Ayu Tingting , Zakia gotaik,  Ez Gionino  banyak kemiripan mulai dari tahun lahir dan kasus asmaranya.


 

 Sudah Pisah Ranjang? Ayu Ting Ting Lebih Sering Tinggal di Rumah Orangtua
  
SEJAK menikah dengan Henry Baskoro Hendarso, putra mantan Kapolri Jenderal (Purn) Bambang Hendarso Danuri (BHD), penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (21) kerap diterpa kabar miring.

Pernah digosipkan menikah lantaran sudah berbadan dua, belakangan muncul kabar pernikahan pasangan ini tidak beroleh restu dari dari ayah mertua pelantun "Alamat Palsu" ini.


 Pernikahan Zaskia Gotik-Vicky Batal!
 Pupus sudah rencana pedangdut Zaskia Gotik untuk melangkahkan kaki ke pelaminan bersama Vicky Prasetyo. Mengetahui banyak permasalahan yang menimpa tunangannya itu, Zaskia pun akhirnya membatalkan pernikahannya dengan Vicky.

"Neng sudah memutuskan (pertunangan) dengan Vicky," ucap Zaskia saat menggelar jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013) malam.

Kekecewaan yang dialami pedangdut berusia 24 tahun itu terhadap Vicky begitu besar. Zaskia menganggap Vicky sudah melakukan hal yang tidak terpuji karena sudah membohongi dirinya dan orangtuanya.




Ardina Rasti Hadir di Sidang Eza Gionino
 Ardina Rasti hadir di sidang lanjutan kasus penganiayaan yang dituduhkan kepada Eza Gionino di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (10/4). Saat persidangan, Rasti sempat memperagakan tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh Eza.

0 Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel, karena semua komentar akan saya moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Thanks :)

Salam Damai

Banner Iklan Sariksa
Banner Iklan Sariksa
Banner Iklan Sariksa