Meninggalnya 5 Selebriti Dunia yang Masih Menyisakan Misteri Hingga Kini!

Publik figur tak hanya menjadi sorotan karena prestasi dan cemerlangnya jalan karir yang mereka tekuni. Ada beberapa dari mereka yang cara menjemput ajalnya juga masih menyisakan misteri. Bahkan, ada beberapa kasus di mana polisi tidak kunjung menemukan titik terang hingga saat ini.

Penasaran dengan kisah di balik meninggalnya para selebriti dunia yang hingga kini masih jadi misteri? Paranormal akan beberkan di artikel berikut ini. Semoga saja selebriti favoritmu tidak ada di dalam daftar berikut ini ya!
1. Marilyn Monroe
Meninggalnya aktris seksi yang menjadi simbol seks di tahun '50-'60an ini juga menggegerkan publik. Artis yang bernama asli Norma Jean Baker ini meninggal di atas tempat tidurnya. Spekulasi beredar bahwa Monroe meninggal karena overdosis obat anti depresi. Namun, polisi tak menemukan kandungan obat tersebut pada saat proses otopsi. Bahkan, tubuh Monroe juga ditemukan memar ringan. Keterangan mengejutkan juga datang dari pembantu Monroe yang mendengar keributan dari arah kamar Monroe sesaat sebelum kematiannya. Bahkan, dia melihat ada dua orang memakai jas keluar diam-diam dari rumah itu. Banyak spekulasi pun hadir, salah satunya adalah Monroe dibunuh oleh orang suruhan John F. Kennedy. Mengingat mereka berdua pernah menjalin affair.

2. Tupac Shakur
Rapper berkulit hitam ini dibunuh pada 7 September 1996 di Vegas. Saksi mata mengatakan bahwa saat Tupac sedang berkendara dengan mobilnya tiba-tiba ada mobil Chevrolet Impala hitam yang menjajari mobilnya dan kemudian menembakkan timah panas ke arah Tupac. Namun, sampai saat ini kematian Tupac masih menjadi misteri karena tidak ada persidangan akan kasus pembunuhannya. Bahkan, saking misteriusnya, kisah kematian Tupac pun diangkat ke dalam sebuah film dokumenter oleh National Geographic.

3. Black Dahlia
Pernah mendengar novel, film, maupun grup band bernama Black Dahlia? Julukan tersebut berasal dari pembunuhan Elizabeth Short. Aktris cantik ini dibunuh dengan kejam di usianya yang baru menginjak 23 tahun, tepatnya pada tanggal 15 Januari 1947. Tubuh Short dimutilasi menjadi beberapa bagian. Bahkan, sang pelaku juga "mencuci bersih" mayat Short sehingga tidak ada darah yang tersisa. Pada bagian wajahnya juga ditemukan sayatan lebar dari telinga ke mulut, dan membuat wajahnya seolah sedang tersenyum mengerikan. Kejadian ini menjadi pemberitaan besar dan membuat polisi kesulitan untuk menyelesaikan kasus ini. Meskipun sekitar 50 orang pria dan wanita mengaku telah membunuhnya, namun mereka semua dibebaskan karena tidak adanya bukti akurat. Gak heran deh, jika pembunuhan sadis yang masih belum terjawab ini begitu menginspirasi banyak novel, film, hingga lagu.

4. Brandon Lee
Aktor tampan berbakat putra dari Bruce Lee ini meninggal dengan mengenaskan. Dia terbunuh ketika sedang beradegan di film The Crow. Adegan tersebut diambil ketika Lee sedang beradu akting dengan Michael Massee. Senjata yang digunakan oleh Massee seharusnya kosong, namun ternyata terisi dengan peluru. Tak tanggung-tanggung, peluru pun menembus perut Lee dan menyebabkan pendarahan fatal. Meski kejadian tersebut tidak disengaja, namun banyak spekulasi muncul. Di antaranya adalah pembunuhan hingga kutukan yang berasal dari keluarga Lee. Mengingat ayahnya (Bruce Lee) dan kakeknya juga meninggal secara misterius.

5. Michael Jackson
Meninggalnya King of Pop ini mengejutkan dunia. Bagaimana tidak, Michael yang sedang sibuk menggelar turnya tiba-tiba saja meninggal pada 25 Juni 2009. Menurut pemeriksaan polisi, Michael meninggal karena overdosis. Namun, kemudian terungkap fakta mengejutkan bahwa jantung Raja Pop ini berhenti berdetak secara tiba-tiba karena overdosis obat bius atau propofal. Polisi kemudian menuding Dr. Conrad Murray, dokter pribadi Michael sebagai tersangka utama. Namun, hingga kini masih belum jelas apa motif dari sang dokter untuk menghilangkan nyawa Michael. Ketidaksengajaan atau . . . ?




0 Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel, karena semua komentar akan saya moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Thanks :)

Salam Damai

Banner Iklan Sariksa
Banner Iklan Sariksa
Banner Iklan Sariksa