Heboh Penggandaan Uang



Setelah dihebohkan dengan rekaman video kekerasan yang dilakukan oleh Ustaz Hariri yang terhadap seorang pekerja persewaan sound sistem beberapa waktu lalu, kini publik kembali dihebohkan dengan rekaman video yang juga melibatkan seseorang dengan pakaian mirip pemuka agama. Ia mengklaim bisa menggandakan uang hingga menyerupai sebuah gunungan uang.

Dalam rekaman video yang diunggah di situs berbagi rekaman video Youtube oleh neo smith tersebut terlihat jelas seseorang dengan gamis putih dan berserban hitam bak seorang kiai tengah duduk di sebuah kursi dengan tumpukan uang sebagai hasil penggandaan uang yang dilakukannya. Video berdurasi 6 menit 29 detik ini pun langsung menyita perhatian publik. Hingga kini ketika ditilik Solopos.com, Minggu (23/2/2014) malam, video tersebut telah dilihat oleh 105.206 viewer.

Dalam video tersebut, terlihat sang kiai tengah merogoh sesuatu dari belakang gamisnya yang diikuti dengan beberapa lembar uang Rp100.000 yang diambil dari sela-sela gamis yang ia kenakan. Dalam rekaman video itu juga terlihat gunungan uang di depannya yang didominasi oleh lembaran Rp100.000 dan Rp50.000-an. Terlihat juga beberapa orang yang tengah merekam aksinya dengan ponsel mereka.

Dalam keterangan video yang berjudul ”ki kanjeng menggandakan uang” tersebut, tertera tanggal 25 Januari 2013 sebagai tanggal video tersebut diunggah. Tertulis juga keterangan yang menyebutkan Ki Kanjeng tersebut bertempat tinggal di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Beberapa komentar muncul terkait unggahan rekaman video itu. Sebagian pemilik akun pemberi komentar tak mempercayai kesaktian yang dimiliki oleh Ki Kanjeng tersebut, sebagian di antara mereka mengatakan hal tersebut hanyalah sebuah kebohongan.

“pembohong,” ujar akhyar hilmy singkat.

“KI NOBITA Make kantong DORAEMON ya….hehe,” kata pemilik akun yanwar ganteng.
“pada bodoh semua mau ketipu kaya gituan….begooo…ga ada padepokan ada nya budepokan wkwkwkwk trs keponakan deh,,,” ujar pemilik akun Mohamad Syaefullah.
Ingin turut melihat rekaman video heboh itu? Kling saja link http://www.youtube.com/watch?v=tBzrouABPU0

  atau website :
 http://www.dimaskanjengtaatpribadi.com/

0 Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel, karena semua komentar akan saya moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Thanks :)

Salam Damai

Banner Iklan Sariksa
Banner Iklan Sariksa
Banner Iklan Sariksa